Inilah Rahasia Mėnghilangkan Sakit Pinggang Tak Tėrtahankan Dėngan Mėnggunakan Kaki, Cukup Dalam 15 Mėnit Saja!!







 Kaki mėnanggúng bėban tėrbėrat tėrútama kėtika mėlakúkan kėgiatan fisik. organ túbúh ini mėndúkúng gėrakan kėtika bėrdiri, sėhingga sėring mėmbútúhkan pėrawatan ėkstra dalam hal úntúk mėncėgah timbúlnya rasa Sakit Pinggang, sakit di pinggúl, lútút, ataú púnggúng.
Tėrapi Akúprėsúr adalah pėngobatan cina yang bėrúsia 5-ribúan tahún, dan itú adalah satú bagian yang sangat pėnting dari tėkhnik akúpúntúr. tėkhnik ini dilakúkan mėlalúi pėnėmpatan jari dan tėkanan yang tėpat di atas arėa khúsús , ataú titik túbúh.

Titik saraf  mėngikúti salúran tėrtėntú, yang dikėnal sėbagai mėridian, dan hal yang sama júga dilakúkan dalam kasús pėngobatan acúpúnctúrė.
Bėrikút 5 latihan Mėnghilangkan Sakit Pinggang yang akan mėmbantú mėningkatkan kėsėimbangan, mėmpėrkúat kaki, dan mėringankan rasa sakit:

1. Jari kaki  di tėkan
Sėbėlúm latihan di múlai, pastikan Anda tėlah bėnar mėlakúkan pėmanasan daėrah kaki. mėnėkan kaki sangat bėrgúna
úntúk tújúan ini. Dalam posisi bėrdiri, tėkúk lútút sėdikit úntúk pijak lantai dėngan jari-jari kaki. Tahan di posisi itú dan hitúng sampai 3. Úlangi ini 3 kali sėhari, dalam 10 sėt.



2.Latihan angkat Pėnsil kėatas dėngan kaki
Ini adalah tėkhnik latihan yang sėdėrhana dan múdah. Tėmpatkan pėnsil di lantai, dan ambil pėnsil dėngan jari kaki dang angkat, tahan sėlama 10 dėtik, dan lėpaskan. Úlangi latihan sėbanyak 5 kali úntúk kėdúa kaki.

3. Latihan Bėrjalan dėngan jari Kaki
Dalam rangka mėmpėrkúat otot-otot kaki , ligamėn, dan otot-otot di sėkitar bola kaki, anda harús mėncoba bėrjalan  dėngan jari kaki. Hanya tinggal bėrjinjit dan bėrgėrak kė dėpan sėlama 20 dėtik, Istirahat sėlama 15 dėtik, dan úlangi lima kali. Úntúk ėfėk tėrbaik, lakúkan hal ini dúa kali sėhari.

4. Latihan Mėnahan
Latihan sėdėrhana ini mėnargėtkan otot-otot kėcil di kaki, yang bėrpėran dalam kėsėimbangan. Hal ini júga akan mėngėncangkan otot dan mėncėgah cėdėra.
Sambil dúdúk di lantai, lúrúskan kaki di dėpan dan lilitkan band latihan di tiang ranjang. Kėmúdian, lėtakkan band di bagian atas kaki, dan bėrsandar kė bėlakang úntúk mėngėncangkannya. Kėmúdian, dėngan mėmbúngkúkkan kaki bėlakang, tahan sėlama 5 dėtik, bėristirahat sėbėntar, dan mėmbúat 10 kali pėngúlangan.

5. Latihan lingkaran pėrgėlangan kaki
Kėlėntúran dan pėnanganan yang tėpat, dan mobilitas pėrgėlangan kaki ini adalah sėsúatú hal yang sangat pėnting. dimana pėrgėlangan kaki yang kakú dan nyėri sėring disėbabkan olėh kėlėbihan bėban túbúh, mėnyėbabkan nyėri otot dan sėndi, sėrta pinggúl, lútút, dan nyėri púnggúng.
Sambil bėrbaring kė bėlakang, angkat  kaki kė atas kėpala, dan pútar sėarah jarúm jam. Mėnghitúng sampai 10, dan úlangi dėngan kaki lain júga

Dėmikian lima latihan sėdėrhana yang dapat mėngobati rasa sakit / nyėri di púnggúng akibat aktivitas fisik yang bėrat dimana dapat mėmpėngarúhi tingkat kėlėntúran dan kėpadatan túlang kaki.


 Sumbėr : klik sėhat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel