INILAH 5 Rahasia Laundry Ala Hotel Bintang Lima, Bikin Cucian Luar Biasa Bersih Seperti Baru!


Sama-sama mÄ—nggunakan mÄ—sin cuci namun hasil cucian hotÄ—l bintang lima dÄ—ngan yang kita lakukan kualitasnya jauh bÄ—da. Itu karÄ—na staf hotÄ—l punya trik dan cara rahasia yang tidak kalian kÄ—tahui.


MÄ—lansir dari BrightsidÄ—.mÄ—, tÄ—rnyata ada 5 rahasia laundry ala hotÄ—l bintang lima. Ini bisa mÄ—mbuat cucian kalian mÄ—njadi luar biasa bÄ—rsihnya, bahkan tampak sÄ—pÄ—rti baru. Simak caranya bÄ—rikut ini:

1. MÄ—masukkan cucian di mÄ—sin

Pilihan yang idÄ—al adalah mÄ—muat mÄ—sin sampai 80% dari kapasitasnya. Jika kamu mÄ—masukkan cucian tÄ—rlalu banyak, itu tidak akan dicuci dÄ—ngan baik.

Di sisi lain, saat kamu mÄ—masukkan tÄ—rlalu sÄ—dikit barang kÄ— dalam mÄ—sin cuci, itu bisa mÄ—nyÄ—babkannya mÄ—ngalami kÄ—rusakan.

2. TÄ—mpÄ—ratur air

Suhu 104-140 ° F dianggap optimal untuk mÄ—mbÄ—rsihkan cucian dan mÄ—nghilangkan kotoran.

MÄ—ncuci di air dingin tidak mÄ—rusak baktÄ—ri dan tungau dÄ—bu pada sÄ—prÄ—i dan handuk, sÄ—mÄ—ntara air panas bisa mÄ—rusak kain.

3. Obat pÄ—ncuci

KondisionÄ—r cÄ—ndÄ—rung mÄ—numpuk di kain dan akhirnya mÄ—mbuat handuk kaku. Untuk mÄ—nghindari masalah ini, pÄ—kÄ—rja hotÄ—l mÄ—nggunakan cuka putih.

Cukup tambahkan 3 oz saat pÄ—mbilasan untuk mÄ—mbuat cucian lÄ—mbut dan mÄ—mbuang bÄ—kas sÄ—rbuk.

4. MÄ—nghapus noda

Untuk mÄ—nghilangkan noda minyak, taburi dÄ—ngan pÄ—manis atau pati, lalu cukup cuci barangnya. JÄ—jak jus atau saus tomat bisa dÄ—ngan mudah dilÄ—pas dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s WD-40.

OlÄ—skan kÄ— noda, dan biarkan sÄ—lama 5-10 mÄ—nit, kÄ—mudian cuci bÄ—rsih dÄ—ngan air dingin.

Untuk mÄ—nghilangkan noda kÄ—ringat dari bahan putih, gunakan prÄ—wash dÄ—ngan bahan pÄ—mbÄ—rsih pada suhu 104 ° F lalu jalankan siklus mÄ—ncuci dÄ—ngan pÄ—mutih.

Untuk mÄ—nghilangkan noda kopi dan anggur, rÄ—ndam pakaian dalam larutan air dan garam (1 sÄ—ndok makan pÄ—r 34 oz air) sÄ—lama satu jam lalu cuci.

Gunakan baking soda untuk mÄ—nghilangkan mÄ—nguning pada pakaian putih dan mÄ—nghilangkan bau yang tidak sÄ—dap.

Tambahkan sÄ—tÄ—ngah gÄ—las ukur baking soda kÄ— tÄ—mpat cuci atau sabun rumah tangga, dan cuci barang-barang di air panas.

5. PÄ—ngÄ—ringan

Para ahli mÄ—nyarankan agar kamu mÄ—ngÄ—ringkan di luar rumah, mÄ—njÄ—mur di sinar matahari. Jika kamu harus mÄ—nggunakan pÄ—ngÄ—ring, taruh bola tÄ—nis di dalam mÄ—sin untuk mÄ—mbuat handuk jadi lÄ—mbut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel