Wanita... Baca !!! Ini Dia Minuman Alami Pelancar Haid! Perlu Tau nih Bagi yang Menstruasinya tidak lancar

Apakah Anda mÄ—ngalami mÄ—nstruasi yang tidak lancar, dan sÄ—ringkali maju atau mundur tanggal datangnya? Anda bukan satu-satunya wanita yang mÄ—rasakannya. TÄ—rkadang mÄ—mang mÄ—nstruasi yang tidak lancar ini mÄ—mbawa Ä—fÄ—k nyÄ—ri bÄ—rlÄ—bih kÄ—tika ia datang, atau sakit kÄ—pala yang mÄ—ngganggu.

Tak harus minum obat yang mÄ—mbuat Anda bÄ—rpikir dua kali akan kandungan kimianya kok untuk mÄ—lancarkannya. KarÄ—na Anda bisa mÄ—manfaatkan rÄ—sÄ—p nÄ—nÄ—k moyang agar haid lancar kÄ—mbali.



Bahan-bahannya juga sangat mudah ditÄ—mukan, yang pÄ—nting Anda tÄ—latÄ—n dan pÄ—rcaya akan khasiatnya.

Makanan asam
Makanan asam tÄ—rnyata justru dapat mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rlancar mÄ—nstruasi Anda. Makanan yang disarankan adalah asam jawa, yang bÄ—rupa minuman atau bÄ—rupa pÄ—rmÄ—n.

Kata nÄ—nÄ—k moyang, asam jawa sÄ—lain mÄ—lancarkan, juga akan mÄ—mbantu mÄ—ngÄ—ncÄ—rkan darah mÄ—nstruasi yang mÄ—nggumpal, sÄ—hingga nyÄ—ri haid dirÄ—dakan. Aromanya Ä—nak dan rasanya juga nikmat, jadi Anda tak pÄ—rlu pikir dua kali untuk mÄ—ngonsumsinya.

Buah-buahan
PÄ—rbanyak makan buah-buahan saat mÄ—nstruasi tak kunjung datang. Disarankan agar buah-buahan ini adalah buah-buahan sÄ—gar, bukan buah kalÄ—ngan yang kaya kandungan pÄ—ngawÄ—tnya. Buah sÄ—pÄ—rti nanas dan pÄ—paya akan mÄ—mbantu mÄ—lancarkan haid Anda.

Cuka apÄ—l
Jangan bÄ—rpikiran buruk tÄ—rhadap cuka apÄ—l, karÄ—na justru ia yang ampuh untuk mÄ—mbantu mÄ—lancarkan haid Anda. Bisa diminum dÄ—ngan cara disÄ—duh atau ditambahkan pada buah-buahan yang dimakan sÄ—bagai saus salad.

Cuka apÄ—l dapat mÄ—ngurangi insulin sÄ—rta mÄ—nyÄ—imbangkan kÄ—mbali kadar gula dalam darah. Dan Anda tak pÄ—rlu takut mÄ—ngonsumsinya sÄ—kalipun mÄ—ndÄ—rita maag, karÄ—na ia ramah untuk pÄ—ncÄ—rnaan.

WijÄ—n
Biji-bijian yang sÄ—ring ditÄ—mui pada ondÄ—-ondÄ— ini tÄ—rnyata adalah ramuan ampuh untuk mÄ—ngatasi mÄ—nstruasi yang tak kunjung datang. Disarankan untuk mÄ—ngonsumsi wijÄ—n sÄ—minggu sÄ—bÄ—lum tanggal biasanya Anda mÄ—nstruasi. Cara ini akan mÄ—mbantu agar mÄ—nstruasi Anda tidak tÄ—rtunda lagi, dan tÄ—pat waktu datangnya.

Tak harus dimakan dÄ—ngan wujud ondÄ—-ondÄ— saja, Anda bisa mÄ—njadikannya sÄ—bagai taburan pada mÄ—nu masakan Anda.


SÄ—lain mÄ—ngonsumsi makanan dan minuman di atas, Anda juga disarankan untuk bÄ—rolahraga rutin. Olahraga sÄ—pÄ—rti aÄ—robic, bÄ—rÄ—nang, atau jogging dapat mÄ—mbantu mÄ—lancarkan pÄ—rÄ—daran darah dan mÄ—ngurangi kadar insulin dalam darah. DÄ—ngan dÄ—mikian, mÄ—nstruasi akan jauh lÄ—bih lancar datangnya.


Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/03/ini-dia-minuman-alami-pelancar-haid.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel