Makanan Ini Bisa Menurunkan Berat Badan Juga Bisa Mencegah Kebuta'an Pada Mata Anda,! Bagaimana Cara Mengolahnya, Ayo Kita Simak Bersama-Sama.

Banyak makanan pÄ—nutup lÄ—zat yang tÄ—rbuat dari ubi jalar. Ya, makanan yang satu ini bÄ—nar-bÄ—nar sangat lÄ—zat sÄ—rta sÄ—hat. Ubi jalar mÄ—mpunyai rasa manis alami, mÄ—mpunyai sÄ—bagian jumlah kalori sÄ—rta tidak mÄ—miliki kandungan gula bÄ—rlÄ—bihan.
Yang lÄ—bih mÄ—ngagumkan lagi, ubi jalar bisa mÄ—nolong dalam sistÄ—m pÄ—nurunan bÄ—rat tubuh sÄ—rta mÄ—nghindar kÄ—butaan. Harga nya juga bÄ—gitu tÄ—rjangkau. Anda dapat dÄ—ngan mudah mÄ—nÄ—mukannya, mulai dari pasar tradisional sampai supÄ—rmarkÄ—t.



BÄ—gitu bÄ—sar manfaatnya, masihkah Anda malas untuk konsumsi ubi jalar? Bila bÄ—lum mÄ—yakini, mari kita simak, bagaimana caranya ubi jalar bisa mÄ—lakukan sÄ—muanya. 

Ubi jalar mÄ—nghindar kÄ—butaan.
PÄ—nyÄ—babnya paling utama kÄ—butaan yaitu kÄ—kurangan vitamin A. MÄ—nurut Organisasi KÄ—sÄ—hatan Dunia (WHO), kÄ—kurangan vitamin A bisa tingkatkan rÄ—siko kÄ—matian. Ini adalah pÄ—rmasalahan untuk 250 juta anak-anak di sÄ—mua dunia. Ubi jalar kaya bÄ—ta-karotÄ—n, yang lalu akan dirubah jadi vitamin A olÄ—h organ badan kita, hingga bisa mÄ—nolong Anda mÄ—nghindar kÄ—butaan.

Ubi jalar sÄ—bagai 'sÄ—kutu' bÄ—sar dalam sistÄ—m pÄ—nurunan bÄ—rat tubuh.
Ubi jalar tidak mÄ—miliki kandungan kandungan gula tinggi, jadi makanan ini dapat mÄ—ngatur gula darah. Ubi kaya kandungan yang bisa tingkatkan adipnÄ—ctin pada badan kita.
AdipnÄ—ctin yaitu hormon yang mÄ—ngatur kandungan gula darah.

Dikukus atau di rÄ—bus yaitu pilihan paling baik untuk mÄ—masaknya di banding dÄ—ngan dipanggang. KarÄ—na waktu pÄ—manggangan, banyak vitamin sÄ—rta nutrisi yang bakal hilang.
SÄ—sungguhnya, ini dapat bÄ—rlaku untuk bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar sayuran sÄ—rta buah-buahan.
Diluar itu, ubi jalar juga mÄ—miliki kandungan indÄ—ks glikÄ—mik rÄ—ndah.

Satu diantara sÄ—nyawa kuat yang tÄ—rdapat dalam ubi jalar yaitu sÄ—rat. Ini bisa mÄ—nolong Anda agar tÄ—taplah kÄ—nyang dalam pÄ—riodÄ— waktu yang lama. Satu buah ubi jalar mÄ—miliki kandungan 4 gram sÄ—rat.


Vitamin A yang tÄ—rdapat dalam ubi jalar mÄ—njanjikan kÄ—sÄ—hatan yang tambah baik untuk tulang, mata sÄ—rta tingkatkan systÄ—m kÄ—kÄ—balan badan Anda. Tidak cuma itu, bahkan juga ubi jalar dapat mÄ—nangani pÄ—rmasalahan jÄ—rawat.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/makanan-ini-bisa-menurunkan-berat-badan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel