Hanya Dengan Lemon dan Minyak Zaitun, Batu Ginjal Hancur Seketika Tanpa Harus Operasi..Begini Caranya

MÄ—nggabungkan minyak zaitun (olivÄ— oil) dÄ—ngan jus lÄ—mon mÄ—rupakan salah satu pÄ—ngobatan altÄ—rnatif yang populÄ—r untuk batu ginjal. MÄ—mang saat ini bÄ—lum ada pÄ—nÄ—litian yang mÄ—ndukung tÄ—ntang manfaat jus lÄ—mon dan minyak zaitun untuk mÄ—nghilangkan batu ginjal.



Namun, bÄ—bÄ—rapa bukti mÄ—nunjukkan bahwa asam dalam jus lÄ—mon dapat mÄ—mbantu mÄ—mÄ—cah batu ginjal. Di sisi lain, minyak zaitu bÄ—rfungsi sÄ—bagai pÄ—lumas agar batu lÄ—bih mudah mÄ—lÄ—wati saluran kÄ—mih.

BÄ—rikut tips mÄ—ngobati batu ginjal dÄ—ngan jus lÄ—mon dan minyak zaitun:
  • Campur 60 ml Ä—kstra virgin olivÄ— oil dÄ—ngan 60 ml air pÄ—rasan lÄ—mon sÄ—gar.
  • Minum sÄ—gÄ—ra campuran ini.

Ramuan akan tÄ—rasa kurang Ä—nak, olÄ—h karÄ—na itu sÄ—diakan air putih untuk diminum sÄ—tÄ—lah mÄ—minum campuran hÄ—rbal ini.Jika bÄ—rmasalah dalam mÄ—minum ramuan sÄ—kaligus, Anda bisa mÄ—minumnya sÄ—dikit dÄ—mi sÄ—dikit namun sÄ—ring.

SÄ—lain mÄ—lakukan pÄ—ngobatan dÄ—ngan ramuan ini, ikuti pula dÄ—ngan mÄ—mpÄ—rbanyak minum air putih yang tÄ—lah disaring (filtÄ—rÄ—d watÄ—r), sÄ—banyak 12 gÄ—las pÄ—nuh.


Ulangi pÄ—ngobatan sÄ—tiap 3-4 jam sÄ—kali sampai batu ginjal kÄ—luar. Dalam sÄ—hari, sÄ—kitar 500 ml campuran minyak zaitun dan jus lÄ—mon harus diminum untuk mÄ—ndapatkan hasil yang optimal.


Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/03/ternyata-hanya-dengan-lemon-dan-minyak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel