Jangan Makan Mentah, Makanan Ini Mengandung 6000 Ekor Cacing!

Jangan Makan Mentah, Makanan Ini Mengandung 6000 Ekor Cacing!

Di Tiongkok seorang wanita bernama xiao yan sering hadapi sakit kepala 6 bulan terakhir ini. karna sudah tidak tahan dengan sakitnya, akhirnya perempuan ini datang ke rumah sakit buat memeriksakan diri.



sehabis dicek, tampaknya ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya!

sehabis dicoba studi, xiao yan dicurigai pernah menyantap sayur mentah yang mempunyai cacing. telur cacing sehabis itu masuk ke saluran pencernaan setelah itu menuju ke otak dengan dorongan aliran darah.

dokter menegaskan biar jangan komsumsi santapan mentah seragam sayur dan juga pula daging merah karna bisa jadi bahan – bahan tersebut mempunyai bakteri maupun terlebih lagi telur cacing seragam yang dialami xiao yan.

segala santapan tersebut harus dibersihkan sehabis itu dimasak sampai matang baru boleh dimakan. karna apabila cacing termakan oleh kita, apabila tidak mati di dalam lambung sampai cacing sanggup tinggal di dalam tubuh dan juga pula terlebih lagi berkembang biak.

berikut ini sebagian jenis santapan yang tidak boleh dimakan mentah, mereka kaya parasit dan juga pula wajib dimasak dikala saat sebelum dimakan:

1. siput

2. udang karang

3. ikan air tawar mentah

4. steak yang dimasak rare

5. daging domba

6. keong

perhatikan santapan kalian, jangan sampai ada cacing yang berkembang biak di dalam tubuh kalian.

tolong bantu share ke teman di facebook, saudara, keluarga biar mereka tahu tentang informasi ini, mudah – mudahan jadi amal ibadah buat kita segala, aamiin.

(sumber: tribunnews. com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel