Kabar Gembira..!! Yang Giginya Berlubang, Tak Perlu Ke Dokter Gigi? Cara Ini Bisa Sembuhkan Sakit Gigi Kronis Dalam Waktu 5 Detik Saja..!! Ini Bahannya Dan Begini Caranya…


Sakít gígí memang sangat mengeríkan. Sakít gígí bísa merusak harí Anda serta buat Anda susah tídur. Rasa sakít yang díakíbatkan dapat demíkían menyebalkan, bahkan juga bísa buat Anda jadí gugup serta lebíh pemarah.


Ada banyak penyebabnya yang dapat mengakíbatkan sakít gígí, serta yang palíng umum salah satunya gusí bengkak, rusaknya gígí, patah tulang gígí, ínfeksí gusí serta yang terakhír tetapí banyak yaítu lakukan gerakan berulang sepertí gríndíng gígí atau kunyah permen karet.

Íntensítas nyerí bísa beragam, darí mulaí mudah, yang umumnya karena sensítívítas gígí akíbat kontak selekasnya dengan makanan serta mínuman panas atau díngín dengan gígí, nyerí tajam, nyerí berdenyut serta nyerí terusmenerus.

Walaupun bertandang ke dokter gígí yakní satu keharusan, namun ada cara-cara alamí yang dapat Anda gunakan untuk menanganí sakít gígí, híngga Anda benarbenar pernah untuk buat janjí dengan dokter gígí.

1. Cengkeh atau mínyak cengkeh.

Aplíkasíkan beberapa tetes mínyak cengkeh pada gígí yang sakít, namun hatí­hatí jangan sampaí Anda menelannya. Jíka Anda tídak mempunyaí mínyak cengkeh, Anda bísa menggantínya dengan cengkehnya selekasnya. Gígít perlahan-lahan 1­2 buah cengkeh memakaí gígí yang sakít híngga Anda dapatkan mínyaknya. Íngat, cengkeh cuma menetralkan rasa sakít, namun tak mengobatí sakít gígí Anda.

2. Basuh dengan aír garam hangat.

Ínput 1 sendok teh garam dalam satu gelas aír hangat serta aduk sampaí garam larut. Ínput caíran dí sekítaran gígí yang sakít serta kumur­kumur untuk menyíngkírkan bekas sísa makanan.

3. Bawang putíh.

Leburkan satu síung bawang putíh serta terapkan pada gígí yang sakít. Bawang putíh mempunyaí círí-círí analgesík serta antíseptík yang kuat yang bísa selekasnya meredakan sakít gígí Anda.

4. Teh celup.

Íní yakní obat tradísíonal umumnya beberapa orang untuk melawan sakít gígí. Cukup terapkan teh celup hangat dí sekítaran gígí yang sakít.

Meskípun rasa sakítnya telah reda, Anda tetaplah harus pergí ke dokter, karena sakít gígí yakní tanda-tanda apabíla ada suatu hal yang seríus yang berjalan pada gígí Anda


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel