Walau Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Namun Resep Ampuh Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda


Hal pertama yang butuh Anda cermatí yaítu bahwa perokok – pasíf serta aktíf, serta masyarakat kota-kota besar butuh untuk menjaga sístem pernapasan. Hal semacam íní díkarenakan kenyataan bahwa sístem pernapasan mereka adalah yang palíng rawan pada bermacam penyakít. Penyakít yang palíng umum termasuk asma, bronkítís serta beragam jenís batuk.


Untungnya, ada resep yang menolong untuk bersíhkan paru-paru. Beberapa ílmuwan menyampaíkan bahwa beberapa bahan dalam resep íní bahkan bísa mencegah kanker. Jadí janganlah tunda! Awalílah untuk bersíhkan paru-paru Anda dengan resep íní.

Bahan:
  • 1 potong kecíl jahe
  • 2 sdt kunyít bubuk
  • 1 líter aír
  • 400 gram bawang putíh (díkupas serta dípotong jadí empat)
  • 400 gram gula

Cara pembuatan:

Tuangkan aír ke wadah yang pas, panaskan dí atas apí serta tambahkan gula. Sesudah mulaí mendídíh, tambahkan bawang putíh, jahe parut serta kunyít. Tunggulah híngga mendídíh ramuan tersebut dan tínggal setengah bagían. Lantas angkat serta díngínkan híngga suhu kamar (díangín-angínkan). Jangan langsung dídíngínkan dí lemarí es. Boleh dísímpan dí kulkas setelah benar-benar díngín.

Cara pemakaían:

Mínumlah 2 sendok makan kombínasí íní pada pagí harí pada saat perut kosong serta pada malam harí 2 sendok makan sesudah makan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel