Dalam Sėkėjap'''" Rėmatik, Batuk Hingga Luka Yang Bėngk4k Bisa Di Sėmbuhkan Bila Anda Mėraciknya Mėnjadi Obat, Bėrikut Caranya.."Yuk Guys Di Sharė".


Dalam Sėkėjap'''" Rėmatik, Batuk Hingga Luka Yang Bėngk4k Bisa Di Sėmbuhkan Bila Anda Mėraciknya Mėnjadi Obat, Bėrikut Caranya.."Yuk Guys Di Sharė".


Kėtumpang air atau sirih cina sėringkali kita jumpai di arėa yang agak lėmbab, tahukah anda apabila sirih cina ini dapat mėmbantu pėrsoalan rėmatik yang sėring kali mėngganggu aktivitas anda?


Kėtumpang air yaitu tanaman liar yang bisa kita pakai sėpėrti kangkung atau daun lalapan, sirih cina mėmpunyai k4ndung4n z4t anti bactėria yang ada di bawah daun dan bėrwarna putih.


kėtumpang air atau sirih cina ini khasiatnya bukan hanya sėbagai pėnyėmbuhan rėmatik saja namun bisa mėmbantu pėngobatan yang lain sėpėrti mėnyėmbuhkan batuk, mėnyėhatkan mata, mėmbuat lancar buang air bėsar, mėnyėmbuhkan k4ntung k3m! h dan mėnyėmbuhkan luka yang bėngk4k.

Langkah pėmrosėsan daun sirih cina/kėtumpang air ini bėgitu mudah sama dėngan kita mėngolah sayuran sėpėrti mėmasak kangkung, mėlalui langkah mėmbėrsihkan bėrsih kėtumpang air, lalu anda olah sėpėrti mėnumis kangkung bisa pula dikombinasi dėngan kėlėngkapan yang lain dėngan mėnambahkan udang atau apapun.

Pėmrosėsan untuk luka yang bėngk4k
anda cukup mėnum " buk daun sirih cina dėngan gabungan air sėdikit lantas di lėtakan di ruangan yang bėngk4k tadi.

Untuk mėmbantu pėngobatan rėmatik
Anda bisa mėngolahnya mėlalui langkah mėmbėrsihkan bėrsih kėtumpang air lantas di juicė dėngan kombinasi air lalu minum lėwat cara tėratur jus daun sirih cina itu sėhari-hari sampai hasil yang di mungkin saja sėhat.

Dėmikian informasi ini mudah-mudahan bėrguna untuk anda dan kėluarga Silahkan sharing kė rėkanan saudara yang lain apabila anda mėnginginkan mėnolong mėmbėri informasi sėbagai ladang pahala anda.. Salam sėhat sėnantiasa



inSharė
Subscribė to rėcėivė frėė ėmail updatės:


Your ėmail addrėss...


RĖLATĖD POSTS :
Kabar Gėmbira Pėnėmuan Baru Dari Dunia Hėrbal...Cacingan Sėmbuh Total "H4!d Jadi Lancar" Luka Akan Tėrobati " Asam Urat Tėratasi " Dėngan Daun Bambu. Bėgini Langkah Bikin Ramuannya..
Tanaman yang kėrap kita jumpai dan mudah di dapatnya ini sėkian banyak faėdah dan faėdahnya. Bambunya itu yakni tanaman dari typė rumput-rum… Rėad Morė...
Kabar Gėmbira !!! Untuk Pėndėrita Diabėtės Dan Kankėr" Sampaikan Di Orang Tua Anda Pėtai Cina Solusi Ampuh Mėngatasinya..Bėrikut Cara Pėngolahan Nya.
Pėtai cina ini cukup mėnarik untuk kita kėnali faėdahnya untuk kėsėhatan. Umumnya kita tahu pėtai itu mėmpunyai ukuran bėsar, tėtapi untuk p… Rėad Morė...
Kisah Nyata,!! Cacar Air Sėmbuh Dėngan Hėrbal Kunyit Dan Daun Ciplukan, Bėgini Caranya
Cacar air yakni pėnyakit yang mėnyėrang kulit. Pėnyakit ini karna v! rus Hėrpės Varicėlla- Zostėr. Pėnyakit ini dapat yakni pėnyakit mėnėbar… Rėad Morė...
Dalam Sėkėjap'''" Rėmatik, Batuk Hingga Luka Yang Bėngk4k Bisa Di Sėmbuhkan Bila Anda Mėraciknya Mėnjadi Obat, Bėrikut Caranya.."Yuk Guys Di Sharė".
Kėtumpang air atau sirih cina sėringkali kita jumpai di arėa yang agak lėmbab, tahukah anda apabila sirih cina ini dapat mėmbantu pėrsoalan … Rėad Morė...
Masya Allah, Dahsyatnya Manfaat Daun Talok /kėrsėm/sėri Luka Parah Akibat Diabėtės"pun Sėmbuh Total Dalam Sėkėjab..!!! Bagikan Sėmoga Bėrmanfaat.
Untuk sėkėdar pėngalaman.. Ibuku mėmikul dėrita diabėtės atau kėunggulan gula dalam darahnya sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK… Rėad Morė...

POSTING LĖBIH BARUPOSTING LAMABĖRANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel