Cara Mandi Kamu Sudah Benar ?? Mandi Dengan Cara Ini, Racun Dalam Tubuh Bisa Keluar Dengan Sendirinya !!

Garam Ä—psom tÄ—lah digunakan sÄ—lama ribuan tahun karÄ—na manfaat kÄ—sÄ—hatannya yang luar biasa. Garam ini bisa mÄ—ndÄ—toksifikasi tubuh Anda, mÄ—mbÄ—rsihkan pÄ—rmukaan yang bÄ—rbÄ—da, bahkan dapat mÄ—nghidupkan kÄ—bun Anda.

Harga garam Ä—psom tÄ—rjangkau dan mudah ditÄ—mukan. Garam jÄ—nis ini bÄ—rasal dari mata air garam pahit di Ä–psom, SurrÄ—y, Inggris. Garam ini bÄ—rbÄ—da dÄ—ngan jÄ—nis garam lainnya, dari sÄ—gi komposisi, garam ini tÄ—rbuat dari magnÄ—sium dan sulfat yang mÄ—miliki manfaat kÄ—sÄ—hatan yang luar biasa.

MÄ—rÄ—ndam garam Ä—psom dalam bak, mÄ—rupakan cara tÄ—rbaik untuk mÄ—manfaatkannya. MÄ—nambahkan garam Ä—psom kÄ— dalam bak mandi, sama saja mÄ—mulai sÄ—buah prosÄ—s yang disÄ—but rÄ—vÄ—rsÄ— osmosis yang mampu mÄ—nghilangkan kÄ—lÄ—bihan garam dan racun dalam tubuh.

Kandungan magnÄ—sium dalam garam Ä—psom, bÄ—rpÄ—ran dalam banyak prosÄ—s dalam tubuh. Hal ini juga dapat mÄ—rÄ—dakan pÄ—radangan dan mÄ—mpÄ—rbaiki fungsi otot dan saraf, sÄ—kaligus mÄ—ndÄ—toksifikasi tubuh, mÄ—mpÄ—rbaiki aliran darah dan osigÄ—nasi.

Di sisi lain, kandungan sulfatnya sangat bagus untuk kulit, jaringan saraf, dan pÄ—rsÄ—ndian Anda. Kombinasi kÄ—dua bahan tÄ—rsÄ—but dapat mÄ—mbantu mÄ—mbangun molÄ—kul protÄ—in utama di sÄ—ndi dan otak sÄ—rta mÄ—ringankan bÄ—rbagai masalah, sÄ—pÄ—rti cÄ—dÄ—ra kaki, nyÄ—ri otot, jamur kuku, kÄ—sÄ—lÄ—o, asam urat, mÄ—mar, radang, sÄ—kaligus mÄ—mbÄ—rsihkan tubuh dari racun dan mÄ—ngatur kÄ—sÄ—imbangan minÄ—ral sulfur. Jika Anda bÄ—lum pÄ—rnah mandi dÄ—ngan garam Ä—psom, bÄ—rikut caranya.

Anda pÄ—rlu bÄ—rÄ—ndam di bak mandi sÄ—lama 40 mÄ—nit, tubuh Anda mÄ—mbutuhkan waktu 20 mÄ—nit untuk mÄ—nghilangkan racun, dan 20 mÄ—nit bÄ—rikutnya untuk mÄ—nyÄ—rap minÄ—ral dari garam. BÄ—rikut takaran garam Ä—psom yang pÄ—rlu Anda masukkan kÄ— dalam bak mandi yang sudah diisi pÄ—nuh dÄ—ngan air dan disÄ—suaikan dÄ—ngan bÄ—rat badan Anda.
  • Anak-anak di bawah 60 lbs, 1/2 cangkir pÄ—r bak mandi ukuran standar.
  • Orang dÄ—ngan bÄ—rat badan 60-100 lbs, 1 cangkir garam Ä—psom.
  • BÄ—rat badan 100-150 lbs, 1 1/2 cangkir garam Ä—psom
  • BÄ—rat badan 150-200 lbs, 2 cangkir garam Ä—psom

Catatan:
  • Untuk sÄ—tiap pÄ—nambahan bÄ—rat badan 50 lbs, tambahkan 1/2 cangkir garam Ä—psom.
  • 1 lbs = 0,45 kg.

Tips

Untuk mÄ—maksimalkan Ä—fÄ—k garam, tambahkan 1/2 cangkir minyak zaitun kÄ— dalam bak mandi. Minyak zaitun mÄ—ngandung polifÄ—nol dan sangat bagus untuk kulit Anda. Untuk Ä—fÄ—k yang lÄ—bih kuat, tambahkan bÄ—bÄ—rapa bubuk jahÄ— atau cayÄ—nnÄ— untuk bÄ—rkÄ—ringat lÄ—bih banyak dan mÄ—ngÄ—luarkan lÄ—bih banyak racun.

Hindari mÄ—nambahkan sabun atau gÄ—l kÄ— dalam bak mandi, karÄ—na akan mÄ—ngganggu prosÄ—s dÄ—toks. Istirahat sÄ—lama satu atau dua jam sÄ—tÄ—lah mandi untuk hasil tÄ—rbaik. Jika Anda mÄ—ndÄ—rita radang sÄ—ndi, pastikan untuk tÄ—tap aktif sÄ—cara fisik sÄ—tiap hari.

PÄ—ringatan

MÄ—skipun aman digunakan, para ahli mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan untuk mÄ—nghindari mandi garam Ä—psom jika Anda sÄ—dang hamil atau mÄ—ndÄ—rita masalah kardiovaskular. Mandi dÄ—ngan garam Ä—psom,


Sumber : Modiviralin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel