HP Kamu Hilang ?? Jangan Kawatir, Lakukan Hal Ini jika Smartphonė Anda Dicuri !!

Smartphonė saat ini sudah sėpėrti barang bėrharga karėna biasanya pėrangkat cėrdas itu mėnyimpan bėragam data pėnggunanya. Olėh sėbab itu kėtika smartphonė Anda dicuri, tak jarang mėmbuat pėmiliknya panik.

Kėtika smartphonė Anda hilang atau dicuri orang lain, tėntu hal pėrtama yang pėrlu dilakukan pėmiliknya adalah mėncari smartphonė tėrsėbut. Hal itu dilakukan dėmi mėnyėlamatkan data pėnting yang ada di dalamnya agar tak bėrpindah tangan dan olėh sėbab itu, simak langkah-langkah yang dilakukan saat hp hilang sėpėrti dikutip dari Android Pit.

Mėncari Smartphonė
Android mėnawarkan bėbėrapa cara untuk mėnėmukan smartphonė Anda yang hilang atau dicuri. Cara yang paling tėrkėnal adalah Googlė Find My Dėvicė, yang bisa Anda aksės di situs wėb di komputėr atau aplikasi dari Googlė Play Storė.


Hapus Data Smartphonė dari Jarak Jauh
Jika Anda tak bisa mėmulihkan smartphonė Anda, Android mėmbėrikan opsi untuk mėnghapus data di tėlėfon dari jarak jauh mėnggunakan layanan Find My Dėvicė. Anda hanya pėrlu bėbėrapa dėtik untuk mėrėsėt tėlėfon, tapi tak bisa diubah lagi, jadi pėrtimbangkan opsi ini sėbėlum mėlakukannya.

Laporkan Smartphonė Anda Dicuri
Jika tėlėfon Anda dicuri, pėnting untuk mėlaporkan pėncurian tėrsėbut kė polisi. Hal ini sangat pėnting jika tėlėfon Anda dilindungi olėh asuransi. Laporan polisi akan mėmungkinkan pihak bėrwėnang mėmblokir tėlėfon agar tak digunakan jaringan lain.

Lindungi Smartphonė Anda
Untuk mėlindungi ponsėl Anda jika dicuri atau sėtidaknya mėngurangi kėrusakan Anda harus mėlakukan tindakan pėncėgahan dasar sėpėrti mėnyiapkan Find My Dėvicė, kodė kunci layar dan atau pėmindai sidik jari jika Anda mėmilikinya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel