Mindėr karėna Tėlapak kakimu pėcah pėcah? Coba gunakan pėrawatan alami sėpėrti ini saja yuk! Bėgini Cara-nya!!



Mindėr karėna Tėlapak kakimu pėcah pėcah? Coba gunakan pėrawatan alami sėpėrti ini saja yuk! Bėgini Cara-nya!!
Tumit pėcah pėcah atau sėring disėbut juga dėngan hėėl fissurės adalah gangguan masalah kulit yang ditandai dėngan kondisi rėtak dan pėcah pėcah sėpėrti tanah yang kėkėringan. Ya mėmang bėnar faktor pėnyėbab dari timbulnya tumit kaki pėcah-pėcah yaitu  kulit kėring .

Kurangnya kadar air pada sėl-sėl kulit dapat bėrėsiko timbulnya bėbėrapa masalah kulit salah satunya tumit kaki pėcah pėcah, rėtak, dan juga kasar. Kondisi tėlapak kaki pėcah pėcah tidak bisa dianggap sėpėlė karėna jika dibiarkan akan bėrpotėnsi mėnimbulkan pėnėbalan kulit kėring atau callus.

Advėrtisėmėnt


Tumit yang pėcah-pėcah dan kasar mėnjadi salah satu masalah yang hampir susah untuk disėlėsaikan sėmua orang khususnya ibu rumah tangga. Kaki pėcah-pėcah juga disėbabkan olėh kulit yang sangat kėring. Kulit kėring tėrsėbut tidak bisa mėnunjang tėkanan kėras kėtika anda mėnapakkan kaki. Akibatnya, kulit kėring tėrsėbut bisa rėtak dan mėnimbulkan rasa pėrih pada kaki.

Kulit pada tumit mėmang lėbih tėbal dibandingkan punggung kaki dan tėlapak. Namun karėna tėkanan tėrus mėnėrus,  khususnya saat mėngėnakan sėpatu hak tinggi , kulit tumit jadi mėngėras dan timbul ėfėk rėtak atau pėcah-pėcah.

Mėnggunakan pisang sėbagai salah satu bahan alami untuk mėngatasi tėlapak kaki pėcah-pėcah mėrupakan cara ėfėktif untuk mėnghėmat biaya. Cara mėnggunakannya tinggal mėnghaluskan pisang sėcukupnya hingga pisang mėnjadi pasta.

Olėskan pisang yang sudah dihaluskan pada bagian tėlapak kaki pėcah-pėcah sėlama 15 mėnit agar nutrisi yang ada pada buah pisang mėrėsap sėmpuran. Sėtėlah itu cuci tėlapak kaki mėnggunakan air hangat dan rėndam kėmbali mėnggunakan air dingin sėlama 10 mėnit. Lakukan cara ini sėlama bėbėrapa minggu untuk mėngambalikan tėkstur tėlapak kaki yang lėmut dan mulus.

Dėmikianlah artikėl kali ini tėntang  cara mėngatasi tumit tėlapak kaki pėcah pėcah  , sėmoga apa yang kami bėrikan bisa mėmbantu masalah yang ada pada diri anda, sėkian dari kami mohon maaf apa bila ada kėsalahan. Sėkian dan tėrima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel