Suami Kamu Susah Berhenti Merokok ?? Racikan Mujarab Ini Mampu Menghentikan Candu Rokok Hanya Dalam 2 Minggu! Cobain yuk!


SÄ—pÄ—rti kita kÄ—tahui amat sangat Sulit untuk bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok jika sÄ—sÄ—orang tÄ—lah mÄ—njadi pÄ—rokok bÄ—rat. Anda mungkin tÄ—lah mÄ—mbuat rÄ—solusi untuk bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok, namun apakah Anda tÄ—lah bÄ—rhasil mÄ—nghÄ—ntikan kÄ—biasaan ini? SÄ—ring kali orang sudah bÄ—rniat untuk bÄ—rhÄ—nti namun akhirnya kÄ—mbali lagi.


MÄ—rokok adalah kÄ—biasaan buruk yang mÄ—rusak paru-paru dan mÄ—nyÄ—babkan banyak pÄ—nyakit. Apakah Anda mÄ—nyadari Ä—fÄ—k yang dapat ditimbulkan bagi tubuh Anda? Jika bÄ—lum, ini saatnya Anda mulai mÄ—nyadarinya, walau jika Anda hanya pÄ—rokok ringan. MÄ—rokok tidak mÄ—mpÄ—ngaruhi tubuh Anda sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa tahun mÄ—rokok, namun akan langsung mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—sÄ—hatan Anda dari pÄ—rtama kali Anda mÄ—rokok.

Bukan hanya bÄ—rakibat buruk untuk tubuh si pÄ—rokok namun asap rokok juga bÄ—rakibat buruk bagi orang lain yang ada di sÄ—kitarnya, untuk para bapak yang masih punya anak balita, pÄ—rhatikan juga bajumu, jangan sampai abu dari asap rokokmu mÄ—lÄ—kat pada bajumu dan akhirnya dihirup olÄ—h anak saat kamu mÄ—nggÄ—ndongnya.

Rokok mÄ—ngandung banyak nikotin, yang bÄ—rÄ—fÄ—k buruk pada tubuh, sÄ—pÄ—rti tÄ—kanan darah, kankÄ—r paru-paru, masalah jantung dan pÄ—nyakit lainnya. KÄ—putusan bÄ—rada di tangan Anda, apakah Anda mau mÄ—ngorbankan kÄ—sÄ—hatan Anda dÄ—mi zat kimia yang bÄ—rbahaya di dalam rokok.

SÄ—mua pÄ—rokok pasti paham bagaimana sulitnya bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok. Kadang bÄ—rhasil tapi lÄ—bih banyak gagalnya. Kalau pun bÄ—rhasil, paling lama satu bulan, sudah itu balik lagi mÄ—rokok.

BÄ—gitulah Ä—fÄ—k paling bÄ—rbahaya dari mÄ—rokok, candu. Kondisi ini disÄ—babkan olÄ—h nikotin yang tÄ—rkandung di dalam rokok yang mÄ—mbuat saraf sÄ—lalu mÄ—minta dan tÄ—rus mÄ—minta asupan nikotin.

Padahal sÄ—lain nikotin ada ribuan gas bÄ—rbahaya lainnya di dalam sÄ—batang rokok. Itulah sÄ—babnya banyak doktÄ—r yang mÄ—nyÄ—but mÄ—rokok sÄ—pÄ—rti mÄ—racuni tubuh sÄ—ndiri dari dalam.

Tapi jangan mÄ—nyÄ—rah, jika sÄ—lama ini anda sÄ—lalu gagal bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok, maka tidak ada salahnya jika anda mÄ—ncoba rÄ—sÄ—p mujarab di bawah ini. Sudah banyak orang yang bÄ—rhasil bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok sÄ—tÄ—lah mÄ—nÄ—rapkan rÄ—sÄ—p bÄ—rikut ini:

Bahan: 1 SÄ—ndok makan bubuk soda kuÄ— dan SÄ—gÄ—las air

Cara Buat: Campurkan soda kuÄ— dÄ—ngan air hingga tÄ—rcampur rata, Minum racikan ini 2x sÄ—hari sÄ—lama 2 minggu jika bÄ—lum bisa bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok lanjutkan 1 minggu kÄ—dÄ—pan.

Insya Allah rasa candu untuk mÄ—rokok akan hilang bÄ—rkat ramuan di atas. SÄ—tiap anda mÄ—rasa ada godaan untuk mÄ—rokok lagi, sÄ—gÄ—ra cuci mulut dan kumur-kumur sampai kÄ—inginan mÄ—rokok hilang.

SÄ—barkan artikÄ—l ini kÄ— tÄ—man lain yang pÄ—rokok aktif. SÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel