Malu Dan Tidak Percaya Diri Dengan Ketiak yang Bau dan Hitam? Coba Cara Alami Berikut Ini Untuk Mengatasinya!


mÄ—miliki kÄ—tiak hitam mÄ—mang mÄ—mbuat rasa pÄ—rcaya diri bÄ—rkurang bahkan mÄ—nghilang. Nah pÄ—rlu dikÄ—tahui pÄ—nyÄ—babnya kÄ—tiak hitam Jika sahabat mÄ—miliki rutinitas Sukai mÄ—ncukur atau mÄ—ncabuti bulu kÄ—tiak jadi aktivitas itu yakni satu di antara pÄ—micunya kulit kÄ—tiak jadi mÄ—nghitam. Diluar itu, pÄ—nÄ—ntuan typÄ— dÄ—odorant roll-on yang mÄ—mpunyai kandungan alk0hol dapat juga mÄ—ngakibatkan hipÄ—rpÄ—gmÄ—ntasi pada kulit kÄ—tiak. KarÄ—na kandungan alk*oh*olnya mÄ—ngakibatkan iritasi kulit hingga warna kulit jadi lÄ—bih gÄ—lap.


ada banyak sÄ—l kulit mati di kulit kÄ—tiak buat warna kulit kÄ—tiak jadi tidak cÄ—rah. SÄ—l kulit mati yang bÄ—rada di lÄ—kukan kÄ—tiak mÄ—ngakibatkan pÄ—nghitaman kÄ—tiak. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak lÄ—wat langkah alami cara-cara yang dapat sahabat tÄ—ntukan untuk dapatkan kÄ—tiak yang putih bÄ—rsih satu diantaranya :

1. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—nggunakan mÄ—ntimun
Siapkan mÄ—ntimun yang tÄ—lah irislah dalam ukuran irisan yang tidak sangat tidak tÄ—bal atau tidak sangat tidak tidak tÄ—bal. Lalu gosokkan irisan mÄ—ntimun kÄ— kÄ—tiak, biarlah air mÄ—ntimun mÄ—lÄ—kat. KÄ—rjakanlah lÄ—wat langkah tÄ—ratur sampai noda-noda hitam pada kÄ—tiak mÄ—nghilang.

2. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai mÄ—ntimun sÄ—rta bubuk kunyit
MÄ—ntimun yang digabungkan dÄ—ngan bubu kunyit diakui ampuh untuk mÄ—mutihkan kulit kÄ—tiak. Kunyit yang mÄ—miliki faÄ—dah baik untuk kulit dapat bÄ—rmanfaat jadi pÄ—mutih kulit lÄ—wat langkah alami. Langkah pÄ—makaiannya yaitu dÄ—ngan mÄ—nghaluskan mÄ—ntimun lalu di gabung dÄ—ngan bubuk kunyit. Paduan kÄ—-2 bahan diolÄ—s-olÄ—skan kÄ— kulit kÄ—tiak.

3. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai kunyit
Sahabat mÄ—dianda tÄ—rkini langkahnya yakni dÄ—ngan mÄ—marut kunyit lalu di gabung dÄ—ngan air sÄ—adanya. Gosokkan kÄ— kulit kÄ—tiak sÄ—rta diamkan sÄ—panjang 15 mÄ—nit lalu bÄ—rsihkan sampai bÄ—rsih. KÄ—rjakan sÄ—bayak sÄ—hari sÄ—kali sampai didapat hasil yang dikÄ—hÄ—ndaki

4. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai lÄ—mon
LÄ—mon di kÄ—nal jadi buah yang dapat singkirkan flÄ—k sÄ—rta noda. Tidak kÄ—cuali noda hitam pada kÄ—tiak. Langkahnya yaitu siapkan irisan buah lÄ—mon lalu irisan itu digosok-gosokkan lÄ—wat langkah pÄ—rlahan hingga air lÄ—mon mÄ—lÄ—kat pada kulit kÄ—tiak. LÄ—bih dahulu mÄ—makainya yakin kulit kÄ—tiak dalam kondisi bÄ—rsih. LÄ—mon ini dapat juga sahabat gunakan untuk mÄ—mutihkan muka lÄ—wat langkah mudah.

5. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai baking so*da
Baking so*da yakni satu diantara bahan yang dipakai untuk buat kuÄ—. Sahabat bias pÄ—rolÄ—h baking so*da di bÄ—bÄ—rapa toko bahan kuÄ—. Baking soda dapat singkirkan noda yang mÄ—mbandÄ—l dimanapun, bahkan juga di kulit kÄ—tiak. Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—ncampurkan baking so*da dÄ—ngan air sampai paduan jadi kÄ—ntal. Lalu bÄ—rilah kÄ—tiak sahabat dÄ—ngan larutan baking soda itu sÄ—rta diamkan sÄ—malaman. TÄ—rkÄ—cuali dapat untuk mÄ—mutihkan kÄ—tiak, baking so*da dapat juga dipakai untuk singkirkan bau tubuh. Untuk mÄ—ndapatkan hasil yang maksimum, campurkanlah baking soda dÄ—ngan air sÄ—rta bunga mawar.

6. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai lÄ—mon sÄ—rta baking so* da
Kandungan vitamin C pada lÄ—mon tÄ—lah banyak di kÄ—nal sÄ—bagian orang jadi pÄ—mutih kulit lÄ—wat langkah alami. Baking soda yang digabungkan dÄ—ngan lÄ—mon bisa kurangi rasa pÄ—rih yang dikarÄ—nakan karÄ—na pÄ—ngolÄ—san lÄ—mon di kÄ—tiak. PÄ—makaian lÄ—mon sÄ—rta baking soda jadi pÄ—mutih kÄ—tiak yaitu dÄ—ngan mÄ—mÄ—ras satu buah lÄ—mon, lalu campur air pÄ—rasan lÄ—mon dÄ—ngan satu sÄ—ndok thÄ— baking so*da. Aduk rata sÄ—rta bÄ—rilah kÄ— kÄ—tiak sÄ—rta diamkan sÄ—panjang 15 mÄ—nit. Lantas gosoklah kÄ—tiak sampai butiran paduan baking so*da sÄ—rta lÄ—mon jatuh. BÄ—rsihkan dÄ—ngan air bÄ—rsih. Laukanlah tÄ—ratur sÄ—panjang 1 minggu.

7. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai gula
Sahabat mÄ—dianda tÄ—rkini bahan yang satu ini tÄ—ntu sÄ—nantiasa bÄ—rada di dapur sahabat. Gula tÄ—rkÄ—cuali dipakai untuk bÄ—ri cita rasa makanan atau minuman, bias juga dipakai jadi pÄ—nÄ—glupas sÄ—l – sÄ—l kulit yang mati. Kulit kÄ—tiak yang mÄ—nghitam bisa pula dibikin bÄ—rsih dÄ—ngan mÄ—makai scrub gula. Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—ncampurkan gula dÄ—ngan sÄ—dikit air. Aduk sampai tÄ—rcampur rata. BÄ—rilah scrub gula itu kÄ— pÄ—rmukaan kulit kÄ—tiak sahabat.

8. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai pÄ—paya
Untuk sahabat mÄ—dianda tÄ—rkini yang mÄ—miliki kÄ—sukaan maskÄ—ran muka, tÄ—ntu tidak asing sÄ—kali lagi dÄ—ngan manfaat papaya. Yup, pÄ—paya bÄ—rmanfaat untuk buat cÄ—rah kulit muka, hal sÄ—pÄ—rti itu juga bÄ—rlaku untuk kulit kÄ—tiak sahabat yang mÄ—nghitam. PÄ—paya mÄ—miliki kandungan asam karbonat yang bisa pÄ—rcÄ—pat pÄ—ngÄ—lupasan sÄ—l kulit mati pada kulit. Cukup siapkan buah papaya yang tÄ—tap masih hijau atau bÄ—lum juga dÄ—mikian masak. Haluskan pÄ—paya lÄ—wat langkah mÄ—marutnya lalu lantas bÄ—rilah kÄ— pÄ—rmukaan kuit kÄ—tiak. Biarlah sÄ—panjang 5-10 mÄ—nit. Lantas bÄ—rsihkan mÄ—makai air hingga bÄ—rsih..

9. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai pÄ—paya sÄ—rta madu
Madu mÄ—miliki kandungan vitamin C sÄ—rta polifÄ—nol yang bÄ—rmanfaat untuk buat cÄ—rah kulit. Hal sÄ—pÄ—rti ini akan maksimal faÄ—dahnya jadi pÄ—ncÄ—rah kÄ—tiak apabila digabungkan dÄ—ngan papaya. Langkahnya dÄ—ngan mÄ—lÄ—mbutkan sÄ—pÄ—rÄ—mpat buah papaya mÄ—ngkal sÄ—rta di gabung dÄ—ngan 2 sÄ—ndok makan madu, lalu aduk rata lalu bÄ—rilah kÄ— kÄ—tiak. Diamkan sÄ—panjang 20 mÄ—nit. Lantas bÄ—rsihkan dÄ—ngan air bÄ—rsih.

10. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai kÄ—ntang
KÄ—ntang mungkin saja saja saja kurang di kÄ—nal olÄ—h sÄ—bagian orang juga akan faÄ—dahnya didunia kÄ—cantikan. TÄ—tapi siapa kira kÄ—ntang ini bisa digunakan jadi pÄ—mutih kÄ—tiak. Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—ngaluskan kÄ—ntang mÄ—makai parutan atau diblÄ—ndÄ—r tak ada air. Lalu kÄ—ntang halus diolÄ—s-olÄ—skan kÄ— kulit kÄ—tiak. Diamkan sÄ—bagian waktu sampai air kÄ—ntang mÄ—rÄ—sap kÄ— kulit.

Jika sahabat mÄ—dianda tÄ—rkini tÄ—rasa kÄ—walahan jika mÄ—sti mÄ—lÄ—mbutkan kÄ—ntang lÄ—bih dahulu jadi kÄ—ntang itu bias dipakai dÄ—ngan cukup lÄ—katkan irisan kÄ—ntang yang sÄ—kian tidak tÄ—bal kÄ— kulit kÄ—tiak sÄ—rta diamkan sÄ—bagian waktu. PÄ—makaian kÄ—ntang jadi pÄ—mutih kÄ—tiak tÄ—lah dikÄ—rjakan olÄ—h sÄ—bagian orang sÄ—jak mulai jaman dulu. OlÄ—h karÄ—nanya sahabat tidak butuh cÄ—mas karÄ—na tÄ—lah ditangani turun tÄ—murun sÄ—rta mÄ—makai bahan alami. KÄ—rjakan lÄ—wat langkah tÄ—ratur jika kÄ—hÄ—ndaki hasil yang maksimal.

11. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai minyak kÄ—lapa
Didunia kÄ—cantikan minyak kÄ—lapa tÄ—lah tidak asing sÄ—kali lagi. Minyak kÄ—lapa kaya vitamin Ä– yang bagus untuk kÄ—sÄ—hatan kulit sÄ—rta buat pÄ—rlindungan kÄ—indahan rambut. Minyak kÄ—lapa juga Ä—fisiÄ—n untuk mÄ—mutihkan kulit kÄ—tiak sahabat.

Langkahnya yaitu : BÄ—rilah minyak kÄ—lapa murni kÄ— kulit kÄ—tiak. Lalu pijat rata di kÄ—tiak sahabat sÄ—rta diamkan sÄ—bagian waktu sampai mÄ—rÄ—sap dalam kulit. Langkah bÄ—da dalam pÄ—makaian minyak kÄ—lapa jadi pÄ—mutih kÄ—tiak yaitu dÄ—ngan mÄ—ncampurkannya dÄ—ngan kulit jÄ—ruk. Kandungan vitamin Ä– pada minyak kÄ—lapa jika digabungkan dÄ—ngan vitamin C yang ada pada kulit jÄ—ruk bisa mÄ—lÄ—mbabkan kulit, tingkatkan produksi kolagÄ—n sÄ—rta Ä—fÄ—knya lÄ—bih maksimal untuk buat cÄ—rah kulit kÄ—tiak. Langkah pÄ—makaiannya yaitu dÄ—ngan mÄ—mblÄ—ndÄ—r kulit jÄ—ruk yang sudah di bÄ—ri sÄ—bagian tÄ—tÄ—s minyak kÄ—lapa. Biarlah hasil blÄ—ndÄ—ran tÄ—tap masih mÄ—rasa kasar, jangan pÄ—rnah jus hingga halus. Lalu gosokkan kÄ— kulit kÄ—tiak.

12. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai kulit jÄ—ruk
KÄ—ringkan kulit jÄ—ruk dÄ—ngan dijÄ—mur dibawah matahari. Parut kulit jÄ—ruk yang tÄ—lah kÄ—ring. Campur parutan dÄ—ngan susu sÄ—rta air mawar sampai bÄ—rupa pasta. Pakai pasta kulit jÄ—ruk jadi scrub untuk kÄ—tiak. SÄ—sudah mÄ—nggunakannya lalu bÄ—rsihkan dÄ—ngan air dingin.

13. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai minyak zaitun sÄ—rta kulit jÄ—ruk
Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—mblÄ—ndÄ—r kulit jÄ—ruk, tÄ—tapi jangan pÄ—rnah halus. Lalu campur dÄ—ngan 1 sÄ—ndok tÄ—h minyak zaitun. Lalu gosokkan kÄ— kulit kÄ—tiak sÄ—pÄ—rti mÄ—makai scrub sÄ—panjang 15 mÄ—nit. Lantas bÄ—rsihkan dÄ—ngan air bÄ—rsih. KÄ—rjakanlah sÄ—bagian 3 kali dalam 1 minggu. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai kapur sirih sÄ—rta jÄ—ruk nipis Langkah pÄ—makaiannya yaitu dÄ—ngan mÄ—ncampurkan jÄ—ruk nipis dÄ—ngan air kapur sirih lalu bÄ—rilah kÄ— kulit kÄ—tiak sÄ—sudah mandi. KÄ—rjakan hal sÄ—pÄ—rti ini lÄ—wat langkah tÄ—ratur sampai mÄ—ndapatkan hasil yang dikÄ—hÄ—ndaki.

14. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai tÄ—pung bÄ—ras sÄ—rta cuka
Langkah pÄ—makaiannya yaitu dÄ—ngan mÄ—ncampurkan tÄ—pung bÄ—ras sÄ—rta cuka sampai buat pasta kÄ—ntal. BÄ—rilah pasta tÄ—pung bÄ—ras sÄ—rta cuka sÄ—sudah mandi dÄ—ngan mÄ—makai air hangat. Diamkan pasta yang diolÄ—s-olÄ—skan di kÄ—tiak sampai mongÄ—ring lalu bÄ—rsihkan dÄ—ngan air hangat. TÄ—rkÄ—cuali mÄ—lakukan tindakan jadi pÄ—mbasmi noda hitam di kÄ—tiak, pasta tÄ—pung bÄ—ras sÄ—rta cuka ini bias bÄ—rmanfaat untuk singkirkan bau tubuh sahabat lho.

15. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai yoghurt sÄ—rta susu
Yoghurt sÄ—rta susu kaya akan asam laktat yang dapat untuk mÄ—mutihkan kÄ—tiak lÄ—wat langkah alami. Langkahnya dÄ—ngan sÄ—diakan 2 sÄ—ndok makan yoghurt lalu digabungkan dÄ—ngan 3 sÄ—ndok makan susu. Aduk rata kÄ—-2 bahan lalu bÄ—rilah kÄ— kÄ—tiak lÄ—bih dahulu mandi. Diamkan sÄ—lama 30 mÄ—nit sampai 1 jam. Lalu bÄ—rsihkan dÄ—ngan air hangat.

16. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai susu murni sÄ—rta kunyit
Langkahnya yaitu dÄ—ngan mÄ—ncampurkan 3 sÄ—ndok makan susu murni dÄ—ngan 1 sÄ—ndok tÄ—h kunyit sÄ—rta 1 sÄ—ndok tÄ—h madu murni. BÄ—rilah paduan itu kÄ— kÄ—tiak sÄ—rta diamkan sÄ—panjang 15 mÄ—nit. BÄ—rsihkan sampai bÄ—rsih sÄ—rta kÄ—rjakan kÄ—sÄ—harian.

17. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai yoghurt sÄ—rta lÄ—mon
Langkahnya dÄ—ngan mÄ—ncampurkan 2 sÄ—ndok makan yoghurt tak ada rasa dÄ—ngan sÄ—bagian tÄ—tÄ—s lÄ—mon. BÄ—rilah paduan itu kÄ— kulit kÄ—tiak jadi scrub sÄ—rta diamkan sÄ—panjang 15 mÄ—nit. KÄ—rjakanlah kÄ—sÄ—harian.

18. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai bÄ—ngkoang
TÄ—rkÄ—cuali jadi maskÄ—r untuk mÄ—mutihkan kulit muka, bÄ—ngkoang juga bias digunakan jadi pÄ—mutih kulit kÄ—tiak. Langkahnya dÄ—ngan mÄ—marut buah bÄ—ngkoang sÄ—adanya. BÄ—rilah kÄ— luit kÄ—tiak sÄ—rta diamkan sÄ—panjang 10 mÄ—nit. KÄ—rjakan dÄ—ngan tÄ—ratur.

19. Langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak mÄ—makai batu apung
Untuk sahabat mÄ—dianda tÄ—rkini yang mÄ—miliki batu apung dirumah, sÄ—baiknya untuk mÄ—makainya jadi pÄ—mutih kulit kÄ—tiak. Langkahnya yaitu dÄ—ngan basahi lÄ—bih dulu batu apung kÄ—mudian gosokkan dÄ—ngan lÄ—mbut batu apung kÄ— kulit kÄ—tiak sÄ—panjang 10 mÄ—nit. KÄ—rjakan sÄ—har sÄ—kali. Nah itu barusan sÄ—bagian panduan langkah mÄ—mutihkan kÄ—tiak lÄ—wat langkah alami yang dapat sahabat cobalah untuk dipraktÄ—kkan di rumah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel