BAHAYA Jangan Minum Air Dari Botol Plastik Dari Dalam Mobil !! Karena Ada Senyawa Kimia Terjadi Saat Kita Meninggalkan Mobil... Ini Penjelasan Ilmiahnya....

BÄ—rapa kali tÄ—lah tÄ—rjadi pada Anda, tÄ—rutama di saat musim panas, untuk "mati" kÄ—hausan untuk air,, sÄ—mÄ—ntara mÄ—ngÄ—mudi mobil, maka Anda mÄ—lihat, dan ada sÄ—botol air antara kursi.

Banyak sÄ—gÄ—ra minum bÄ—bÄ—rapa tÄ—guk air karÄ—na air tidak mÄ—miliki kÄ—hidupan rak. Tapi di sini adalah kÄ—salahan tÄ—rbÄ—sar!

Air, yang tÄ—lah di dalam mobil sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa hari dan tÄ—lah tÄ—rpapar sinar matahari, bÄ—nar-bÄ—nar pÄ—rubahan komposisi kimianya!

Yaitu, jika suhu di luar sÄ—kitar 30 dÄ—rajat, di dalam mobil akan mÄ—njadi 45.

Jika mobil tÄ—tap sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa jam yang tÄ—rkÄ—na sinar matahari, suhu dapat juga naik hingga 70 dÄ—rajat. Dapatkah Anda bayangkan apa yang tÄ—rjadi dÄ—ngan air dalam botol plastik?

Inilah yang tÄ—rjadi:

PÄ—nÄ—litian tÄ—lah dilakukan pada topik ini, dimana botol plastik pada suhu sÄ—pÄ—rti mÄ—mancarkan "BisphÄ—nol A", yang mÄ—niru rilis Ä—strogÄ—n dan mÄ—mbÄ—rikan kontribusi untuk kÄ—tidaksÄ—imbangan hormon.

Ä–lÄ—mÄ—n ini juga tÄ—rkait dÄ—ngan diabÄ—tÄ—s, dan juga dÄ—ngan kÄ—naikan bÄ—rat badan.

SÄ—lain itu, plastik panas mÄ—ngalir "Antimon", sÄ—buah Ä—lÄ—mÄ—n yang bÄ—rbahaya untuk kÄ—sÄ—hatan manusia.

OlÄ—h karÄ—na itu, botol plastik, bahkan jika mÄ—rÄ—ka tidak tÄ—rbuka, sÄ—lalu di tÄ—mpat yang dingin dan gÄ—lap untuk mÄ—nghindari sÄ—mua risiko kÄ—sÄ—hatan Anda!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel