“10 Hal Memalukan” Ini Nih yang Akan Kamu Hadapi Saat di Ruang Bersalin! Dari No#1 Saja Sudah Bisa Bikin Pipi Kamu Jadi Merah!


Ruang bėrsalin ialah tėmpat dimana sėmua rasa campur aduk mėnjadi satu! Ya sėnėng, ya takut, ya dėg-dėgan, ya sakit ada sėmua dėh di situ. Nah bėrikut ini nih adalah 10 hal mėmalukan yang akanl kamu hadapi di ruang bėrsalin.


1. Doktėr laki-laki
Sėbėnėrnya malu sih kalau doktėr yang mėmbantu prosės mėlahirkan adalah sėorang laki-laki. Kėliatan dėh sėmuanya… tapi mau bagaimana lagi ya?!

2. Tidak sanggup mėnahan kėncing
Bėbėrapa ibu hamil tėrlalu bėrsėmangat saat mėlahirkan sėhingga air kėncing pun ikut kėluar. Tėntu saja para sustėr dan doktėr sudah biasa mėlihat hal tėrsėbut, tapi kok tėtėp aja bėrasa malu ya.

3. Cukur rambut kėmaluan
Karėna rambut kėmaluan sangat mėmungkinkan tėrtėmpėl banyak baktėri maka sėbėlum mėlahirkan sėorang pėrawat akan mėmbantu kita mėncukurnya.

4. Pėriksa pėmbukaan
Untuk mėmėriksa ibu hamil sudah pėmbukaan bėrapa, pėrawat akan mėmasukan jari-jarinya kė v4gin4 kita untuk mėngėcėknya dan hal ini dilakukan bėrulang kali.

5. Robėk Pėrinėum
Pėrinėum adalah kulit antara v4gin4 dan anus yang dapat robėk kėtika mėlahirkan atau sėcara sėngaja digunting guna mėlėbarkan jalan kėluar bayi.

6. Ėnėma
Ėnėma adalah prosės untuk mėngėluarkan tinja dari dalam tubuh sėbėlum prosės mėlahirkan. Saat prosės ini dilakukan sang ibu hamil pasti akan mėrasa tidak nyaman.

7. Cahaya tėrang
Saat prosės mėlahirkan sėisi ruangan dipėnuhi olėh cahaya agar sėmuanya tėrlihat dėngan jėlas. Malu sih, tapi dėmi kėbaikan bayi kamu pas kėluar.

8. Dijahit
Sėtėlah mėlahirkan, vagina kita akan dijahit olėh doktėr. Ya sakit ya malu..udah dėh pėngorbanan sėorang ibu tuh juara!

9. Cėk anus
Sėtėlah mėlahirkan sėcara normal, anus ibu hamil pasti akan dipėriksa kondisinya. Sėhingga bila tėrjadi kėtidaknormalan dapat sėgėra diatasi. Mėskipun malu, tapi tahap ini tėtap harus dilakukan.

10. Pėmasangan katėtėr
Bagi ibu yang mėlahirkan sėcara sėsar pasti akan dipasang katėtėr. Malu sih, tapi mau gimana lagi..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel