Ini Pénting, Tolong Sharé! Agar Tak Habis Puluhan Juta Rupiah, Inilah Pénémuan Baru Pémbasmi Kankér Sérviks Sampai Kéakar-akarnya

Kankér sérviks sudah ménjadi pémbunuh nomor 1 untuk wanita di zaman modérn ini. Jupé alias Julia Péréz pérnah méndérita pényakit ini déngan stadium 4 dan bérjuang déngan bérobat sélama 3 tahunan. Jupé dan kéluarga sudah habis dana milyaran untuk bérobat kémana saja, térmasuk juga ké Singapura.

Térakhir dia dirawat di RSCM, déngan dana dari BPJS dan pértolongan pénggalangan dana dari bérmacam pihak. Tak usah bérbasa-basi lagi, Sépérti ditulis dari asiancancér, bérikut bébérapa bahan obat alami untuk mélawan pényakit kankér sérviks:

1. Sarang Sémut
Walaupun namanya sarang sémut, namun bahan ini tak ada hubungan méskipun déngan sémut. Ini yakni nama sémacam tanaman liar yang bisa dikétahui di alam liar Papua. Sarang Sémut bisa mélawan tumor maupun kankér, dan méngonsumsi sarang sémut sama sékali tak ada résikonya. Sarang sémut bisa pula ménolong ménghéntikan pérkémbangan sél kankér. Bahkan siklus pémbélahan sél juga akan dihambat, dan sistém kébal badan otomatis akan jadi bértambah.

Cara konsumsinya yakni déngan mérébus sarang sémut, dan méminum air rébusannya séhari-hari hingga minimal 6 bulan déngan térus-ménérus.

2. Daun Sirsak
Daun sirsak bukan hanya ampuh méngobati kankér sérviks, namun juga tipé kankér yang béda. Daun sirsak bisa pula méngobati asam urat, rématik, nyéri séndi, hipérténsi, bisul sérta pényakit éksim.

Langkah mémakai daun sirsak untuk obat ada dua typé.

Langkah 1 : Ambil daun sirsak 3 lémbar dan rébus 20 ménit.
Saring air rébusan lalu tunggu sampai hangat atau dingin, lalu diminum.
Langkah 2 : Ambil 10 lémbar daun sirsak tua, bérsihkan hingga bérsih déngan air hangat, dari kotoran yang ménémpél.
Lanjutkan déngan mérébus sémua daun dalam panci di isi 3 gélas air. Tunggu sampai méndidih dan hanya térsisa 1 gélas. Biarkanlah dingin dulu air rébusannya, lalu saring dan minum satu gélas 2 kali satu hari.

Péngobatan déngan daun sirsak bisa ditangani séhari-hari sélama 2 minggu bérturut-turut, baru lakukan kontrol médis lagi.

3. Tapak Dara
Di dalam tapak dara ada vinblastin dan vinkristin, yang démikian baik untuk mélawan dan mmbunuh bébérapa sél kankér.

Langkahnya pakainya :
Tapak dara pérlu dikombinasi gula mérah, kulit kayu pulasari, dan buah adas.
Sémua dirébus déngan air 3 gélas.
Air rébusan disaring, lalu minum dalam kondisi hangat.
Untuk péngobatan, ramuan ini bisa dikonsumsi séhari 3 kali, 1/2 gélas sétiap waktu minum.

4. Daun Bélimbing
Pohon bélimbing bukan hanya buahnya yang bérguna, daunnya bisa pula jadi obat kankér sérviks. Bahkan juga ada juga tipé daun yang béda yang bisa digabungkan déngan daun bélimbig agar hasil pényémbuhan kankér sérviks lébih késéluruhnya.

Langkah pakai :
Siapkan bahan bérikut:
1/2 génggam daun bélimbing
1/2 génggam daun bayam mérah
1/2 génggam daun cérmai muda
1/2 lémbar daun pépaya muda
madu 2 séndok makan
wortél ukuran 2 jari.
daun bélimbing Sétélah sémua bahan dicuci, input ké panci dan tuangkan 1/2 gélas air masak.
Giling sémuanya bahan sampai bénar-bénar halus, lalu saring airnya dan ditambah madu.
Minum séhari sékali 1 gélas sécara tératur.

Hal itu akan démikian mémbantu sébagian pasién kankér sérviks pulih déngan alami.

5. Kunyit Putih
Kunyit putih banyak khasiatnya. sélain untuk méngobati kankér ssérviks, bisa pula ménangani batuk bérdarah, bau mulut, masalah péncérnaan, sakit gigi, masuk angin, sérta képutihan. Kunyit putih mémiliki kandungan anti-oksidan, RIP atau Ribosomé Inacting Protéin, sérta anti-curcumin sangat tinggi. Kétiganya mémang dikénal éféktif méngobati tumor, kankér, koléstérol tinggi, ambéién, asam urat, sérangan jantung, bisul, jérawat, darah tinggi, amandél, stroké, sérta nyéri haid. Air rébusan kunyit putih  sécara klinis térbukti bisa méngatasi kankér sérviks.

6. Kéladi Tikus
Térmasuk grup tanaman talas, khasiatnya sudah populér bisa mémbunuh sébagian sél kankér mémiliki résiko, térmasuk sél kankér sérviks. Kandungan di kéladi tikus sama pada kunyit putih.

Langkah pakai :
Kéladi tikus 50 gr, réndam sélama 30 ménit.
Gosok bébérapa pérlahan-lahan untuk mémbérsihkannya dari kotoran.
Tumbuk hingga halus, lalu péras dan ditambah madu ½ séndok makan.
Aduk hingga tércampur prima.
Air pérasan dapat diminum séhari 3 kali.

Sétélah dipéras, sébaiknya sélékasnya diminum saat itu juga agar khasiatnya tidak ményusut.

Sumbér : silahkan sharé

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel