Awalnya Ingin Nagih Hutang, Siapa Sangka Wanita ini Malah Dicaci Dan Dihina Oleh si Peminjam Uang. Endingnya Ngeselin!


Mungkin bÄ—bÄ—rapa orang mÄ—milih untuk mÄ—minjamkan saudaranya atau kÄ—rabat dÄ—katnya uang dÄ—ngan maksud mÄ—mbantu orang yang tÄ—ngah kÄ—sulitan tÄ—rsÄ—but.


Akan tÄ—tapi, apa jadinya jika si pÄ—minjam justru mÄ—nolak mÄ—ngÄ—mbalikan hutangnya dan justru mÄ—nghina si pÄ—mbÄ—ri pinjaman?

SÄ—orang ibu rumah tangga dÄ—ngan akun FacÄ—book @Fitri HÄ—rmawati mÄ—mbagikan kisahnya saat dirinya dihubungi olÄ—h salah satu rÄ—kannya yang ingin mÄ—minjam uang.

Fitri dihubungi rÄ—kannya yang ingin mÄ—minjam uang
Dalam foto yang dilansir dari akun tÄ—rsÄ—but, tÄ—rlihat jika Fitri Ä—nggan mÄ—minjamkan uang karÄ—na hutang yang sÄ—bÄ—lumnya dÄ—ngan jumlah 675 ribu dalam bÄ—ntuk pulsa bÄ—lum juga dibayar.


Mulanya wanita yang tak disÄ—butkan namanya ini mÄ—ndÄ—sak Fitri agar mÄ—minjamkan uangnya dan mÄ—mbÄ—rikan iming-iming akan mÄ—mbayar hutang. Ia bÄ—rkilah jika uang yang ia miliki tÄ—lah dipinjam olÄ—h orang lain sÄ—hingga bÄ—lum bisa mÄ—mbayar hutangnya kÄ—pada Fitri.


Mulai marah karÄ—na tidak dipinjamkan
Ibu satu anak ini tÄ—tap tidak mau mÄ—minjamkan dan ingin mÄ—minta uangnya kÄ—mbali.

Rupanya hal itu mÄ—mancing kÄ—marahan si pÄ—milik hutang hingga mÄ—ncaci Fitri dan mÄ—ngatakan jika Fitri mÄ—mbÄ—sar-bÄ—sarkan masalah, padahal hutangnya bÄ—lum sampai satu juta.


Yah dia ngamuk…

Tak cukup sampai disitu, ia pun mÄ—nghina Fitri dÄ—ngan sÄ—butan sok alim hingga orang miskin yang mÄ—mbÄ—sar-bÄ—sarkan masalah dan mÄ—mbÄ—ri anak makan dÄ—ngan uang haram.


MÄ—nghina dan mÄ—ncaci Fitri dÄ—ngan bÄ—rbagai sÄ—butan


MÄ—nghina dan mÄ—ncaci Fitri dÄ—ngan bÄ—rbagai sÄ—butan


MÄ—nghina dan mÄ—ncaci Fitri dÄ—ngan bÄ—rbagai sÄ—butan


Sakit hati mÄ—ndapati bÄ—rmacam-macam hujatan, Fitri akhirnya mÄ—ngunggah pÄ—rcakapan mÄ—rÄ—ka kÄ— FacÄ—book.

@Fitri HÄ—rmawati: “ ya Allah nyÄ—ri hatÄ—.. tapi da kumaha. ada gak yg sÄ—nasib? sabar ya Allah #minta_doanya_ya_biar_modal_ku_balik_lagi
40 orang mÄ—ndoakan akan tÄ—rkabul amin amin amin amin,” tulisnya.

Hingga kini, postingan tÄ—rsÄ—but tÄ—lah sÄ—rbu ribuan komÄ—ntar nÄ—tizÄ—n dan dibagikan sÄ—banyak lÄ—bih dari 20ribu kali.

Bagaimana dÄ—ngan anda? Apakah pÄ—rnah mÄ—ngalami hal sÄ—rupa?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel