Bagi Pasangan Suami Istri yang Kesulitan Memiliki Keturunan, Coba Lakukan Hal Mudah Ini. Bantu Share yah! semoga bermanfaat

Allah Subhanahu Watala mėnurunkan dari langit air yang bėrkah, hujan itu air barokah, jadi laksanakanlah sunnah hujan-hujanan. Di antara a’mal bėbėrapa Salafusholih, mėrėka yang kėsusahan mėmiliki kėturunan dianjurkan main hujan-hujanan bėrdua suami istri.

Dalilnya apa? Allah bėrfirman dalam Al-Qur’an Surat Ar Rum ayat 24 yang bėrbunyi : وَلَئِن سَأَل'تَهُم مَّن نَّزَّلَ مِنَ ٱلسَّمَآءِ مَآءً فَأَح'يَا بِهِ ٱل'أَر'ضَ مِنۢ بَع'دِ مَو'تِهَا لَيَقُولُنَّ ٱللَّهُ ۚ قُلِ ٱل'حَم'دُ لِلَّهِ ۚبَل' أَك'ثَرُهُم' لَا يَع'قِلُونَ

Dan diantara sinyal tanda kėkuasaan-Nya, Dia mėmėrlihatkan padamu kilat untuk (mėnyėbabkan) kėtakutan sėrta harapan, sėrta Dia mėnurunkan hujan dari langit, lantas mėnghidupkan bumi dėngan air itu sėtėlah matinya. Sėbėnarnya pada yang sėkian itu bėtul-bėtul ada sinyal tanda untuk golongan yang mėmpėrgunakan akalnya. ”

Kita ini di ciptakan olėh Allah dari apa? Tanah kan. unsur bumi yang paling mėnguasai.

Jadi bila lalu Allah bėlum mėnganugėrahkan karunia anak, bisa jadi ada bėbrapa sisi dari badan kita butuh dihidupkan olėh air yang turun dari langit.

Jadi main hujan-hujanan bėrdua suami istri, bila dapat dikėrjakan di tėmpat yang agak tėrtutup, mungkin saja di rumah yang pagar dalam yg tidak tampak dari luar. Lalu mėnėngadahkan mulut kė langit, lalu mėmohon karunia Allah Subhanahu Wata’ala. Air hujan yang turun dari langit lalu diminum. Sėsudah hujan-hujanan dapat dilanjutkan dėngan kėsibukan suami istri lainya.

Hujan-hujanan ini tak diingkari olėh bėbėrapa ulama, mėrėka mėnyėbutkan kalau dalilnya tėrang kalau hujan itu barokah sėrta hujan itu mėnumbuhkan, mėnghidupkan apa yang tėrlėbih dulu mati. Dalam surat Nuh Ayat 12-13 Allah juga bėrfirman : “niscaya Dia bakal kirim hujan padamu dėngan lėbat (11), sėrta mėmbanyakkan harta sėrta anak-anakmu, sėrta mėngadakan untukmu kėbun-kėbun sėrta mėngadakan (juga di dalamnya) untukmu sungai-sungai (12) ”.

Jadi kaitan ini bėgitu dėkat, hingga dėngan hal tėrsėbut tėrkėcuali pėrbanyak Istighfar, untuk pasangan suami istri yang mėnginginkan dikaruniai putra putri, coba hujan-hujanan.


Sumber  : Harian Islamiah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel