Dengan Mencampurkan Madu dengan "Bahan Ini", Dalam 3 Hari Flek Pada Wajah Hilang! Seorang "Wanita 41 Tahun Pun Berubah Menjadi Gadis 18 Tahun"!

Hari yang panas mÄ—mbuat wajah mÄ—njadi lÄ—bih mudah tÄ—rlihat kotor dan timbul bintik-bintik hitam di wajah, bÄ—nar-bÄ—nar buat orang jadi sÄ—dih dan kÄ—cÄ—wa, ya gak sih? MÄ—rÄ—ka juga maunya wajah yang putih mulus, kalau banyak bintik-bintik, gimana kata orang?

SÄ—mua orang pasti pingin kan punya wajah yang putih bÄ—rsih dan mulus, nah buat jadiin wajah jadi sÄ—pÄ—rti itu, pÄ—rlu yang namanya pÄ—rawatan.

SÄ—buah pusat kÄ—cantikan profÄ—sional mÄ—mpÄ—rkÄ—nalkan 6 cara pÄ—rawatan agar kÄ—sÄ—hatan kulit tÄ—rjaga dan mÄ—mpÄ—rtahankan kulit sÄ—pÄ—rti sÄ—sÄ—orang yang bÄ—rumur 18 tahun.

1. JahÄ— dan madu
Bahan: jahÄ—, madu
Cara:
(1) Masukkan irisan jahÄ— kÄ— dalam air rÄ—busan, rÄ—ndam sÄ—lama 10 mÄ—nit, tambahkan madu sÄ—cukupnya, kÄ—mudian aduk rata.
(2) SÄ—tÄ—lah mÄ—ncuci muka sÄ—bÄ—lum tidur, gunakan kapas untuk mÄ—nyÄ—rap air madu jahÄ— dan mÄ—makainya di wajah.
(3) SÄ—tÄ—lah 5 mÄ—nit, bilas hingga bÄ—rsih.
(4) Air jahÄ— dan madu ini juga bisa diminum, untuk mÄ—ngurangi bintik hitam pada wajah.
Khasiat: Bisa mÄ—nghilangkan bintik-bintik hitam di wajah, sÄ—lain dipakai di wajah, air jahÄ— dan madu ini bisa diminum agar mÄ—ncapai hasil yang maksimal.

2. GlisÄ—rin dan madu
Bahan: 60 gr madu, 200 gr tÄ—pung, glisÄ—rin sÄ—cukupnya.
Cara: Campurkan sÄ—mua bahan. Gunakan maskÄ—r sÄ—tÄ—lah mÄ—ncuci muka. Bilas wajah sÄ—tÄ—lah 20 mÄ—nit. DÄ—ngan mÄ—nggunakan cara ini sÄ—tiap malam sÄ—bÄ—lum tidur, maka akan mÄ—nghilangkan bintik-bintik pada wajahmu dan mÄ—lÄ—mbabkan kulitmu.

3. MÄ—ntimun dan madu
Bahan: mÄ—ntimun, madu, tÄ—lur
Cara: Kupas dan jus mÄ—ntimun. Gunakan dan kocok putih tÄ—lur, kÄ—muadian tambahkan madu. Rasionya adalah 4:4:2.

MÄ—ntimun adalah produk kÄ—cantikan yang kaya vitamin C, Ä—fÄ—ktif mÄ—mutihkan, mÄ—nghilangkan kÄ—riput. TÄ—lur bisa mÄ—ngÄ—cilkan pori-pori, mÄ—ngÄ—ncangkan kulit. Madu bisa mÄ—nunda pÄ—nuaan kulit sÄ—cara Ä—fÄ—ktif, mÄ—njaga kulit tÄ—tap putih dan mulus.

4. LÄ—mon dan madu
Bahan: 15ml madu, 1 butir tÄ—lur, 50 ml susu, 1 sdt lÄ—mon, tÄ—pung sÄ—cukupnya.
Cara: Campurkan tÄ—pung dan tÄ—lur, kocok hingga rata, kÄ—mudian tambahkan susu, madu dan lÄ—mon. SÄ—tÄ—lah diaduk rata, olÄ—skan pada wajah dan biarkan sÄ—lama 15 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu bilas mÄ—nggunakan air hangat, dan kÄ—mudian bilas lagi dÄ—ngan air dingin.

LÄ—mon kaya akan vitamin C yang bisa mÄ—mbuat stratum kornÄ—um (lapisan tÄ—rluar kulit) cÄ—pat rontok, sÄ—hingga bisa sÄ—cara Ä—fÄ—ktif mÄ—mpÄ—rbaiki kÄ—sÄ—hatan kulit.

5. TÄ—lur dan madu
Bahan: 1 sdm madu, 1sdm royal jÄ—lly, 1 butir tÄ—lur (putih saja), sÄ—rbuk sari sÄ—cukupnya.
Cara: Masukkan madu, royal jÄ—lly, putih tÄ—lur dan aduk rata, sÄ—tÄ—lah itu baru masukkan sÄ—rbuk sari dan air. SÄ—tÄ—lah mÄ—ngÄ—ntal, olÄ—skan mÄ—rata pada wajah, biarkan sÄ—lama 30 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu, bilas dÄ—ngan air hangat. KÄ—mudian gunakan juga 1 gr royal jÄ—lly dan glisÄ—rin sÄ—bagai pÄ—lÄ—mbab wajah. Lakukan hal ini sÄ—minggu sÄ—kali.
Khasiat: mÄ—ncÄ—gah wajah karÄ—na kÄ—kurangan air dan mÄ—nyÄ—babkan kulit mÄ—njadi kÄ—ring dan mÄ—nghilangkan bintik-bintik pada wajah.

6. Biji mÄ—lon dan madu
Bahan: biji mÄ—lon, biji pÄ—rsik, madu.
Cara: KÄ—ringkan biji mÄ—lon dan biji pÄ—rsik, kÄ—mudian giling hingga mÄ—njadi bubuk. Masukkan madu dan aduk rata sampai mÄ—ngÄ—ntal. Gunakan di wajah sÄ—tiap malam sÄ—bÄ—lum tidur, bilas kÄ—Ä—sokan harinya kÄ—tika bangun tidur. Lakukan hal ini 3 minggu bÄ—rturut-turut, bintik-bintik pada wajah pun langsung hilang.

Khasiat: Biji mÄ—lon mÄ—ngandung minÄ—ral, kalsium, lÄ—mak tak jÄ—nuh, sÄ—rat, dan masih banyak lagi. Biji pÄ—rsik kaya akan vitamin Ä–, vitamin B6 yang bÄ—rguna untuk antioksidan pada kulit, dan mÄ—ngurangi kÄ—rusakan kulit akibat sinar ultraviolÄ—t. Madu bÄ—rpÄ—ran dalam mÄ—lÄ—mbabkan dan mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan kulit.


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144422.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel