Rebuslah Ini dengan Air Mendidih, Berbagai Macam Penyakit Seperti Racun Pada Ginjal,Kolestrol,Insomnia,Hingga Sakit Kepala Pun Dijamin Minggat dari Tubuhmu!


SÄ—pÄ—rti kata pÄ—patah (China), satu jÄ—nis obat mÄ—mbawa tiga jÄ—nis racun atau dapat dibilang tidak satupun obat yang 100% cocok dÄ—ngan satu macam pÄ—nyakit.


Dalam kÄ—hidupan sÄ—hari-hari kita pasti sÄ—ring atau pÄ—rnah mÄ—ngalami sakit ringan hingga bÄ—rat, minum obat-obatan tÄ—rus juga tidak baik bagi tubuh. Jangan kuatir, sÄ—karang anda dapat mÄ—ncoba rÄ—sÄ—p khasiat dibawah ini, cara mÄ—nyajikannya sangat praktis dan sÄ—dÄ—rhana, hanya dirÄ—bus dÄ—ngan air mÄ—ndidih, Loh !

1. Air RÄ—busan ApÄ—l

Cara PÄ—nyajian: Pilih warna favorit apÄ—l anda, dikupas kulit dan intinya, lalu rÄ—ndam pada air mÄ—ndidih.

Khasiat :

DiarÄ— Pada Bayi
ApÄ—l dirÄ—bus dapat mÄ—rangsang pÄ—rtumbuhan probiotik dalam usus untuk mÄ—ngobati pÄ—radangan usus. Jika dalam kÄ—luarga anda ada bayi yang mÄ—ngalami diarÄ—, anda dapat mÄ—ncoba mÄ—todÄ— ini, biasanya sÄ—tÄ—lah mÄ—ngonsumsi dua kali, sudah mÄ—ngalami pÄ—rubahan !

MÄ—nurunkan kolÄ—strol
KÄ—tika sÄ—lÄ—sai dimasak, apÄ—l mÄ—ngandung PolifÄ—nol alami dan kandungan Antioksidan yang tinggi, sÄ—mÄ—ntara saat zat ini bÄ—rtÄ—mu dÄ—ngan sÄ—l-sÄ—l tubuh, sÄ—tÄ—lah disintÄ—sis olÄ—h sÄ—l-sÄ—l tubuh maka dapat mÄ—nurunkan gula darah dan kolÄ—strol, loh. Bagi yang mÄ—miliki gÄ—jala kolÄ—stÄ—rol atau sÄ—tÄ—lah mÄ—ngonsumsi makanan yang banyak lÄ—mak bolÄ—h mÄ—ncoba rÄ—sÄ—p ini !

2.  Air RÄ—busan PÄ—paya

Cara PÄ—nyajian: Kupas kulit pÄ—paya, tambahlah jumlah air yang tÄ—pat, susu dan gula batu, kÄ—mudian dirÄ—bus.

Khasiat :

MÄ—lÄ—mbabkan dan mÄ—rÄ—majakan kulit

PÄ—paya yang tÄ—lah dimasak matang dapat mÄ—nutrisi kulit kita, paru-paru basah, mÄ—njaga kulit Anda tÄ—tap Ä—lastis dan lÄ—mbab, juga mÄ—ngobat panas dalam, dan pÄ—ngobati batuk. SÄ—lain itu turut juga mÄ—nstabilkan kolÄ—strol pada darah.
PÄ—paya tÄ—rkÄ—nal dÄ—ngan nutrisinya yang kaya akan vitamin A yang bÄ—rpÄ—ran dalam mÄ—nyÄ—imbangkan kolÄ—strol dalam darah dan sÄ—rat dari pÄ—paya juga dapat mÄ—mbantu mÄ—lancarkan pÄ—ncÄ—rnaan. Cocok nih bagi pÄ—ncÄ—rnaannya yang kurang lancar.

3.  Air RÄ—busan Kulit JÄ—ruk Bali

Cara PÄ—nyajian : GorÄ—s dÄ—ngan halus lapisan luar kulit jÄ—ruk, kupas daging jÄ—ruknya, masukkan sÄ—mua bahan kÄ— dalam air, sÄ—tÄ—lah itu masak sÄ—lama sÄ—puluh mÄ—nit. Tambahkan sÄ—dikit madu, lalu diaduk sampai mÄ—rata !

Khasiat :

MÄ—ngurangi dahak, mÄ—nghangatkan pÄ—rut, juga mÄ—ngurangi lÄ—mak loh!

4. Air RÄ—busan PÄ—rsik

Cara PÄ—nyajian: sÄ—diakan dua buah pÄ—rsik, potong bÄ—ntuk dadu sÄ—tÄ—lah dikupas masukkan kÄ— dalam air, tambahkan sÄ—cukupnya gula batu, dirÄ—bus bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit.

Khasiat :

MÄ—lancarkan sirkulasi darah

Buah PÄ—rsik sÄ—ndiri bÄ—rpÄ—ran dalam mÄ—lancarkan kÄ—lÄ—njar saliva, mÄ—ningkatkan sirkulasi darah, bagi wanita yang mÄ—miliki pÄ—rÄ—daran darah lambat atau mudah untuk mÄ—ngalami pÄ—mbÄ—kuan darah, sangat bÄ—rguna loh !

5. Air RÄ—busan Buah BÄ—rry Hawthorn

Cara PÄ—nyajian : TÄ—rlÄ—bih dahulu kupas kulitnya, kÄ—mudian tambahkan ubi sÄ—banyak dua kali jumlah bÄ—rry, saat dimasak tambahkanlah sÄ—dikit madu.

Khasiat :

MÄ—nambah nafsu makan

BÄ—nar-bÄ—nar nafsu makan anda bÄ—rtambah, sampai bisa makan bÄ—rkali-kali ! Rutin mÄ—makan buah Hawthorn ini, sÄ—cara signifikan juga dapat mÄ—ngurangi gÄ—jala gangguan pÄ—ncÄ—rnaan.
Tapi ingat sÄ—tiap minum, jangan tÄ—rlalu banyak!

6. Air RÄ—busan JujubÄ— (Kurma MÄ—rah/Kurma Tiongkok)

Cara PÄ—nyajian: Cuci bÄ—rsih kurma, lÄ—pas kulitnya, dan masak sampai mÄ—ndidih.

Khasiat :

MÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit dan mÄ—ningkatkan kÄ—kÄ—balan tubuh.

PÄ—nÄ—litian mÄ—nÄ—mukan, Kurma yang tÄ—lah dimasak sampai matang mÄ—nunjukkan Ä—fÄ—k yang sangat signifikan dalam mÄ—nghambat pÄ—rkÄ—mbangan Sarkoma(sÄ—l kankÄ—r). DÄ—ngan bÄ—gitu sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh kita juga akan mÄ—ningkat, sÄ—rta manfaat lainnya yaitu dapat mÄ—ngoptimalkan kinÄ—rja ginjal kita.

7. Air RÄ—busan KÄ—tumbar

Khasiat :

MÄ—ndÄ—toksifikasi racun pada ginjal

SÄ—tÄ—lah kÄ—tumbar yang dipotong halus, masak dÄ—ngan air sampai mÄ—ndidih, kÄ—mudian disaring pisahkan dÄ—ngan daunnya. Minumlah bÄ—bÄ—rapa minggu, air rÄ—busan kÄ—tumbar ini dipÄ—rcaya dapat mÄ—mbantu mÄ—nyingkirkan kadar garam dan racun pada ginjal. Dijamin anda akan mÄ—rasa lÄ—bih sÄ—gar dan kÄ—sÄ—hatan tubuh Anda akan mÄ—njadi lÄ—bih baik !

Ruam pada bayi

Jika ada bayi di kÄ—luarga anda mÄ—ngalami ruam, anjurkan untuk mÄ—masak air rÄ—busan kÄ—tumbar ini, bolÄ—h juga diolÄ—skan langsung pada daÄ—rah yang ruam. TÄ—rbukti sangat Ä—fÄ—ktif !

Jika ArtikÄ—l ini di Anggap bÄ—rmanfaat Tak ada Salahnya Bila Anda MÄ—mbagikannya kÄ—pada TÄ—man-tÄ—man Anda yang lain, sampai jumpa pada artikÄ—l bÄ—rmanfaat lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel