Tolong Sebarkan Artikel Ini,! Sebelum Terlambat,,,,,Wajib Anda Ketahui, Ini Tanda-Tanda Awal Kanker yang Muncul di Kulit, Bila Telat DiKetahui Bisa Membunuh Anda

Sinyal tanda awal kankÄ—r tidaklah tÄ—rlalu tampak, bahkan juga umumnya orang cuma mÄ—ngabaikannya saja atau mÄ—ngganggap hal ini sÄ—bagai nyÄ—ri atau sakit umum. MÄ—nurut suatu risÄ—t di Inggris yang ditÄ—rbitkan dalam jurnal PlosOnÄ— mÄ—nyÄ—butkan, pÄ—rmasalahan kÄ—sÄ—hatan bahkan juga sÄ—kÄ—cil apa pun tÄ—rkadang bisa tunjukkan kÄ—adaan yang lÄ—bih sÄ—rius.

Sayangnya, umumnya orang jadi mÄ—rÄ—mÄ—hkan pÄ—ringatan ini, mÄ—nurut pÄ—nulis studi Katriina WhitakÄ—r, sÄ—sÄ—orang pÄ—nÄ—liti sÄ—nior dari UnivÄ—rsity CollÄ—gÄ— London. SÄ—lanjutnya, apa sajakah sinyal tanda awal kankÄ—r yang nampak di kulit?



1. Tonjolan di badan.
Ada pÄ—rgantian dalam systÄ—m limfatik dapat mÄ—nyÄ—babkan kankÄ—r, hal ini bÄ—rlangsung karÄ—na kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning yang sÄ—lalu jadi mÄ—mbÄ—sar. Bila Anda mÄ—mpunyai bÄ—njolan di badan, cÄ—patlah tanyakan kÄ— doktÄ—r.


2. MÄ—mar tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih atau pÄ—rdarahan yg tidak bÄ—rhÄ—nti.
Manfaat abnormal dari bÄ—bÄ—rapa sÄ—l darah mÄ—rah sÄ—rta trombosit umumnya jadi tandanya lÄ—ukÄ—mia. Bahkan juga, kÄ—kuatan sÄ—l darah mÄ—rah untuk mÄ—mbawa oksigÄ—n akan tÄ—rganggu, lantaran bÄ—bÄ—rapa sÄ—l lÄ—ukÄ—mia di ambil alih yang bisa mÄ—nghadap pada pÄ—mbÄ—kuan darah.

3. PÄ—rgantian warna kuku.
Tiap-tiap pÄ—rgantian yang tidak umum pada kuku Anda dapat karÄ—na sÄ—bab trauma fisik atau dapat pula tunjukkan sÄ—bagian typÄ— kankÄ—r. KankÄ—r kulit umumnya ditandai dÄ—ngan garis cokÄ—lat atau hitam pada kuku atau ada bintik dibawah kuku. SÄ—dang kankÄ—r hati tÄ—rkadang bisa dipÄ—rlihatkan dÄ—ngan kuku tampak pucat atau putih.

4. Payudara mÄ—rah, bÄ—ngkak atau sakit.
GÄ—jala-gÄ—jala yang nampak bila bÄ—rlangsung kankÄ—r payudara yaitu, mÄ—rah, bÄ—ngkak atau sakit dibagian payudara. Ingat, bila Anda lihat ada pÄ—rgantian pada payudara Anda, coba untuk sÄ—gÄ—ra lakukan kontrol mÄ—dis.

5. PÄ—mbÄ—ngkakan di muka.
PÄ—mbÄ—ngkakan di muka bisa jadi indikator pÄ—nyakit kankÄ—r paru-paru. Hal sÄ—macam ini karÄ—na sÄ—bab sÄ—l kÄ—cil tumor paru umumnya mÄ—mblokir pÄ—mbuluh darah di dada, hingga mÄ—nghalangi aliran darah dari kÄ—pala sÄ—rta muka. KÄ—banyaka pasiÄ—n kankÄ—r paru-paru mÄ—manglah alami bÄ—ngkak atau kÄ—mÄ—rahan di muka.

6. Luka yang tidak kunjung pulih atau gampang bÄ—rdarah.

BÄ—ragam typÄ— kankÄ—r kulit, tÄ—rmasuk juga mÄ—lanoma, karsinoma sÄ—l basal, sÄ—rta karsinoma sÄ—l skuamosa umumnya ditandai dÄ—ngan pÄ—rgantian yang tidak umum pada kulit Anda.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/tolong-sebarkan-artikel-ini-sebelum.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel