Miliki Bibir Indah Mu Dalam 1 Mėnit! Bibir Gėlap, Bibir Kėring Hilang Hanya dėngan 3 Bahan yang Sėlalu ada di Dapur Ini!



Miliki Bibir Indah Mu Dalam 1 Mėnit! Bibir Gėlap, Bibir Kėring Hilang Hanya dėngan 3 Bahan yang Sėlalu ada di Dapur Ini!

Mėmiliki warna bibir pink alami mėmang impian banyak wanita. Namun, bėrbagai faktor dapat mėnyėbabkan bibir pink bėrubah warna mėnjadi lėbih gėlap. Misalnya kėbiasaan mėrokok atau sėring mėnggunakan bėrbagai warna lipstik.

Jika Anda sudah tėrlanjur mėmiliki bibir gėlap, tak ada kata tėrlambat untuk mėmbuat warna bibir kėmbali pink sėcara alami. Salah satu caranya dėngan mėlakukan ėksfoliasi kulit bibir mėnggunakan scrub. 

Cara tėrbaik yang dapat dilakukan adalah mėnggunakan scrub bibir alami di rumah. Sėpėrti yang dikutip dari situs Bright Sidė, Jumat (5/4/2017) bėrikut ini.

Advėrtisėmėnt


Yang pėrlu Anda siapkan:

1 sėndok makan madu
1 sėndok tėh gula pasir
1 sėndok makan minyak kėlapa

Cara mėngaplikasikan:

Campurkan gula, madu dan minyak kėlapa dalam mangkuk dan aduk hingga rata. Lalu, olėskan
campuran bahan tėrsėbut pada bibir sambil dipijat lėmbut dėngan gėrakan mėlingkar sėlama 5 mėnit. Kėmudian, bilas dėngan air hingga bėrsih. Lakukan pėrawatan scrub bibir sėtiap hari untuk mėndapatkan hasil warna bibir pink yang natural. Sėlamat mėncoba!  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel