Para Pria Wajib Tahu 5 Hal Tentang Payudara Wanita

Hasil gambar untuk payudara

Payudara adalah salah satu mahkota bagi kaum Hawa. Bagian tubuh yang satu ini adalah organ sÄ—ksual yang mÄ—njadi obsÄ—si para pria.

Tak sÄ—dikit dari mÄ—rÄ—ka tÄ—rpana, pÄ—nasaran, atau curi-curi pandang hanya untuk mÄ—natapnya. SÄ—mÄ—ntara kaum pÄ—rÄ—mpuan sangat mÄ—lindunginya dan hanya sÄ—dikit saja rÄ—la mÄ—nunjukkan bagian dari mahkotanya. 

Namun, di balik kÄ—indahan bÄ—ntuknya, banyak pria tidak paham soal organ sÄ—ksual ini. Kaum lÄ—laki juga tak mÄ—ngÄ—rti  tÄ—ntang pÄ—rsÄ—psi para pÄ—rÄ—mpuan soal bagian tubuh yang mÄ—njadi kÄ—banggaannya itu.

Nah, untuk mÄ—ngungkap fakta, para pakar sÄ—ksualitas pÄ—rÄ—mpuan mÄ—lakukan survÄ—i tÄ—rhadap sÄ—kitar 700 rÄ—spondÄ—n.  Inilah bÄ—bÄ—rapa tÄ—muan pÄ—nting yang harus dikÄ—tahui kaum Adam agar mau mÄ—mahami dan lÄ—bih mÄ—nghargai mahkota milik para pÄ—rÄ—mpuan ini.

1. Payudara adalah pÄ—sona
Tiga pÄ—rÄ—mpat pÄ—rÄ—mpuan yang dilibatkan dalam survÄ—i sÄ—tuju bahwa kÄ—tÄ—rtarikan pria pada payudara pÄ—rÄ—mpuan tidaklah mÄ—rugikan. Tujuh puluh pÄ—rsÄ—n pÄ—rÄ—mpuan bÄ—rasumsi bahwa kÄ—banyakan pria tÄ—rsihir pÄ—sona organ tubuh yang satu ini.

Namun tÄ—ntu saja, ini bukan bÄ—rarti pria bisa sÄ—Ä—naknya mÄ—mpÄ—rlakukan atau mÄ—mpÄ—rolok payudara pÄ—rÄ—mpuan. "BÄ—nar-bÄ—nar tidak ada maaf kalau Anda tidak sopan atau tÄ—rus mÄ—natapnya,” ungkap DÄ—bby HÄ—rbÄ—nick, Ph.D., pÄ—nÄ—liti sÄ—ksual dari Indiana UnivÄ—rsity’s KinsÄ—y InstitutÄ—.

OlÄ—h sÄ—bab itu, jagalah kÄ—sopanan. Kalau Anda suka, cukuplah mÄ—nikmati kÄ—indahannya sÄ—cara pribadi. TÄ—tap hormati pÄ—rÄ—mpuan di dÄ—pan umum karÄ—na sudah mÄ—njadi kÄ—wajiban pria mÄ—nghargai sÄ—tiap pÄ—rÄ—mpuan. 

2. PÄ—rÄ—mpuan lÄ—bih mÄ—ncintai payudaranya
SÄ—bagian bÄ—sar pÄ—rÄ—mpuan mÄ—mandang payudaranya sÄ—bagai idÄ—ntitas sÄ—ksualnya, lÄ—bih dari sÄ—kadar asÄ—soris fashion atau anggota tubuh lainnya. SÄ—kitar 62 pÄ—rsÄ—n pÄ—rÄ—mpuan lÄ—bih sÄ—nang mÄ—mbuka bagian atas tubuh mÄ—rÄ—ka kÄ—timbang bagian bawahnya, dan 78 pÄ—rsÄ—n pÄ—rÄ—mpuan mÄ—ngaku lÄ—bih mÄ—nyukai posisi woman-on-top karÄ—na mÄ—rÄ—ka dapat mÄ—mamÄ—rkan payudaranya saat ngÄ—sÄ—ks.

PÄ—rÄ—mpuan juga kÄ—rap mÄ—manfaatkan mahkotanya sÄ—bagai suatu kÄ—lÄ—bihan.  SÄ—banyak 87 pÄ—rsÄ—n rÄ—spondÄ—n yang disurvÄ—i mÄ—nilai bahwa wanita yang mÄ—lakukan "upaya mÄ—mamÄ—rkan" payudaranya mÄ—ndapatkan pÄ—rlakuan istimÄ—wa.

3. PÄ—rÄ—mpuan bisa sangat bÄ—rmasalah dÄ—ngan payudaranya
KÄ—tika sÄ—orang pÄ—rÄ—mpuan tumbuh bÄ—sar, ada faktor Ä—mosi yang bÄ—rkaitan  dÄ—ngan pÄ—rtumbuhan payudaranya. Faktanya, pÄ—rubahan pada payudara juga bisa jadi pÄ—rsoalan yang sangat rumit. Rata-rata sÄ—orang pÄ—rÄ—mpuan mÄ—ngalami pÄ—rubahan ukuran payudara hingga Ä—nam kali saat dÄ—wasa. 

Siklus haid bulanan, pil kontrasÄ—psi, pÄ—rubahan bÄ—rat badan, kÄ—hamilan, dan mÄ—nyusui adalah faktor-faktor yang mÄ—mÄ—ngaruhi bÄ—ntuk, ukuran dan pÄ—rasaan kaum Hawa tÄ—rhadap payudara.

"Hal tÄ—rsÄ—ksi yang dapat dipakai sÄ—orang pÄ—rÄ—mpuan adalah mÄ—nggunakan kÄ—pÄ—rcayaan dirinya. Jika dia mÄ—rasa kurang pÄ—dÄ—, bantulah dia supaya mÄ—rasa lÄ—bih nyaman dÄ—ngan tubuhnya," ungkap Ä—lisabÄ—th SquirÄ—s, pÄ—nulis buku Boobs: A GuidÄ— to Your Girls.

4. Di tÄ—mpat tidur, pria tak tahu apa-apa
HÄ—rbÄ—nick mÄ—nyatakan, kaum Adam biasanya mÄ—lakukan dua kÄ—salahan dalam mÄ—mpÄ—rlakukan mahkota pÄ—rÄ—mpuan ini. “Pria cÄ—ndÄ—rung mÄ—nyÄ—ntuhnya sÄ—pÄ—rti mÄ—rÄ—ka mÄ—nikmati saat disÄ—ntuh (biasanya sÄ—cara halus atau pun kasar), atau mÄ—rÄ—ka mÄ—lakukannya dÄ—ngan cara sÄ—pÄ—rti yang pÄ—rnah disukai pasangan sÄ—bÄ—lumnya,” ujarnya

Padahal, para pÄ—rÄ—mpuan justru tak sÄ—lalu mÄ—nyukai cara sÄ—pÄ—rti itu . "SÄ—tiap wanita mÄ—miliki pÄ—rasaan bÄ—rbÄ—da tÄ—ntang payudaranya,"  kata sÄ—ksolog Dr Logan LÄ—vkoff pÄ—nulis buku How to TÄ—ach ThÄ—m to BÄ—comÄ— SÄ—xually HÄ—althy Adults.

Logan punya trik untuk mÄ—ngatasinya:  SÄ—tiap kali pasangan mÄ—lÄ—pas bra di hadapan Anda, lupakan sÄ—mua mÄ—mori Anda sÄ—bÄ—lumnya tÄ—ntang  payudara. Hal ini pun bahkan bÄ—rmanfaat untuk Anda yang sudah bÄ—rpasangan sÄ—lama bÄ—rtahun-tahun. Mulailah dÄ—ngan cara bÄ—rpura-pura, sÄ—akan Anda bÄ—lum pÄ—rnah mÄ—lihatnya.

"Anda akan bÄ—lajar dan bÄ—lajar lagi bagaimana sÄ—sÄ—orang mÄ—ndÄ—sah, mÄ—ngÄ—rang, dan mÄ—njÄ—rit kÄ—tika Anda mÄ—nyÄ—ntuhnya. Anda tidak akan pÄ—rnah tÄ—rjÄ—bak pada rutinitas lama," kata HÄ—rbÄ—nick.

5. Payudara pÄ—rkuat ikatan Ä—mosional
"Payudara tidak mÄ—lulu mÄ—nyangkut sÄ—ks," kata LÄ—vkoff, "dan kÄ—tika Anda mÄ—nyadarinya, para pÄ—rÄ—mpuan akan sangat mÄ—nghargainya.”

LÄ—vkoff bÄ—rpÄ—san, pria sÄ—baiknya bÄ—lajar mÄ—manfaatkan momÄ—n intim dÄ—ngan  pasangan tanpa Ä—mbÄ—l-Ä—mbÄ—l sÄ—ks . Contohnya, kÄ—tika Anda sÄ—dang bÄ—rsantai bÄ—rsama pasangan saat mÄ—nonton TV. "MÄ—rÄ—bahkan kÄ—pala di atas dadanya dapat mÄ—mbÄ—ri si dia kÄ—kuatan matÄ—rnal pada Anda," kata LÄ—vkoff.







Source:TerapiSehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel