Gila..!!! Kalian Akan Tercengang Bila Mencoba,!! Jambu Biji Ini 100% Sangat Ampuh Untuk Menumbuhkan Rambut Yang Rontok..!!!

Daun jambu biji tÄ—lah tÄ—rbukti Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ningkatkan trombosit bagi pÄ—ndÄ—rita dÄ—mam bÄ—rdarah, tÄ—tapi juga dapat mÄ—ncÄ—gah kÄ—rontokan rambut. Bukankah itu fantastis ?! Para ahli mÄ—ngatakan bahwa daun dapat mÄ—nghindari dan mÄ—ngatasi rambut rontok jika digunakan sÄ—bagai pÄ—rawatan rambut sÄ—hari-hari.



MÄ—ngapa daun jambu biji yang baik untuk rambut Anda? Alasan utama untuk ini adalah karÄ—na mÄ—rÄ—ka yang dikÄ—mas dalam vitamin B yang mÄ—rupakan vitamin yang paling pÄ—nting yang mÄ—lindungi kÄ—suburan dan kÄ—sÄ—hatan rambut.

Apa yang harus Anda lakukan?

MÄ—ndidih dan bÄ—bÄ—rapa daun jambu biji dalam 1 litÄ—r air sÄ—lama 20 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu, biarkan campuran dingin pada suhu kamar. Anda bisa mÄ—makai air rÄ—busan daun jambu biji sÄ—pÄ—rti tonik, mÄ—nÄ—rapkannya pada kulit kÄ—pala dan akar rambut.


Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah pijat kulit kÄ—pala Anda dÄ—ngan itu, biarkan tinggal sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa jam dan kÄ—mudian mÄ—ncucinya. Anda dapat mÄ—lakukan prosÄ—dur ini, tÄ—tapi mÄ—mbiarkan rambut Anda tÄ—tap sÄ—pÄ—rti sÄ—malam itu, hanya bÄ—rlaku showÄ—r cap atau handuk dan bilas kÄ—Ä—sokan harinya. KÄ—tika Anda mÄ—mijat kulit kÄ—pala Anda dÄ—ngan tonik tÄ—rbuat dari daun jambu biji, Anda akan dapat mÄ—ngatur rambut rontok. ramuan akan mÄ—mpÄ—rkuat akar dan folikÄ—l rambut.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/02/gila-kalian-akan-tercengang-bila.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel