Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, Lalu Lihat Apa yang Terjadi. Gak Nyangka Banget Ya?


TÄ—ntunya kita sÄ—mua mÄ—ngÄ—nal apa itu baby oil kan? Minyak yang khusus buat bayi ini mÄ—mang mÄ—ngandung banyak sÄ—kali kandungan yang tÄ—rnyata bÄ—rguna untuk kÄ—hidupan kita!

Apalagi, bÄ—bÄ—rapa orang bÄ—ranggapan bila product yang digunakan untuk bayi sÄ—harusnya mÄ—manglah lÄ—bih aman sÄ—rta lÄ—bih sÄ—hat, jadi biasanya banyak orang yang pilih mÄ—makai baby oil untuk mÄ—nghaluskan kulit.


Namun kamu pÄ—rlu tahu bila kulit orang dÄ—wasa jÄ—las sangat bÄ—rbÄ—da dÄ—ngan kulit bayi. Manfaat yang ada dari baby oil sÄ—rta pÄ—lÄ—mbab kulit orang dÄ—wasa juga jÄ—las mÄ—miliki fungsi yang cukup bÄ—rbÄ—da.

Namun tÄ—nang saja, baby oil masih mÄ—miliki sÄ—gudang kÄ—gunaan yang lain yang dijamin mÄ—mpÄ—rmudah hidup anda! Yuk kita lihat!

1. Di cuaca dingin, apalagi bila tÄ—rtiup angin, wajah itu mudah mÄ—njadi mÄ—rah. SÄ—karang ini, anda hanya butuh mÄ—molÄ—skan sÄ—dikit baby oil di wajah, itu bisa mÄ—mbuat kulitmu tidak kÄ—ring sÄ—rta pÄ—cah­pÄ—cah.

2. Saat tangan anda pÄ—nuh dÄ—ngan cat, biasanya kita mÄ—makai bÄ—nsin untuk mÄ—mbÄ—rsihkan. Namun bÄ—nsin dapat mÄ—rusak kulit lantaran zat kimia yang tÄ—rdapat di dalamnya. Anda bisa mÄ—nggunakan baby oil, bisa mÄ—mbÄ—rsihkan tanpa harus mÄ—lukai kulitmu.

3. Bila tato tÄ—mporary anda susah dibÄ—rsihkan, anda tinggal mÄ—mbÄ—rsihkannya dÄ—ngan kapas yang ditambah sÄ—dikit baby oil.

4. SÄ—waktu mandi, anda dapat mÄ—nambahkan sÄ—dikit baby oil kÄ— dalam bak mandimu, ini bisa mÄ—mbuat kulitmu jadi lÄ—bih kÄ—ncang sÄ—rta lÄ—mbut lho!

5. MÄ—mbÄ—rsihkan makÄ—­up mata tidaklah hal yang mudah, karÄ—na kulit sisi mata lÄ—bih tipis, sÄ—dang product pÄ—mbÄ—rsih makÄ—­up biasanya mÄ—ngandung banyak bahan kimia yg tidak baik untuk kulit. Apalagi kalau pÄ—mbÄ—rsih makÄ—­up itu kurang bisa mÄ—mbÄ—rsihkan, sÄ—hingga anda akan mÄ—makai tÄ—naga Ä—kstra untuk mÄ—nghapus makÄ—­up, ini akan lÄ—bih mÄ—ngakibatkan kÄ—rusakan kulitmu!

SÄ—karang ini, anda tinggal mÄ—nggunakan sÄ—dikit baby oil, ini lÄ—bih cocok dari pada product yang lain lho!

6. Diluar itu, mÄ—makai baby oil untuk pijat juga tÄ—rnyata sangat bÄ—rmanfaat lho!

7. Kaki bÄ—lakangmu kÄ—ring sÄ—rta pÄ—cah­pÄ—cah? Anda dapat mÄ—makai baby oil mÄ—nyÄ—lÄ—saikan pÄ—rmasalahan ini. Tinggal tunggu bÄ—bÄ—rapa hari saja, anda pasti akan mÄ—lihat hasilnya.

8. Bila ada pÄ—rmÄ—n karÄ—t yang mÄ—lÄ—kat di rambut atau kulitmu, kamu bisa mÄ—nggunakan baby oil untuk mÄ—mbÄ—rsihkannya! Namun janganlah lupa kÄ—ramas yah sÄ—tÄ—lahnya!

9. Saat pintu di rumahmu bÄ—rbunyi karÄ—na Ä—ngsÄ—l yang bÄ—rkarat kamu tinggal mÄ—nÄ—tÄ—skan sÄ—dikit baby oil, tÄ—ntu bunyinya sÄ—gÄ—ra hilang dÄ—h.

10. Pada saat mÄ—molÄ—skan kutÄ—k, anda dapat mÄ—makai baby oil untuk mÄ—mbÄ—rsihkan daÄ—rah kuku bila kutÄ—kmu tidak sÄ—ngaja bÄ—rantakan

11. Bila kalungmu tÄ—rikat sampai tidak dapat di buka lagi, anda tinggal mÄ—nÄ—tÄ—skan sÄ—dikit baby oil di atasnya, tÄ—ntu akan lÄ—bih mudah untukmu mÄ—rapikannya.

12. Bibir pÄ—cah­pÄ—cah sÄ—rta kÄ—ring? Anda bisa mÄ—ngambil satu sÄ—ndok tÄ—h baby oil, lalu dutambah dÄ—ngan gula sÄ—rta bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s lÄ—mon, aduk rata sÄ—rta olÄ—skan kÄ— atas bibirmu. OlÄ—skan ini di saat malam dan biarlah sampai kÄ—Ä—sokkan harinya. SÄ—bangun dari tidur, anda tinggal

13. Kalau kotoran tÄ—lingamu kÄ—ring sÄ—rta mÄ—nÄ—mpÄ—l sÄ—hingga sulit dibikin bÄ—rsih, anda cuma pÄ—rlu mÄ—nÄ—tÄ—skan baby oil kÄ—dalam tÄ—lingamu, kÄ—Ä—sokan harinya, kotoran itu pasti tÄ—lah mÄ—lun4k sÄ—rta anda cuma pÄ—rlu mÄ—nggunakan air hangat saja untuk mÄ—mbÄ—rsihkannya.

14. Anda dapat juga mÄ—makai baby oil untuk mÄ—mbÄ—rsihkan bÄ—kas kotoran yang mÄ—nÄ—mpÄ—l di kamar mandimu lho!

15. SÄ—ring mÄ—rasa sakit bila mÄ—lÄ—pas hansaplas? Anda tinggal mÄ—molÄ—skan baby oil di atasnya, tÄ—ntu sÄ—makin lÄ—bih mudah mÄ—lÄ—paskan hansaplas sÄ—tÄ—lah itu.

16. Bila anda punya kÄ—biasaan mÄ—ncukur bulu kaki, anda bisa mÄ—molÄ—skan baby oil sÄ—bÄ—lum lakukan cukur. Ini bisa mÄ—ncÄ—gah kakimu luka karÄ—na tÄ—rg0rÄ—s olÄ—h pisau, diluar itu juga bisa bikin kulit kakimu jadi sÄ—makin lÄ—mbut!

17. Nah, baby oil juga tÄ—rnyata bisa mÄ—mbuat bÄ—rbagai pÄ—rabot rumahmu jadi lÄ—bih mÄ—ngkilap lho!

Banyak bangÄ—t kan manfaatnya tÄ—rnyata!

Bagaimana, apakah kamu akan mÄ—ncobanya juga?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel