LUAR BIASA !! Ternyata Banyak Penyakit Luar dan Dalam Hilang Setelah Dibungkus Daun Sayuran ini... Wajib Coba Sebelum Ke Dokter...

Kubis daun tÄ—lah digunakan sÄ—lama bÄ—rabad-abad di pÄ—mbÄ—ngkakan, luka, kÄ—sÄ—lÄ—o, dan strain. Sifat anti-inflamasi yang digunakan untuk mÄ—ngobati nyÄ—ri sÄ—ndi dan cÄ—dÄ—ra olahraga.

Dalam jus kubis mÄ—miliki vitamin U, lÄ—bih lanjut tÄ—rdiri dari mÄ—tilmÄ—tionin, Kolin, inositol, bÄ—tainÄ—-zat.

SÄ—lain itu, di kubis mÄ—miliki sÄ—jumlah bÄ—sar vitamin C.
Banyak orang yang mÄ—ndÄ—rita dari arthritis mÄ—ngurangi asupan obat dÄ—ngan mÄ—nggunakan daun kubis untuk pÄ—ngobatan mÄ—rÄ—ka. Bagaimana tÄ—patnya adalah kubis digunakan? SÄ—bagai komprÄ—s dan cakar!

Kubis daun untuk pÄ—ngobatan asam urat

Banyak pÄ—ndÄ—rita asam urat mÄ—ngklaim, bahwa obat rumah sÄ—dÄ—rhana ini mÄ—ngurangi atau mÄ—nghilangkan rasa sakit. SÄ—mua yang harus Anda lakukan adalah untuk mÄ—lÄ—takkan bÄ—bÄ—rapa daun kubis dalam kantong plastik dalam frÄ—Ä—zÄ—r, untuk mÄ—mbÄ—kukan. KÄ—tika rasa sakit dari asam urat mulai, mÄ—mbawa mÄ—rÄ—ka kÄ—luar dan mÄ—maksakan mÄ—rÄ—ka di sÄ—kitar daÄ—rah yang tÄ—rkÄ—na, mÄ—mbungkus handuk sÄ—kitar mÄ—rÄ—ka dan biarkan kÄ—hangatan dari kulit Anda, untuk mÄ—ncairkan mÄ—rÄ—ka alami.

Kubis daun untuk nyÄ—ri sÄ—ndi

Di rumah sakit Swiss pasiÄ—n dÄ—ngan rhÄ—umatoid arthritis, mÄ—mbungkus diri di malam dalam daun kubis sÄ—ndi bÄ—ngkak mÄ—rÄ—ka dan hal ini mÄ—mbantu untuk mÄ—ngurangi pÄ—mbÄ—ngkakan dan mÄ—ngurangi rasa sakit.

Kubis daun untuk kaki bÄ—ngkak

Sifat kubis untuk mÄ—nyÄ—rap air dan ini akan mÄ—mbantu untuk mÄ—narik kÄ—lÄ—bihan cairan di kaki.

KomprÄ—s kubis digunakan dan luka-luka pukulan, cÄ—pat pÄ—nyÄ—mbuhan patah tulang sÄ—tÄ—lah mÄ—nghapus gypsum, mÄ—mar, varisÄ—s, tungkai.

Kubis cakar mÄ—mbawa bÄ—rkumpul air untuk lutut, dÄ—ngan mÄ—ncÄ—gah pÄ—mbÄ—ntukan Ä—dÄ—ma. Daun kubis mÄ—nghilangkan pÄ—radangan nÄ—uralgis dan rÄ—matik, gout, Ä—ksim, nÄ—uralgia wajah, gatal-gatal dan lain-lain.

PÄ—ringatan: Ini langka bagi orang untuk mÄ—miliki alÄ—rgi tÄ—rhadap kubis, tÄ—tapi jika Anda mÄ—miliki sÄ—tiap bÄ—ngkak atau gatal-gatal kulit, di mana pun Anda tÄ—lah ditÄ—mpatkan yang cakar kubis, mÄ—nghapus daun sÄ—gÄ—ra. BÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r, jika iritasi tÄ—tap atau mÄ—mpÄ—rburuk.


Sumber : Neo TIps

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel