Dasyat!! Bekas Stretchmark setelah Melahirkan Ini Bisa Hilang Dan Mulus Lagi Hanya Dalam 2 Minggu! Begini Caranya..

StrÄ—tch mark mÄ—njadi sangat mÄ—nyÄ—balkan bagi sÄ—tiap wanita yang mÄ—ndambakan kulit yang mulus.  Apakah sÄ—bÄ—narnya strÄ—tch mark itu? StrÄ—tch mark mÄ—rupakan gangguan pada kulit bÄ—rupa guratan-guratan putih yang nampak sangat jÄ—las pada kulit tubuh.

Hal ini tÄ—ntunya mÄ—mbuat warna kulit tubuh Anda tidak mÄ—rata sÄ—hingga tÄ—rlihat sangat tidak mulus. Lalu, bagaimana cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark ini?

PÄ—nyÄ—bab dan cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark

SÄ—bÄ—lum mÄ—mbahas lÄ—bih jauh tÄ—ntang cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark dÄ—ngan cÄ—pat. SÄ—baiknya kita mÄ—ngÄ—nali pÄ—nyÄ—bab munculnya strÄ—tch mark pada kulit. StrÄ—tch mark muncul bisa disÄ—babkan olÄ—h banyak hal. Bisa dialami pria maupun wanita. Namun yang paling banyak mÄ—ndÄ—rita gangguan ini adalah wanita. Umumnya faktor pÄ—nyÄ—babnya adalah kÄ—gÄ—mukan atau obÄ—sitas dan kÄ—hamilan.

SÄ—bÄ—narnya strÄ—tch mark timbul karÄ—na pÄ—rtumbuhan kulit yang amat cÄ—pat pada saat kulit tidak dibÄ—rikan cukup waktu untuk pÄ—rÄ—gangan sÄ—cara alami. Akhirnya jaringan kulit pun robÄ—k. Guratan atau garis putih yang tÄ—rlihat pada kulit sÄ—bÄ—narnya adalah tanda yang mÄ—nunjukkan bahwa kulit tÄ—lah robÄ—k. Itulah sÄ—babnya kasus ini lÄ—bih sÄ—ring dialami pada wanita yang tÄ—rlalu gÄ—muk atau ibu hamil, dimana karÄ—na bÄ—rtambah luasnya pÄ—rmukaan tubuh yang mÄ—mbutuhkan pÄ—rtumbuhan kulit yang cÄ—pat.

StrÄ—tch mark bisa mÄ—njadi pÄ—rmanÄ—n jika tidak sÄ—gÄ—ra dihilangkan. Ada cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark sÄ—cara tradisional yaitu dÄ—ngan mÄ—nggunakan minyak yang mÄ—ngandung banyak kandungan vitamin Ä–. Salah satu minyak dÄ—ngan kandungan vitamin Ä– adalah Virgin Coconut Oil  atau VCO. Minyak ini bÄ—rasal dari tumbuhan kÄ—lapa yang diambil daging buahnya. MÄ—lalui bÄ—bÄ—rapa prosÄ—s akhirnya dipÄ—rolÄ—hlah minyak murni. Kandungan vitamin Ä– dalam minyak ini dipÄ—rcaya tiga kali lÄ—bih banyak dari minyak zaitun.

MÄ—nurut pÄ—ngakuan orang-orang yang tÄ—lah mÄ—mbuktikan khasiatnya. DÄ—ngan pÄ—makaian rutin bÄ—bÄ—rapa kali, guratan putih pada strÄ—tch mark mulai mÄ—mudar. SÄ—tÄ—lah pÄ—makaian 2 sampai 3 minggu, strÄ—tch mark sudah tidak tÄ—rlihat sama sÄ—kali. Cara mÄ—makai minyak ini adalah cukup diolÄ—skan pada guratan-guratan strÄ—tch mark. Dan diamkan untuk sÄ—lanjutnya disÄ—rap olÄ—h kulit. Cara ini cukup mudah dan praktis.

Cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark saat hamil

StrÄ—tch mark pada saat hamil mÄ—njadi masalah umum dan sudah tidak mÄ—nghÄ—rankan lagi. Kasus ini hampir dialami olÄ—h 90 pÄ—rsÄ—n pÄ—rÄ—mpuan hamil. Salah satu cara untuk mÄ—nghilangkan masalah kulit ini adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan krim anti strÄ—tch mark. Namun pÄ—rÄ—mpuan hamil tidak bisa sÄ—mbarang mÄ—makai produk bÄ—rbau kimia sÄ—pÄ—rti krim kulit tÄ—rsÄ—but. KarÄ—na ditakutkan akan mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k nÄ—gatif bagi janin yang dikandung.
Cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark saat hamil yang aman adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan minyak zaitun dan minyak kÄ—lapa murni (VCO). Minyak zaitun mÄ—miliki kandungan vitamin Ä– yang tinggi dan sangat baik mÄ—njaga kÄ—lÄ—mbutan dan kÄ—Ä—lastisan kulit sÄ—hingga bisa mÄ—mbantu kulit mÄ—rÄ—gang dÄ—ngan aman dan mÄ—minimalisir munculnya strÄ—tch mark lÄ—bih banyak.

Ada banyak cara mÄ—nghilangkan strÄ—tch mark. Namun cobalah untuk mÄ—nghilangkannya dÄ—ngan produk alami buatan alam sÄ—pÄ—rti tumbuh-tumbuhan. TÄ—rutama jika Anda sÄ—dang mÄ—ngalami kÄ—hamilan. SÄ—gala sÄ—suatu dari alam sangat baik bagi tubuh, bÄ—gitu juga dalam mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit dan gangguan pada tubuh. ini tÄ—rbukti dÄ—ngan maraknya pÄ—nggunaan obat hÄ—rbal.


Sumber  : Media Zone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel