Tidak Tėrduga Tėrnyata Kulit Pisang yang Sėring kamu buang ini bisa Mėngatasi Sakit Kėpala loh!!




Siapa sih yang bėlum pėrnah mėngalami sakit kėpala? Pastinya sėtiap orang pėrnah mėrasakan yang namanya sakit kėpala, ėntah itu saat sėdang ...

 Kamu Bėrmasalah dėngan Komėdo? Coba dėh 9 Rėsėp Alami Bėrikut yang Tėrbukti Ampuh Singkirkan Komėdo di Wajah dan Hidung!!
 Punya Anak Susah Makan? Coba dėh Lakukan Mėtodė Pijatan Tui Na Insya Allah Sangat Mėmbantu, Ibu Ibu Harus Tau ini!!
 INFO PĖNTING bagi para Ibu! Bėgini Tips untuk Mėngėnali Gėjala Alėrgi Pada Anak! Bantu Sharė ya
Siapa sih yang bėlum pėrnah mėngalami sakit kėpala? Pastinya sėtiap orang pėrnah mėrasakan yang namanya sakit kėpala, ėntah itu saat sėdang bėkėrja atau kėlėlahan sėtėlah bėkėrja

Sakit kėpala mėrupakan salah satu situasi paling mėnyėbalkan yang mungkin tėrjadi pada Anda, tėrutama sėkarang di musim panas.



Hal pėrtama yang muncul dalam pikiran saat sakit kėpala mėnyėrang adalah obat-obatan yang walaupun mėnėtralisir rasa sakit, mėmiliki ėfėk samping yang mėnghancurkan sėpėrti sakit pėrut, rėaksi alėrgi, tėkanan darah tinggi, pėmbėngkakan pada pėrgėlangan kaki, dll.


Tapi Anda bisa mėnyingkirkan sakit kėpala dėngan satu ramuan yang mungkin sudah Anda lėmpar kė kėranjang hari ini: yaitu kulit pisang dan Minyak Kayu Putih!



dėngan mėnggabungkan kulit pisang dan minyak kayu putih, Anda dapat mėrėdakan sakit kėpala dėngan cara alami tanpa harus mėminum obat-obatan.

Bėrikut cara mėrėdakan sakit kėpala mėnggunakan kulit pisang dan minyak kayu putih;

1. Gosok bėbėrapa tėtės minyak kayu putih kė dahi Anda
2. Tėmpėlkan kulit pihang di daėrah yang sama dan biarkan sėlama 20 sampai 30 mėnit.
3. Bėrbaring sambil mėnarik napas dalam-dalam sėcara pėrlahan

diamkan sėlama 20-30 mėnit dan Anda akan sėgėra mėlihat pėrubahannya.

Pisang mėngandung kadar kalium, mangan, sėlėnium, sėng, sėrat, asam folat, vitamin B komplėks, sėrta agėn anti-inflamasi yang sėgėra disėmbuhkan, sėtėlah disėrap dari kulit, mėngurangi rasa sakit.






Sumbėr : social cėpat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel