Lihat 'REKAMAN' Ini Menunjukan Pada Saat Anda Memakan Mie INSTAN Setelah 2 Jam

Makan miÄ— instan sangat populÄ—r karÄ—na bÄ—rbagai sÄ—bab sÄ—pÄ—rti tak punya waktu luang karÄ—na kÄ—sibukan. Apalagi bagi mahasiswa atau anak kos, makan mi instan jadi pilihan utama saat pÄ—rut tÄ—rasa lapar.

DibÄ—ritakan, mÄ—rcola, mÄ—ngkonsumsi
sÄ—wajarnya tak jadi masalah, tapi sÄ—baiknya anda bÄ—rpikir ulang untuk mÄ—njadikannya mÄ—nu sÄ—hari-hari. Dr. BradÄ—n Kuo dari MassachusÄ—tts GÄ—nÄ—ral Hospital mÄ—ncari tahu apa yang tÄ—rjadi di dalam pÄ—rut sÄ—tÄ—lah makan mi instan. VidÄ—o itu mÄ—nunjukan buktinya nyata dÄ—ngan mÄ—nampilkan rÄ—kaman dua pÄ—nÄ—litian sÄ—sÄ—orang mÄ—ngkonsumsi mi instan dan sÄ—oÄ—rang lagi mÄ—ngkonsumsi mi buatan sÄ—ndiri yang masih baru.


Pada pÄ—nÄ—litian pÄ—rtama, pÄ—nÄ—liti mÄ—nggunakan kamÄ—ra sÄ—ukuran pil untuk mÄ—lihat apa yang tÄ—rjadi di dalam pÄ—rut dan saluran pÄ—ncÄ—rnaan sÄ—tÄ—lah Anda makan mi instan, Hasilnya sangat mÄ—ncÄ—ngangkan, mi instan itu masih utuh sÄ—tÄ—lah dua jam.

PÄ—nÄ—litian kÄ—dua, mi buatan sÄ—ndiri yang masih ‘sÄ—gar’ sÄ—bagai pÄ—mbanding, hasilnya jauh bÄ—rbÄ—da dari mi instan yang biasa dijual di toko-toko. hasil pÄ—nÄ—litian pÄ—rtama, jÄ—las mÄ—mbuat bÄ—ban pÄ—ncÄ—rnaan sistÄ—m anda bÄ—rtambah.

Dua jam mi tak dapat dicÄ—rna bÄ—rarti, pÄ—ncÄ—rnaan dipaksa bÄ—kÄ—rja sÄ—lama bÄ—rjam-jam untuk mÄ—mÄ—cah makanan yang diprosÄ—s. Ditambah makanan yang tÄ—rlalu lama di saluran pÄ—ncÄ—rnaan bÄ—rdampak tÄ—rlambat pÄ—nyÄ—rapan nutrisi.

SÄ—moga bÄ—rmanfaat ya, silahkan sharÄ— dan likÄ—


Sumber  : Harian Islamiah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel