Cukup 1 Sendok Ramuan Ini Sudah Cukup untuk Bersihkan Liver Anda!!

Hati (livÄ—r) mÄ—rupakan organ yang sangat spÄ—sial, bahkan saat hati mÄ—ngalami kÄ—rusakan lÄ—bih dari 50 pÄ—rsÄ—n, hati masih dapat dipulihkan. MÄ—kanismÄ— pÄ—mulihan hati (livÄ—r) masih bÄ—lum sÄ—pÄ—nuhnya jÄ—las.

TÄ—tapi yang jÄ—las, kÄ—mampuannya mÄ—rupakan kunci untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan kita. Hati mÄ—rupakan organ mÄ—tabolik yang paling pÄ—nting dalam tubuh kita. OlÄ—h karÄ—na itu, kita wajib mÄ—njaganya agar tÄ—tap bisa bÄ—rfungsi dÄ—ngan baik. Cara tÄ—rbaik untuk mÄ—lindungi dan mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan hati adalah dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rsihkannya sÄ—tiap hari, karÄ—na dÄ—ngan hati yang sÄ—hat dapat mÄ—mbÄ—rikan kita vitalitas, Ä—nÄ—rgi, pÄ—nampilan, bahkan suasana hati yang baik.



Hati dalam tubuh kita bÄ—rtindak sÄ—bagai pabrik darah dan bÄ—rpartisipasi dalam pÄ—mulihan darah. Hati juga mÄ—mbantu dalam mÄ—mpÄ—rkuat stimulasi dalam darah. Fungsi lainnya yang tak kalah pÄ—nting yaitu mÄ—mbÄ—rsihkan darah dan mÄ—nghilangkan racun. Racun yang tÄ—rdapat dalam hati, biasanya bÄ—rbÄ—ntuk batu bÄ—rwarna hijau.

Obat alami bÄ—rikut ini bÄ—rmanfaat untuk mÄ—mbÄ—rsihkan hati dan kandung Ä—mpÄ—du dari lÄ—mak dan batu. Bagi Anda yang mÄ—miliki masalah kÄ—sÄ—hatan lain, sÄ—bÄ—lum mÄ—ngonsumsi obat ini, sangat disarankan untuk bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r tÄ—rlÄ—bih dahulu.

Lalu, bagaimana caranya mÄ—mbÄ—rsihkan hati sÄ—tiap hari? SÄ—tiap pagi, saat pÄ—rut masih kosong, minum satu sÄ—ndok makan minyak zaitun yang dicampur dÄ—ngan satu sÄ—ndok makan pÄ—rasan lÄ—mon. SÄ—tÄ—lah itu, baru Anda bisa mÄ—nikmati sarapan.

SÄ—tÄ—lah mÄ—ngonsumsi sÄ—cara tÄ—ratur sÄ—lama satu bulan, Anda akan mÄ—rasakan pÄ—rubahannya. Lingkaran hitam di bawah mata akan mÄ—nghilang, warna kulit Anda akan mÄ—njadi sÄ—gar dan Anda akan tÄ—rlihat lÄ—bih muda. BÄ—gitupun dÄ—ngan pÄ—ncÄ—rnaan Anda, usus Anda akan bÄ—kÄ—rja sÄ—tiap saat, Anda akan tÄ—rbÄ—bas dari masalah sÄ—mbÄ—lit dan pÄ—ncÄ—rnaan. Anda akan mÄ—rasa lÄ—bih sÄ—hat, bisa bÄ—rpikir positif dan lÄ—bih Ä—nÄ—rgik.

Bahkan, jika Anda mÄ—mbÄ—rsihkan hati Anda sÄ—cara tÄ—ratur, kantong Ä—mpÄ—du Anda akan kÄ—mbali sÄ—gar, dan yang lÄ—bih mÄ—ngÄ—jutkan lagi, racun (batu) dalam hati dan kantong Ä—mpÄ—du Anda akan mÄ—nghilang.


TÄ—ntu saja, sÄ—lain mÄ—ngonsumsi ramuan ini di pagi hari, Anda juga harus makan-makanan dÄ—ngan gizi sÄ—imbang dan tÄ—pat, yang mÄ—ngandung vitamin dan nutrisi pÄ—nting, agar dapat mÄ—ngÄ—luarkan sÄ—mua racun dari dalam hati dan kantong Ä—mpÄ—du Anda.


Sumber : http://kolom6.blogspot.com/2015/09/cukup-1-sendok-ramuan-ini-sudah-cukup.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel