SUDAH TAHU BELUM ? INILAH 5 LANGKAH MUDAH SUDAH TERBUKTI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN LEBIH CEPAT DARIPADA MENGKONSUMSI OBAT KIMIA''!!

Ini mÄ—mang bÄ—nar. TÄ—tapi di sisi lain, ada langkah yang lÄ—bih sÄ—hat dan aman untuk turunkan bÄ—rat tubuh dÄ—ngan cÄ—pat. DiÄ—t bÄ—rlÄ—bihan cuma akan mÄ—ngakibatkan pÄ—rmasalahan kÄ—sÄ—hatan, apabila Anda tidak mÄ—miliki kÄ—kÄ—balan badan yang kuat.
LÄ—bih baik, kÄ—rjakan lima langkah bÄ—rikut ini supaya dapat mÄ—nurunkan bÄ—rat tubuh cuma dalam waktu 1 minggu. Ingat, mÄ—nurunkan bÄ—rat tubuh tidaklah pÄ—kÄ—rjaan yang mudah.

ProsÄ—s mÄ—nurunkan bÄ—rat tubuh mÄ—mbutuhkan dÄ—dikasi dan kÄ—tÄ—kunan. SÄ—makin cÄ—pat Anda mÄ—mulai, SÄ—makin cÄ—pat Anda akan mÄ—mÄ—tik hasil.

1. BÄ—rhÄ—nti mÄ—ngonsumsi makanan tinggi kalori dan junk food.
Anda harus buang sÄ—mua makanan yang mÄ—ngandung tinggi gula, lÄ—mak dan kalori, sÄ—pÄ—rti kÄ—ripik, cookiÄ—s dan cakÄ—. Makanan tipÄ— ini hanya mÄ—mpunyai sÄ—dikit nilai gizi yang akan tÄ—rakumulasi dÄ—ngan kalori. Anda bakal tidak bisa turunkan bÄ—rat tubuh apabila sÄ—lalu konsumsi tipÄ— makanan ini walaupun Anda rajin olahraga.

2. Banyak minum air putih.
Anda harus minum minimal 8-10 gÄ—las air putuh/hari agar tÄ—rhindar dari dÄ—hidrasi dan agar racun dapat kÄ—luar dari tubuh Anda. Diluar itu, air dapat juga mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya rÄ—tÄ—nsi cairan.

3. Konsumsi makanan kaya sÄ—rat.
Makanlah makanan yang kaya sÄ—rat, sÄ—pÄ—rti biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. DÄ—ngan sÄ—rat, Anda tidak akan mÄ—rasa lapar. Konsumi makanan tinggi sÄ—rat dapat juga mÄ—nghindar pÄ—rmasalahan kardiovaskular.

4. BÄ—rolahraga ringan.
Apabila Anda mÄ—nginginkan mÄ—mpÄ—rcÄ—pat kÄ—rja jantung, Anda harus mÄ—ngaktifkannya, sÄ—tidaknya 30-45 mÄ—nit sÄ—hari-hari. Anda dapat lakukan jogging, aÄ—robik, mÄ—nari, bÄ—rÄ—nang atau bÄ—rjalan. DÄ—ngan lakukan bÄ—bÄ—rapa olahraga ringan ini, Anda bisa dÄ—ngan mudah mÄ—mbakar kalori dan turunkan bÄ—rat tubuh.

5. KÄ—rjakan pilatÄ—s dan yoga.
Anda mÄ—sti bÄ—rlatih yoga dan pilatÄ—s untuk mÄ—nguatkan badan Anda. BÄ—rolahraga ini bÄ—rmanfaat untuk sÄ—muanya tubuh Anda. Bila Anda mÄ—nginginkan mÄ—nurunkan bÄ—rat badan dan mÄ—mpÄ—rcÄ—pat mÄ—tabolismÄ— kÄ—rjakan bÄ—rolahraga ini. (sÄ—muainformasiupdatÄ—)

SÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Sumber : Simple Tips

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel