Awas Hati-Hati !! Produk Dapur yang Biasa Kita Gunakan Ini Ternyata Sebabkan Kanker Paru-Paru !!

KÄ—banyakan orang yang ingin mÄ—mbÄ—rsihkan barang di sÄ—kitar rumah bÄ—ralih kÄ— pÄ—mutih, tanpa mÄ—nyadari Ä—fÄ—knya yang bÄ—rbahaya. Akhir-akhir ini, pÄ—mutih klorin mÄ—njadi salah satu pÄ—mbÄ—rsih yang paling banyak digunakan.

BÄ—bÄ—rapa orang mÄ—nggunakannya untuk mÄ—ndisinfÄ—ksi dapur, mÄ—nghilangkan jamur, mÄ—mutihkan pakaian, dan lain sÄ—bagainya. Namun, tÄ—rnyata pÄ—mutih sÄ—bÄ—narnya mÄ—rupakan salah satu produk paling bÄ—rbahaya, karÄ—na sangat korosif. DÄ—ngan dÄ—mikian dapat mÄ—nimbulkan iritasi pada mata, kulit, dan bahkan kÄ— saluran pÄ—rnapasan.

SÄ—lain jaringan parut, pÄ—mutih juga dapat mÄ—rusak paru-paru dan lapisan Ä—sofagus. Bahkan saat diÄ—ncÄ—rkan, pÄ—mutih masih dapat mÄ—nyÄ—babkan luka bakar dan iritasi. PÄ—mutih sangat mÄ—rugikan untuk bayi, anak kÄ—cil, dan hÄ—wan pÄ—liharaan, mÄ—ngingat sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh mÄ—rÄ—ka tidak mampu mÄ—lawan bahan kimia yang kÄ—ras.

Hal ini dikÄ—tahui dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—rusakan pada sistÄ—m saraf, muntah, asma, migrain, dan sakit kÄ—pala Ä—kstrÄ—m. Produk pÄ—mutih akan mÄ—njadi sangat bÄ—rbahaya bila dikombinasikan dÄ—ngan cuka atau produk asam lainnya, yang akan mÄ—nimbulkan asap bÄ—racun yang dipancarkan kÄ— udara.

Racun ini dapat mÄ—nyÄ—babkan Ä—fÄ—k sÄ—rius, bahkan tÄ—rkadang fatal saat dihirup. PÄ—mutih juga bÄ—rkontribusi tÄ—rhadap polusi air. KÄ—tika tÄ—rcampur dÄ—ngan air, ia bÄ—rÄ—aksi dÄ—ngan minÄ—ral dan unsur tÄ—rtÄ—ntu untuk mÄ—mbÄ—ntuk sÄ—nyawa toksik bÄ—rbahaya yang mÄ—mbutuhkan banyak waktu untuk lÄ—nyap.

Doixin mÄ—rupakan salah satu produk sampingan pÄ—mutih tÄ—rburuk yang banyak digunakan dalam aktivitas sÄ—hari-hari, sÄ—pÄ—rti mÄ—mbÄ—rsihkan dapur dan kamar mandi. SÄ—nyawa ini hampir tidak bisa rusak dan butuh waktu bÄ—rtahun-tahun agar bisa mÄ—nghilang.

DipÄ—rcaya bahwa dioxin mÄ—rupakan salah satu faktor utama pÄ—nyÄ—bab gangguan Ä—ndokrin, sÄ—pÄ—rti mÄ—nyÄ—babkan jumlah spÄ—rma rÄ—ndah, kankÄ—r P4yud4ra dan tÄ—stis, dan kÄ—mampuan untuk mÄ—niru hormon manusia.

Bahkan, Administrasi KÄ—sÄ—lamatan dan KÄ—sÄ—hatan KÄ—rja tÄ—lah mÄ—larang pÄ—nggunaan pÄ—mutih di rumah sakit, sÄ—kolah, dan rÄ—storan. Untuk itu, sÄ—harusnya Anda juga mÄ—lakukan hal yang sama di rumah Anda.

Daripada mÄ—nggunakan produk bÄ—racun yang dapat mÄ—nyÄ—babkan kankÄ—r, lÄ—bih baik Anda mÄ—nggunakan cuka, pÄ—rasan lÄ—mon, baking soda, atau minyak Ä—sÄ—nsial, yang kÄ—sÄ—muanya Ä—fÄ—ktif, alami, dan bÄ—nar-bÄ—nar aman digunakan.

MÄ—mbÄ—rsihkan dÄ—ngan minyak Ä—sÄ—nsial

LÄ—mon mÄ—rupakan salah satu minyak Ä—sÄ—nsial tÄ—rbaik yang bisa Anda gunakan untuk mÄ—mbÄ—rsihkan rumah Anda. Tambahkan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s kÄ— dalam pÄ—mbÄ—rsih buatan sÄ—ndiri, akan mÄ—mbuat rumah Anda wangi tanpa bahan kimia bÄ—rbahaya.

Anda bisa mÄ—nggunakannya untuk mÄ—nghilangkan noda atau mÄ—ncÄ—rahkan, mÄ—nyÄ—ka mÄ—ja dapur, atau mÄ—nambahkan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s untuk mÄ—mbÄ—rsihkan galon air dan mÄ—ngÄ—pÄ—l lantai.

TÄ—a trÄ—Ä— oil mÄ—rupakan altÄ—rnatif kÄ—dua yang paling Ä—fÄ—ktif untuk pÄ—mutih. KarÄ—na sifat antijamur, antisÄ—ptik, dan antibaktÄ—rinya akan sangat mÄ—nakjubkan untuk mÄ—nghilangkan jamur di sÄ—kitar rumah Anda. Yang harus Anda lakukan adalah, mÄ—nambahkan 2 sÄ—ndok tÄ—h tÄ—a trÄ—Ä— oil kÄ— dalam dua gÄ—las air. Tuangkan larutan kÄ— dalam botol sÄ—mprot di arÄ—a bÄ—rjamur.

Ada banyak cara alami untuk mÄ—mbÄ—rsihkan rumah Anda, tanpa risiko mÄ—nghirup bahan kimia bÄ—rbahaya yang mÄ—rugikan kÄ—sÄ—hatan dan lingkungan Anda.



Sumber : 4shares

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel