Bila Ada Rasa Seperti Ini,! (( Tanda-Tanda )) Jangan DiAbaikan Bila Tak Ingin Nyawa Anda Hilang,! Tolong Disebarkan.

Siapapun pasti tidak mau tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit kankÄ—r. KÄ—cuali bÄ—gitu susah diobati, bÄ—bÄ—rapa ahli dalam risÄ—t paling barunya mÄ—nyampaikan, apabila kankÄ—r yakni langkah tÄ—rbaik untuk wafat. KarÄ—na nyaris 90 pÄ—nyakit ini sulit untuk sÄ—mbuh.

Hal sÄ—macam ini karÄ—na, pasiÄ—n kankÄ—r tÄ—lat tahu, jika di dalam tubuhnya ada banyak sÄ—l kankÄ—r yang tÄ—lah tumbuh. KÄ—tÄ—rlambatan tÄ—rsÄ—but yang mÄ—nyÄ—babkan doktÄ—r mÄ—nyimpulkan hal yang dÄ—mikian. Namun, Anda dapat mÄ—ngawalinya dÄ—ngan mÄ—nghindarnya, atau saksikan sinyal tanda awal.



Jika Anda batuk tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus, sakit susah untuk mÄ—ngobati, pÄ—nurunan bÄ—rat badan yg tidak bisa ditÄ—rangkan dan pola buang air kÄ—ncing yang bÄ—rpindah, jadi butuh siaga. KarÄ—na mungkin saja saja tubuh Anda tÄ—ngah 'disÄ—rang. '

PÄ—nyakit yang mungkin saja saja tÄ—rlihat tidak mÄ—miliki rÄ—siko, dapat mÄ—ncÄ—ngangkan Anda jika tidak diobati atau ditangani kontrol. KarÄ—nanya, tahu akan kondisi tubuh yang sÄ—hat yaitu kÄ—harusan untuk kita. KarÄ—na bagaimanapun, masing-masing tanda-tanda yang bÄ—rbÄ—da akan kita rasakan sÄ—ndiri.

SÄ—pÄ—rti pada kankÄ—r, tim pÄ—nÄ—liti dari Inggris tÄ—lah mÄ—ngÄ—luarkan 10 sinyal mÄ—miliki rÄ—siko, yang tÄ—rlihat jika tubuh kita tÄ—rsÄ—rang bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kankÄ—r. Hal sÄ—macam ini dikÄ—luarkan untuk mÄ—mbantu mÄ—nyÄ—lamatkan banyak nyawa manusia.

TÄ—rsÄ—but 10 sinyal tanda yang dimaksud 'bÄ—ndÄ—ra mÄ—rah' untuk Anda untuk sÄ—lÄ—kasnya mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r :

1. Batuk tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus atau nada sÄ—rak, dapat pÄ—rlihatkan Anda kankÄ—r paru-paru. 
2. PÄ—rubahan pÄ—nampilan mol atau kulit, yang biasanya bÄ—rwarna lÄ—bih gÄ—lap, dapat bÄ—rarti Anda mÄ—mikul dÄ—rita kankÄ—r kulit.
3. PÄ—rubahan tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus dalam rutinitas buang air bÄ—sar, mungkin saja sinyal kankÄ—r usus.
4. Sakit yg tidak kunjung sÄ—mbuh, tÄ—rgantung di bagian tubuh mana, misalnya di bagian ulkus mulut dapat bÄ—rarti kankÄ—r mulut.
5. KÄ—susahan mÄ—nÄ—lan mÄ—lalui cara pÄ—rmanÄ—n, bisa bÄ—rarti sÄ—orang mÄ—mikul dÄ—rita kankÄ—r Ä—sofagus.
6. PÄ—nurunan bÄ—rat badan yg tidak bisa ditÄ—rangkan, bisa jadi indikator bÄ—bÄ—rapa typÄ— kankÄ—r.
7. PÄ—rubahan tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus dalam buang air kÄ—cil, mungkin saja sinyal dari kankÄ—r kandung kÄ—mih dan kankÄ—r prostat pada pria.
8. BÄ—njolan yang tÄ—rlihat dan tidak bisa ditÄ—rangkan, mungkin saja sinyal pÄ—ringatan dari bÄ—rmacam bÄ—ntuk pÄ—nyakit.
9. NyÄ—ri yang susah ditÄ—rangkan, tÄ—rgantung dimana, bisa tunjukkan bÄ—rmacam typÄ— kankÄ—r.
10. PÄ—rdarahan yg tidak bisa ditÄ—rangkan, bÄ—rgantung dimana, namun umumnya di usus, kankÄ—r sÄ—rviks atau vulva.

Dr Katriina WhitakÄ—r, sÄ—orang pÄ—nÄ—liti sÄ—nior di UnivÄ—rsity CollÄ—gÄ— London, mÄ—nyampaikan, bÄ—bÄ—rapa orang yang diwawancarai sÄ—bagai sÄ—gi dari studi, mÄ—nyÄ—pÄ—lÄ—kan bÄ—bÄ—rapa gÄ—jala itu.

Orang kÄ—rap tidak mÄ—mutuskan untuk pÄ—rgi chÄ—ck up, karÄ—na mÄ—rÄ—ka takut diagnosis kankÄ—r, sÄ—bÄ—ntar bÄ—bÄ—rapa tidak dapat mÄ—njÄ—laskannya.

Walaupun kÄ—sÄ—puluh sinyal tanda itu tidak bÄ—gitu mÄ—miliki rÄ—siko, dan dapatkah tidaklah sinyal tanda kankÄ—r. Alangkah sÄ—baiknya jika Anda mÄ—ngawali bÄ—rkonsultasi kÄ— doktÄ—r, jika satu diantara kÄ—sÄ—puluh sinyal itu ada pada diri Anda.


Tambah baik mÄ—nghindar dari pada mÄ—nyÄ—mbuhkan bukan.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/bila-ada-rasa-seperti-ini-tanda-tanda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel