INGAT!! Jangan Pernah Sentuh Bagian Tubuh Ini dengan Tangan Kalau Kamu Tak Ingin Menyesal!!

Riset menampilkan kalau tangan berfungsi berarti dalam terbentuknya penularan bakteri.

“bahkan sehabis cuci tangan dengan bersih, tangan dan juga jari terus terkontaminasi ulang dari area dekat, ” kata kelly reynold, ahli kesehatan warga dari universitas arizona.

hasil riset pula mengatakan, orang yang memakai cincin ataupun memelihara kuku lebih dari 2 mm bawa lebih banyak mikroba di tangannya.

karna itu, rajinlah cuci tangan, paling utama saat sebelum memegang santapan ataupun sehabis tuntas memakai wc.
tidak hanya itu, jauhkah bagian - bagian badan ini dari tangan kamu.

– saluran telinga

jangan sempat masukkan jari tangan ataupun barang lain ke dalam liang kuping. “benda apa juga yang dimasukkan ke lubang kuping dapat merobek kulit yang menyelimuti saluran kuping, ” kata john k niparko, kepala kementerian bedah kepala dan juga leher. bila kamu terasa gatal yang menetap di kuping ataupun kendala lain, memeriksakan ke dokter. penyebabnya dapat beragam, mulai dari penimbunan parafin kuping, eskim, peradangan, dan juga sebagainya.

– b0kong

penggalan 4nus memiliki kuman yang beresiko. sehabis kamu buang air besar dan juga memegang penggalan b0kong, cucilah tangan dengan sabun di dasar air mengalir.

– mata

tidak hanya memakai lensa kontak ataupun mengambil partikel yang berposisi di mata, batasi tangan kamu dari memegang penggalan mata. bakteri dan juga debu yang masuk ke mata dapat menimbulkan bermacam kendala, mulai dari iritasi hingga peradangan.

– hidung

memiliki hobi mengorek - ngorek lubang hidung? kurangilah mulai saat ini.
riset menampilkan, orang yang hobi mengupil condong mempunyai kuman staphylococcus aureus yang dapat memperparah cedera terbuka.





( sumber : https:// redaksibaca. blogspot. com/2017/08/ingat-jangan-pernah-sentuh-bagian-tubuh. html  )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel