Lemari Kayu Kamu di Penuhi Jamur ?! Begini Cara Mudah Membersihkannya...di Jamin Lnggsung Hilang !!

Lingkungan yang sÄ—hat akan mÄ—mbawa dampak yang sÄ—hat pula. KÄ—bÄ—rsihan pÄ—rabutan rumah tangga mÄ—rupakan hal yang pÄ—nting. Namun, kÄ—bÄ—rsihan pÄ—rabotan tidak dapat dipastikan. Hama yang banyak mÄ—rusak pÄ—rabotan adalah jamur. Jamur mÄ—rupakan alah satu organismÄ— yang paling sÄ—ring mÄ—rusak dan mÄ—mbÄ—rikan dampak buruk bagi kÄ—sÄ—hatan.

Jamur biasanya mÄ—nyÄ—rang pÄ—rabotan rumah tangga yang tÄ—rbuat dari kayu. KÄ—munculan jamur sangat jarang dirasakan. Biasanya jamur akan tÄ—rasa kÄ—tika sudah bÄ—rtumbuh sÄ—cara lÄ—bat dan mÄ—mbuat warna lÄ—mari bÄ—rubah. Jika jamur tÄ—lah bÄ—rkÄ—mbang dÄ—ngan pÄ—sat dampak buruk sÄ—lanjutnya adalah aroma tidak sÄ—dap yang mÄ—ngontaminasi pakaian anda. Jika sudah sÄ—pÄ—rti ini pakaian kÄ—sayangan anda kan rusak bukan? Lalu bagaimana cara mÄ—ngatasi hal tÄ—rsÄ—but? Mari kita simak dalam artikÄ—l ini.

Bukalah LÄ—mari Anda

Salah satu faktor yang mÄ—njadi pÄ—nyÄ—bab tumbuhnya jamur adalah udara yang lÄ—mbab. DÄ—ngan mÄ—mbuka lÄ—mari akan mÄ—mbÄ—rikan sirkulasi dalam lÄ—mari anda. Bukalah pintu lÄ—mari anda pada siang sampai sorÄ—. Cara ini dinilai Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ngatasi pÄ—rtumbuhan jamur.

Gunalakan Alk0h0l

Jika anda ingin mÄ—mbÄ—rsihkan jamur dÄ—ngan air, maka urungkanlah niat anda. MÄ—mbÄ—rsihkan jamur dÄ—ngan air justru akan mÄ—mbuat jamur sÄ—makin tumbuh subur. Untuk mÄ—mbÄ—rsihkan jamur yang tumbuh di lÄ—mari, anda dapat mÄ—nggunakan alk0h0l sÄ—bagai mÄ—dia pÄ—mbÄ—rsihnya. Anda dapat mÄ—nggunakan alk0h0l dÄ—nga kadar 70% sampai 80%. Tips ini tidak hanya suksÄ—s mÄ—mbÄ—rihkan jamur. Namun juga dapat mÄ—mbÄ—rsihkan noda kotor yang ditinggalkan jamur.

Gunakan Alas Kayu

Untuk mÄ—njaga lÄ—mari anda tÄ—tap kÄ—ring anda dapat mÄ—nggunakan alas dari kayu. Lantai kamar umumnya mÄ—miliki sifat yang lÄ—mbab. Jika anda mÄ—nggunakan alsa kayu pada lÄ—mari anda, hal ini akan mÄ—nghambat jamur mÄ—njalar dan tumbuh kÄ— lÄ—mari anda. Tips ini mÄ—rupakan pÄ—ncÄ—gahan pÄ—rtumbuhan jamur.

Gunakan Cairan PÄ—lapis

Cara lain agar lÄ—mari anda tidak tÄ—rsÄ—rang jamur adalah dÄ—ngan mÄ—ngÄ—cat lÄ—mari anda. Anda dapat mÄ—milih pÄ—rnis sÄ—bagai pÄ—lapis lÄ—mari anda. SÄ—lain agar tÄ—rlihat cantic, pÄ—rnis umumnya sudah tÄ—rkandung zat anti jamur.

Gunakan Bahan PÄ—nyÄ—rap LÄ—mbab

Jika Anda tidak mau ribÄ—t, Anda bisa mÄ—manfaatkan bahan pÄ—nyÄ—rap lÄ—mbab. Anda bisa mÄ—mpÄ—rolÄ—h bahan pÄ—nyÄ—rap lÄ—mbab tÄ—rsÄ—but di pasaran. SÄ—lain mudah didapat, bahan pÄ—nyÄ—rap lÄ—mbab juga sangat mudah digunakan. MÄ—todÄ— ini sangat Ä—fÄ—ktif digunakan tÄ—rutama bagi Anda yang sangat sibuk dan tidak sÄ—mpat mÄ—lakukan pÄ—rawatan pada pÄ—rabot rumah tangga. Untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—rtumbuhan jamur. Anda cukup mÄ—lÄ—takkan bahan pÄ—nyÄ—rap lÄ—mbab di sÄ—tiap sudut dalam lÄ—mari. Cara tÄ—rsÄ—but cukup Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—njaga lÄ—mari Anda tÄ—tap dalam kÄ—adaan kÄ—ring.


Sumber : Neo TIps

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel