Sangat Ampuh,,,Hilangkan Sakit Gigi Anda Hanya Dengan 7 Menit, Tak Pake Ribet

Apa yang akan Anda kÄ—rjakan bila mÄ—ndadak Anda alami sakit gigi yang tidak tÄ—rtahankan pada malam hari, dimana doktÄ—r gigi atau apotÄ—k tÄ—lah tutup?
Mungkin saja Anda cuma dapat mÄ—ringis kÄ—sakitan sÄ—rta mÄ—nahan rasa sakit itu sampai Ä—sok hari, hingga Anda dapat pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r gigi. Pasti, Anda bÄ—gitu tÄ—rsiksa bukanlah, waktu mÄ—nahan rasa sakit sÄ—malaman?


Namun janganlah cÄ—mas, dÄ—ngan trick simpÄ—l ini, Anda tidak pÄ—rlu mÄ—nanggung dÄ—rita lagi karÄ—na mÄ—nahan rasa nyÄ—ri yang tidak tÄ—rkira. DÄ—ngan cara ini, sakit gigi Anda akan hilang cuma dalam waktu 7 mÄ—nit saja.

Suatu risÄ—t yang dikÄ—rjakan di Kanada pada th. 80- an mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan, untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit gigi, Anda tidak pÄ—rlu bÄ—brapa ribÄ—t buka mulut. Yang Anda pÄ—rlukan cuma Ä—s batu yang akan ditÄ—mpatkan di daÄ—rah pada ibu jari sÄ—rta jari tÄ—lunjuk. Gosokkan Ä—s batu ditÄ—mpat itu sÄ—panjang 5-7 mÄ—nit.

DaÄ—rah di tÄ—lapak tangan ini adalah tÄ—mpat sÄ—bagai ujung syaraf, yang tÄ—rsambung dÄ—ngan pusat nyÄ—ri di otak.

Gosok titik ini dÄ—ngan Ä—s batu pas dibagian tÄ—ngahnya. 90 % pasiÄ—n yang bÄ—rpÄ—ran sÄ—rta dalam risÄ—t ini mÄ—ngonfirmasi kalau, ini adalah tÄ—hnik yang sangat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nyÄ—lamatkan mÄ—rÄ—ka dari rasa sakit.



Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/sangat-ampuhhilangkan-sakit-gigi-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel