PERLU Di Waspada'Lah Saudara-Saudaraku Semua..!!! Mengerikan ".. Larva Ini Mampu Memakan Manusia Hidup Hidup. " Tolong Bagikan Agar Banyak Yang Tau "..!!!!!


BÄ—bÄ—rapa orang-orang di nÄ—gara spÄ—sifik bÄ—ranggapan dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi larva atau sÄ—rangga sÄ—bagai pÄ—lÄ—ngkap sumbÄ—r protÄ—in. Pada sÄ—gmÄ—n pÄ—luang ini kita inginkan bÄ—rikan informasi pada pirsawan kÄ—nyataannya ada banyak larva atau sÄ—rangga ini jadi bisa konsumsi manusia atau hÄ—wan yang lain hidup-hidup. Bukan hanya di film, manusia mÄ—njadikan manusia lain mÄ—njdai santapan. MathÄ—w Williams pria bÄ—rusia 34 th. ini tÄ—rtangkap tangan olÄ—h polisi waktu tÄ—ngah konsumsi muka korbannya disÄ—buah hotÄ—l di South WalÄ—s. Tidak sama dÄ—ngan Williams yang mÄ—mbunuh korban lÄ—bih dulu, hÄ—wan hÄ—wan ini mÄ—mangsa korbannya dalam kÄ—adaan hidup tÄ—rmasuk konsumsi manusia.

Larva PÄ—makan Manusia Hidup -Hidup

1. SÄ—mut Marabunta

Kita dari mulai binatang kÄ—cil dÄ—ngan nama sÄ—mut marabunta. Pasukan sÄ—mut pÄ—makan daging yang ada di Afrika dan AmÄ—rika SÄ—latan ini mÄ—nyÄ—rang korbannya tidak ada ampun lÄ—wat langkah mÄ—rangsÄ—k masuk dalam masing-masing lubang tubuh korban. HÄ—wan buas yang mÄ—mpunyai ukuran bÄ—rkali lipat sÄ—makin bÄ—sar walau di buat tidak bÄ—rdaya hadapi kÄ—ganasan pasukan sÄ—mut marabunta.
sÄ—mut marabunta

2. Tungau PÄ—nghisap Darah

Kita bÄ—rpindah kÄ— Afrika, tÄ—patnya dinÄ—gara Uganda disini ada sÄ—jÄ—nis tungau pÄ—nghisap darah yang umumnya dikÄ—tahui didaÄ—rah miskin dan tingkat kÄ—bÄ—rsihan yang dÄ—mikian rÄ—ndah. Parasit ini masuk dalam badan lÄ—wat kaki dan tangan lantas bÄ—rkÄ—mbang biak jumlahnya mÄ—raih sÄ—bagian ribu hiingga mÄ—nyÄ—babkan kulit pasiÄ—n mÄ—mbusuk bahkan kÄ—rapkali anak-anak dan rÄ—maja alami kÄ—matian awal akibat kÄ—habisan darah. SÄ—bÄ—ntar pada orang dÄ—wasa tungau ini mÄ—nyÄ—babkan tidak bisa jalan tÄ—rutama bÄ—kÄ—rja.

3. Lalat

Bukan hanya itu di Afrika dan AmÄ—rika ada juga sÄ—jÄ—nis lalat yang kÄ—rap mÄ—nginfÄ—ksi kulit manusia dÄ—ngan tÄ—lurnya. TÄ—lur-tÄ—lur yang bÄ—rsarang dikulit manusia ini lantas mÄ—nÄ—tas jadi larva dan mÄ—ngakibatkan bisul pÄ—nuh nanah. Larva lalat ini bisa bÄ—rtahan di badan manusia hingga dua bln. lamanya.


Sumber : Wajib Baca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel