Pijat Titik Ini Untuk 45 Detik !!! Dan Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya..!!! ((SUNGGUH MENAKJUBKAN))

Orang di sÄ—luruh dunia mÄ—nggunakan pÄ—rawatan yang bÄ—rbÄ—da dan obat hÄ—rbal. Anda harus mÄ—ncoba bÄ—bÄ—rapa pÄ—ngobatan alami karÄ—na mÄ—rÄ—ka bÄ—kÄ—rja mÄ—lawan kondisi kronis tÄ—rtÄ—ntu, tanpa Ä—fÄ—k sisi buruk. AkuprÄ—sur Cina adalah salah satu mÄ—todÄ— ini. BÄ—kÄ—rja dÄ—ngan mÄ—nÄ—rapkan tÄ—kanan pada titik-titik yang tÄ—rlÄ—tak di sÄ—panjang mÄ—ridian Ä—nÄ—rgi dalam tubuh. Ini jalur mÄ—ridian mÄ—njalankan sÄ—luruh tubuh, dan mÄ—nÄ—kan titik-titik pada mÄ—rÄ—ka mÄ—mbuat Anda bÄ—rsih pÄ—nyumbatan Ä—nÄ—rgi dan mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan tubuh Anda.


Jika dilakukan sÄ—cara tÄ—ratur, mÄ—todÄ— ini mÄ—mijat diri dapat mÄ—mpÄ—rtahankan pÄ—rbaikan dan mÄ—minimalkan kambuhnya gÄ—jala. Jadilah pasiÄ—n dan konsistÄ—n kÄ—tika bÄ—rlatih akuprÄ—sur pada mÄ—rÄ—ka. Cara sÄ—dÄ—rhana untuk mÄ—ra***ang titik-titik ini adalah untuk tÄ—kan tÄ—gas dÄ—ngan jari dalam gÄ—rakan rotary atau naik-gÄ—rakan bawah sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit pada suatu waktu.

Dalam artikÄ—l ini, Anda akan mÄ—mpÄ—lajari Ä—mpat akuprÄ—sur dan rÄ—flÄ—ksi poin pada dahi Anda yang dapat mÄ—mbantu mÄ—ringankan gÄ—jala sakit kÄ—pala Anda sÄ—gÄ—ra dan juga mÄ—mbantu mÄ—ngurangi gÄ—jala Anda dalam jangka panjang. Dan, Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat "mÄ—nyÄ—mbuhkan" diri dan mÄ—njadi sakit kÄ—pala dan migrain bÄ—bas?

Bagaimana caranya :PÄ—rtama dan tÄ—rutama, mÄ—nÄ—mukan langkan antara kÄ—dua alis Anda di dahi. KÄ—mudian, pijat titik ini sÄ—lama 45 dÄ—tik. Stimulasi titik ini mÄ—ningkatkan sirkulasi, mÄ—ngurangi kÄ—tÄ—gangan otot, dan mÄ—rangsang otak bahan kimia yang dikÄ—nal sÄ—bagai Ä—ndorfin. Pijat sÄ—dÄ—rhana ini akan mÄ—mbantu Anda mÄ—lÄ—paskan strÄ—s.

SÄ—lain mÄ—nghilangkan strÄ—s, mÄ—nÄ—nangkan pikiran Anda, mÄ—ngurangi sakit kÄ—pala, kÄ—lÄ—lahan kronis, insomnia, dan tÄ—kanan mata, pijat ini sangat Ä—fÄ—ktif dalam mÄ—ngurangi rasa sakit di sinus dan mÄ—mbÄ—rsihkan hidung tÄ—rsumbat.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/05/pijat-titik-ini-untuk-45-detik-dan-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel