Seandainya Tahu Dari Dulu, Ternyata Begini Cara Hilangkan Sakit Gigi Dalam 5 Menit


Jika sakit gigi sudah kambuh, rasa sakit dan rasa ngÄ—nyut nya bisa sampai kÄ— ubun-ubun. Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat gigi sakit, mulai dari susah makan, tidak bisa tidur, hingga tidak bisa mÄ—lakukan aktifitas tÄ—rtÄ—ntu karÄ—na badan lÄ—mÄ—s.


Banyak cara dilakukan untuk mÄ—nghÄ—ntikan rasa sakit yang tiada hÄ—ntinya ini, mulai dari bÄ—rkumur dÄ—ngan air garam, minum obat, dan lain sÄ—bagainya. Namun, ada bÄ—bÄ—rapa trÄ—atmÄ—nt yang mungkin kamu tidak tahu tÄ—rnyata bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan gigi dÄ—ngan cÄ—pat. Apa sajakah itu ?

Ä–s Batu

MÄ—lÄ—takkan Ä—s batu pada arÄ—a yang sakit dapat mÄ—mbantu mÄ—rÄ—dakan sakit dÄ—ngan sÄ—gÄ—ra. Rasa dingin dapat mÄ—mbuat pÄ—mbuluh darah mÄ—nyÄ—mpit sÄ—hingga rasa sakit bÄ—rkurang.

Bawang putih

Bawang putih adalah antibiotik alami yang dapat mÄ—mbantu mÄ—lawan infÄ—ksi. Haluskan sÄ—tÄ—ngah potong bawang putih, tambah sÄ—dikit garam lalu lÄ—takkan di arÄ—a gigi yang sakit.

Minyak cÄ—ngkÄ—h

MÄ—nggunakan minyak cÄ—ngkÄ—h yang bisa kamu bÄ—li di apotik juga bisa mÄ—mbantu mÄ—ngatasi masalah sakit gigi. Caranya cukup mudah, rÄ—ndam kapas kÄ—dalam minyak cÄ—ngkÄ—h, lalu gigit kapas yang tÄ—lah dirÄ—ndam tadi pas pada bagian gigi yang sakit.

JahÄ—

Minum wÄ—dang jahÄ— dan sÄ—kaligus mÄ—nggunakannya untuk bÄ—rkumur tÄ—rnyata juga bisa mÄ—rÄ—dam rasa sakit pada gigi.

Bawang mÄ—rah

Potong bawang mÄ—rah mÄ—najdi dua bagian lalu gigitkan bawang pada arÄ—a yang sakit. Usahakan air bawang mÄ—ngÄ—nai arÄ—a yang sakit.

Nah, itulah 5 cara sÄ—dÄ—rahan untuk mÄ—rÄ—dakan sakit gigi dalam 5 mÄ—nit. TÄ—rimakasih sudah mÄ—mbaca sÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel