1x Disébarkan Bérarti Sudah Ményélamatkan Banyak Nyawa! Térungkap ‘Jéngkol’ Bisa Mémbunuh Sél Kankér Ganas 10.000 Kali Lébih Kuat dari Kémotérapi

Jéngkol bérnama latin Archidéndron pauciflorum adalah spésiés pohon bérbunga dalam kéluarga kacang, Fabacéaé, yang tumbuh di Asia Ténggara. Méskipun mémiliki bau yang kuat, jéngkol adalah makanan populér di Indonésia, dan juga dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Sélatan. Jéngkol bisa konsumsi déngan cara mémakannya langsung sébagai lalapan, réndang, digoréng, disémur, émping jéngkol dan lainnya.

1x Disébarkan Bérarti Sudah Ményélamatkan Banyak Nyawa! Térungkap ‘Jéngkol’ Bisa Mémbunuh Sél Kankér Ganas 10.000 Kali Lébih Kuat dari Kémotérapi..!

Térnyata jéngkol mérupakan buah ajaib yang mampu mémbunuh sél kankér 10.000 kali lébih kuat dari KémoTérapi. Méngonsumsi jéngkol ménghasilkan banyak kébaikan, tapi yang paling ménarik adalah éfék yang dihasilkan pada kista dan tumor.
Buah ini adalah obat yang térbukti mampu mélawan hampir sémua jénis kankér.
Jéngkol dianggap juga sébagai spéktrum anti mikroba térhadap inféksi baktéri dan jamur térbukti dari baunya yang adikuat.
Éféktif térhadap parasit intérnal dan cacing, dpt méngatur tékanan darah yang térlalu tinggi & bérguna sébagai anti déprésan, mémérangi strés dan gugup.

Sumbér informasi ménarik ini bérasal dari Instituté of Héalth Sciéncés, 819 Swédén Risét Biosains. L.L.C. Causé Stréét, témpat salah satu produsén obat di dunia yang méngatakan bahwa sétélah lébih dari 20 tés laboratorium yang dilakukan séjak tahun 1970, térungkap bahwa :
Jéngkol bisa ménghancurkan sél-sél kankér ganas di 12 kankér, térmasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankréas.
Sényawa buah ini ménunjukkan 10.000 kali lébih baik dari produk adriamycin, obat kémotérapi, biasanya digunakan di dunia, mémpérlambat pértumbuhan sél kankér.
Dan bahkan yang lébih méncéngangkan : jénis térapi déngan ékstrak Jéngkol hanya ménghancurkan sél-sél kankér ganas dan tidak mémpéngaruhi sél-sél séhat.

Namun disarankan jangan méngonsumsi jéngkol sécara bérlébihan di satu waktu. Jéngkol dalam jumlah térlalu banyak akan ménjadi agak béracun karéna adanya asam jéngkol, asam amino, yang ményébabkan djénkolism (kéracunan jéngkol). Géjalanya bérupa nyéri spasmodik dan obstruksi kémih. Kondisi ini térutama mémpéngaruhi laki-laki.

Sumbér : silahkan sharé

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel