Rambut Kamu Penuh Dengan Ketombe?? Ini Cara Ampuh Untuk Hilangkan Ketombe yang Belum Banyak Orang Ketahui!! Begini Caranya!!

Sudah frustrasi dengan ketombe dan segala cara yang telah kamu coba mengalami kegagalan? Mungkin cara ini bisa membantu untuk menghilangkan ketombe mu yang membandel tersebut. Hilangkan ketombe mu dalam seminggu dengan Listerine !


Benarkah obat kumur atau Listerine untuk menyegarkan napas bisa dijadikan cara untuk menghilangkan ketombe dengan cepat? Listerine sebenarnya sangat masuk akal dijadikan obat ketombe sebab umumnya ketombe disebabkan oleh jamur atau berbagai macam jenis mikroba lainnya. Nah obat kumur yang satu ini mampu membasmi ketombe dikarenakan di dalamnya mengandung thymol juga metil salisilat yang berperan sebagai antiseptik sekaligus alkohol sebagai antimikroba untuk membasmi ketombe yang ada di kulit kepala kamu.

Semuanya sih cukup ampuh untuk mengatasi masalah ketombe, namun pendapat orang orang listrine yang berwarna kuning paling ampuh mengatasi masalah ketombe karena produk listrine warna kuning ini produk yang original.

Bahan:

1. obat kumur listrine
2. Baby oil
3. Shampo
4. kondisioner

Berikut adalah cara menghilangkan ketombe dengan Listerine:

1. Pastikan Anda tidak memiliki kulit kepala yang terluka atau sensitif.  Alkohol dalam Listerine bisa menimbulkan pedih yang menyengat pada luka dan berpotensi memperparah kondisi.

2. Siapkan senjata utama untuk melawan ketombe mu yaitu sebotol Listerine. Kamu juga bisa menambahkan bahan lain seperti baby oil, takarannya 1:1.

3. Sebelum menggunakan Listerine, cuci rambut seperti biasa dan bilas sampai bersih.

4. Takar Listerine pada tutup botol hingga penuh. Tuangkan Listerine ke kepala dan ratakan. Diamkan selama sekitar 5 menit.

5. Bilas Listerine dari rambut. Ulangi metode ini setiap hari selama setidaknya seminggu untuk melihat hasilnya.

Tips Tambahan

Pertimbangkan merendam sisir dan alat-alat penata rambut lainnya kedalam Listerine untuk membunuh jamur atau bakteri yang dapat menyebabkan ketombe.

Untuk alat perawatan rambut yang tidak bisa direndam (alat elektronik), Anda bisa mengusapkan Listerine di bagian luarnya.

Cara ini mungkin terdengar sangat asing bagi Anda, namun beberapa ahli telah membuktikan cara ini efektif untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel