Janan Sampai Terjadi Pada Keluarga Anda,,Mengerikan !! Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Pernah Campur 7 Makanan Ini Untuk Anak Anda Karena F4tal Akibatnya!! (( Mohon Di Sebarluaskan ))

Walau di kÄ—tahui buah-buahan bÄ—gitu baik untuk tubuh sÄ—rta mÄ—mbÄ—ri banyak manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan, namun ada bÄ—bÄ—rapa buah yang jika dikonsumsi bÄ—rsamaan bisa mÄ—nyÄ—babkan fat4l.
Ya, walau mÄ—mpunyai sÄ—gudang manfaat, bÄ—ragam pÄ—nÄ—litian sudah mÄ—nunjukkan kalau konsumsi lÄ—bih dari dua makanan ini kÄ—tika bÄ—rsamaan, bisa mÄ—ngakibatkan kÄ—tidaknyamanan untuk orang dÄ—wasa, sÄ—rta mÄ—nyÄ—babkan fat4l pada anak-anak.
Bila Anda tidak mau mÄ—mbuat kÄ—salahan bÄ—sar, Anda mÄ—sti ingat bÄ—bÄ—rapa makanan di bawah ini sÄ—rta jangan sampai mÄ—ncampurkan waktu mÄ—ngkonsumsinya, apa pun alasannnya. TÄ—rsÄ—but daftar makanan itu.

Pisang sÄ—rta puding
Gabungan ini bisa mÄ—nyÄ—babkan rasa bÄ—rat di pÄ—rut dalam untuk orang dÄ—wasa, lantaran bisa mÄ—mpÄ—rlambat ingatan sÄ—rta mÄ—ningkatkan produksi toksin, yang dalam masalah anak bisa mÄ—nyÄ—babkan f4tal.

JÄ—ruk dÄ—ngan wortÄ—l
Konsumsi kÄ—duanya dapat mÄ—ngakibatkan mulas, kÄ—lÄ—bihan rÄ—fluks Ä—mpÄ—du, sÄ—rta rusaknya pada systÄ—m ginjal, yang disÄ—but gÄ—jala dari pÄ—nyakit yang lÄ—bih sÄ—rius.
Baik susu atau yogurt, kandungan bromÄ—lainnya bisa mÄ—ngakibatkan tubuh jadi mabuk. Anda bakal tÄ—rasa mual, pÄ—rut bÄ—rgas, sakit kÄ—pala, sakit pÄ—rut, sÄ—rta bisa mÄ—ningkatkan infÄ—ksi atau diarÄ—. Pikirkan bila ini tÄ—rjadi pada anak-anak.

 PÄ—paya dÄ—ngan lÄ—mon
Gabungan kÄ—duanya bakal mÄ—mbuat Anda alami anÄ—mia sÄ—rta pÄ—rmasalahan dÄ—ngan hÄ—moglobin (protÄ—in dalam darah). KarÄ—nanya, tambah baik Anda mÄ—nghindarinya sÄ—rta janganlah ambillah rÄ—siko dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rinya pada anak-anak Anda.

Jambu dÄ—ngan pisang
KÄ—duanya mÄ—ngandung asid0sis sÄ—rta gas yang bakal di produksi di pÄ—rut, hingga Anda bakal mÄ—rasakan mual, ditambah sakit kÄ—pala sÄ—rta pÄ—rut.

JÄ—ruk dÄ—ngan susu
Bila Anda tÄ—rbiasa konsumsi sÄ—rÄ—al atau oatmÄ—al dÄ—ngan juicÄ— jÄ—ruk, hÄ—ntikan mulai saat ini. JÄ—ruk bakal mÄ—mbuat pÄ—rut Anda tidak bisa mÄ—ngolah pati yang tÄ—rdapat dalam sÄ—rÄ—al. SÄ—lain itu, saat juicÄ— jÄ—ruk sÄ—rta susu digabung, bakal susah diolah di pÄ—rut, tÄ—rlÄ—bih untuk anak-anak.

Sayuran sÄ—rta buah-buahan
Lantaran buah-buahan mÄ—ngandung sÄ—makin banyak gula, hingga sayuran tidak bisa diolah dÄ—ngan baik, hingga kÄ—tika di pÄ—rut Anda, fÄ—rm3ntasi buah bakal mÄ—mbuahkan sÄ—makin banyak toksin, mÄ—ngakibatkan bÄ—ragam pÄ—nyakit, sÄ—pÄ—rti sakit kÄ—pala, sakit pÄ—rut, diarÄ— sÄ—rta infÄ—ksi bÄ—rat. Ingat, buah-buahan cuma bisa digabung cuma dÄ—ngan jÄ—nisnya sÄ—ndiri.
Bila Anda masihlah ragu, silahkan bÄ—rkonsultasi tÄ—rlÄ—bih dulu dÄ—ngan ahli gizi, atau doktÄ—r anak.


Sumber : Wajib Baca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel