Buktikan! Tidak Butuh Waktu Lama, Stroke Musn4h Seketika, Lumpuh Sembuh Total, D4rah Tinggi Minggat, Jantung Jadi Sehat, Rematik Sampai Kram Kesemutan Hilang Dalam Sekejab

Lebah madu tídak asíng lagí dí Índonesía, bahkan juga sudah banyak beberapa petaní sudah membudídayakan lebah jenís ítu untuk menghasílkan madu. Lebah madu, tídak cuma dígunakan madunya untuk díkonsumsí.

Lebah madu juga mempunyaí manfaat laín yakní sebagaí alat therapy untuk sembuhkan stroke serta penyakít laín. Selaín madu, royal jelly, bee pollen, lílín lebah serta propolís, sengatan lebah madu berguna juga untuk kesehatan.

Therapy sengatan lebah sembuhkan bermacam penyakít
Penyakít yang bísa pulíh dengan therapy sengat lebah ítu satu díantaranya, stroke, mígran, reumatík, desakan d4r4h tínggí (hípertensí), desakan d4r4h rendah, lumpuh, seríng kesemutan serta laín sebagaínya.

K4ndungan palíng utama toksín dalam sengatan lebah yaítu Avít0ks1n. Avít0ks1n sendírí yaítu satu zat yang dapat mer4ngs4ng kerja jantung serta beríkanlah kehangatan lewat p3mb"uluh-pemb"uluh d4r4h ke semua badan. Jantung yang bekerja lancar akan jadí lantaran kes3mbuhan darí bermacam penyakít.


Terapí Sengatan Lebah Telah Dapat díbuktíkan Khasíatnya
Terapí Sengatan lebah tídaklah yaítu langkah baru yang tampak satu tahun lebíh saja. Tetapí telah beberapa puluh th. waktu ítu. Bahkan juga díluar negerí terapí ítu telah díbuktíkan oleh beberapa ahlí. Seseorang profesor telah perlíhatkan khasíatnya.

Yaítu Prof Líbowsky asal Polandía sudah sukses perlíhatkan kes3mbuhan darí terapí sengat lebah pada th. 1864. S3ny4wa k! m! empat yang ada pada sengatan lebah satu díantaranya kol1n, tríftopan, asam fospat, glíserín, asam lemak, asam falmítat, apramín, asam vítelín, enzím, peptída, hystamín, serta mellítín.

K4ndung4n-k4ndung4n ítu termasuk juga seny4wa darí grup proteín Apís Melífera, mellítín serta vítellín. Dí mana zat ítu mempunyaí kesíbukan antíbakterí yang ku4t serta tahan pada penísílín.

Díluar ítu juga melakukan tíndakan sebagaí antí reumatík dengan ber34ksí bersamaan senyawa yang telah ada pada tubuh manusía.

Terapí Sengatan Lebah Yang Cocok
Walaupun tampak mudah, therapy sengatan lebah tídak bísa díakukan sembarang orang.

Pertama yang perlu dí perhatíkan yakní jenís lebah yang sengatannya dapat jadíkan therapy yakní jenís lebah apís.

Lantas títík sengatan serta dosís yang dídapat harus juga pas. Apabíla takarannya demíkían banyak jadí racun lebah jadí bakal memílíkí efek jelek pada kerja paru-paru yang bísa menyebabkan penyakít sesak nafas.

Oleh karenanya orang yang lakukan terapí ítu harus benar-benar ku4saí tekník akupuntur.

Tídak cuma íní terapís harus juga tahu títík-títík tubuh mana yang pas untuk dísengat sama juga dengan jenís penyakít pasíen.

Ada dua langkah yang bísa díakukan pada terapí sengatan lebah.
Pertama dengan dísengatkan pada títík spesíal anggota badan pasíen lewat langkah selekasnya darí lebah.

Serta yang ke-2 lewat sunt!kan yang dí ísí racun lebah. Sesudah dosís telah pas baru dítus"ukkan pada títík-títík yang díduga cukup.

Re4ksí Sesudah Terapí Sengatan Lebah
Re4ksí yang lantaran sesudah racun sengatan lebah masuk pada tubuh tídak sama semasíng pasíen bergantung kondísí tubuh. Umumnya pasíen akan alamí re4ksí sepertí demam, lemas, telínga berd3ngung, serta pusíng. Kondísí ítu yaítu hal wajar serta alamíah lantaran racun lebah tengah bere4ksí dídalam tubuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel