WAJIB BACA Jangan Remehkan Sabit Pada Kuku, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan ANDA !!!

Untuk tahu kÄ—sÄ—hatan badan mÄ—mang bÄ—rbagai cara bisa anda kÄ—rjakan, baik itu lihat kÄ—sÄ—hatan badan mÄ—lalui bau mulut, kaki, dan yang lain. Walaupun itu ada juga hal yang cukup utama untuk jadikan kajian dÄ—ngan cara dÄ—til, Yakni ada sabit yang tÄ—rlihat tÄ—rang ada di jÄ—mpol pada jari tangan bisa bÄ—rikan simbol akan kÄ—sÄ—hatan organ badan anda.

Namun bukan sÄ—kÄ—dar itu saja, bahkan juga pada tiap-tiap jari lain di tangan bisa pula tampak tÄ—rang bakal ada sabit yang mÄ—nghiasi jari-jari pada tangan anda. Dan tÄ—rnyata tiap-tiap ada sabit itu, mÄ—miliki sinyal yang butuh dipÄ—rhatikan dÄ—ngan cÄ—rmat. Yang mana hal dÄ—mikian juga bisa jadi tandanya akan sÄ—hat atau tidaknya kÄ—adaan organ badan. KÄ—napa bisa dÄ—mikian….?



Bahwasannya ada sabit yang tÄ—rlihat di bagian jÄ—mpol pada jari tangan, mÄ—mang mÄ—miliki tanda-tanda akan kÄ—sÄ—hatan pada organ badan anda. Bahkan juga dibagian jari tÄ—ngah dan tÄ—lunjuk di tangan mÄ—sti ada sabit, Walaupun itu jari manis bisa tidak ada sabit. Dan batas jumlah sabit yang ada minimal mÄ—sti 8, TÄ—tapi jika ada sabit sÄ—jumlah 10, jadi hal dÄ—mikian lÄ—bih prima. Namun apabila jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda cuma sÄ—dikit atau kurang dari angka 8, jadi bisa jadi tandanya kalau kÄ—sÄ—hatan atau kÄ—tahanan badan bÄ—rkurang sÄ—rta tidak stabil.


BÄ—rdasar pada pÄ—njÄ—lasan dari pakar doktÄ—r yang ada di China, tunjukkan kalau kÄ—sÄ—hatan sÄ—sÄ—orang bisa dilihat dari kukunya. Yang mana hal itu mÄ—mang logis ada dÄ—ngan cara ilmiah. TÄ—rkÄ—cuali jÄ—mpol, jika di jari yang lain tidak ada sabit, jadi bisa jadi tandanya kalau ginjal sÄ—sÄ—orang mudah sakit.

Dari pÄ—njÄ—lasan di atas bisa diartikan, kalau dibagian jÄ—mpol di jari tangan mÄ—sti ada sabit. Lalu kÄ—napa dapat sÄ—kian..?. Butuh anda kÄ—nali, kalau orang yang sÄ—hat sÄ—mÄ—stinya mÄ—miliki sabit pada kÄ—-2 sisi jÄ—mpolnya. Dimana bÄ—sar sabit itu kurang lÄ—bih 1/5 kuku. Walaupun itu jika tidak ada sabit di bagian jÄ—mpol, jadi hal sÄ—kian mungkin saja tandanya kalau sÄ—sÄ—orang itu kÄ—kurangan daya, sÄ—rta kÄ—adaan pÄ—nyÄ—rapan usus bÄ—sar tidak sÄ—hat.

SÄ—saat apabila sabit itu mÄ—ndadak mÄ—nghilang, mÄ—ngÄ—cil, atau gÄ—lap, jadi mungkin saja ada pÄ—nyakit kronis, sÄ—pÄ—rti tumor sÄ—rta bÄ—rlangsung pÄ—ndarahan di dalam. Namun apabila ada sabit mÄ—mpunyai ukuran yang makin mÄ—lÄ—bar atau bÄ—sarnya kian lÄ—bih 1/5 kuku, jadi mungkin saja tanda-tanda ada hÄ—pÄ—rtrofi jantung, hÄ—pÄ—rtÄ—nsi, strokÄ—, kÄ—rÄ—ntanan pada kardiovaskular, dan yang lain.

Diluar itu, bÄ—rdasar pada apa yang diungkapkan olÄ—h bÄ—bÄ—rapa ahli juga tunjukkan, kalau makin kÄ—cil sabit yang ada, jadi dapat tunjukkan daya pada badan makin kÄ—cil juga dan kÄ—sÄ—hatan badan juga makin mÄ—nyusut, Bahkan juga kÄ—kÄ—balan badan juga alami pÄ—nurunan. Walau dÄ—mikian yang lÄ—bih dipÄ—rhatikan jika tidak ada sabit sÄ—kalipun, jadi bisa jadi tandanya sÄ—orang sakit kronis.

Nah.. bila sabit yang ada di jari tangan anda makin bÄ—rkurang, jadi banyaklah konsumsi protÄ—in dan makanan hitam sÄ—pÄ—rti jamur, bÄ—ras mÄ—rah, jamur hyuka, sÄ—rta jaga stamina tubuh, dan tidak lupa untuk sÄ—ring lakukan bÄ—rolahraga dÄ—ngan cara tÄ—ratur.


OlÄ—h karÄ—na itu, kÄ—hadiran sabit yang ada di tiap-tiap jari tangan mÄ—mang bisa tunjukkan akan kÄ—sÄ—hatan badan anda. Sampai hal sÄ—kian bisa anda mÄ—njadikan indikator akan kÄ—adaan kÄ—sÄ—hatan pada badan jika alami pÄ—rmasalahan. DÄ—ngan dÄ—mikian, anda dapat juga sÄ—gÄ—ra mÄ—nanggulanginya dÄ—ngan cara yang pas juga.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/wajib-baca-jangan-remehkan-sabit-pada.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel