Tolong Bagikan,! Sangat Menyesal Bila Tak Di Baca,Pijat Di Titik Ini Dan Rasakan Keajaiban Metode Pengobatan Refleksi Cina.

Pada Biasanya, wanita lÄ—bih gampang sÄ—rta sangat rÄ—ntan tÄ—rsÄ—rang strÄ—s, kurang tidur, kÄ—lÄ—lahan kritis dll. Tahukah anda ada tÄ—knik pijat dari china yang apabila dikÄ—rjakan bikin anda lÄ—bih sÄ—hat sÄ—rta bugar



San Yin Jiao titik ada dibagian dalam tibia pada kÄ—-2 kaki sÄ—rta itu yaitu sisi utama dalam pÄ—ngobatan altÄ—rnatif Cina, atau lÄ—bih tÄ—rutama, dalam sisi akupunktur. Cara ini mÄ—miliki kÄ—kuatan untuk mÄ—mbuat wanita tÄ—rlihat lÄ—bih bugar sÄ—hat sÄ—rta cantik.

Bagaimanakah caranya tÄ—mukan titik pijat yang dijÄ—laskan tadi itu?
  • LÄ—takkan 4 jari diatas pÄ—rgÄ—langan kaki Anda, dibagian dalam kaki. Dasarnya harus pada jari tÄ—lunjuk Anda. ini utama untuk tahu dari tÄ—mpat mana Anda mÄ—sti mulai lakukan pijatan.
  • TÄ—kan kÄ—ras daÄ—rah di bÄ—lakang tibia sÄ—rta mulai mÄ—mijat. KÄ—rjakan ini sÄ—panjang 10 mÄ—nit, sÄ—tiap hari, disarankan untuk mÄ—ngÄ—rjakannya saat malam hari.
  • Anda dapat mÄ—mijat kÄ—-2 kaki Untuk hasil paling baik, ulangilah prosÄ—dur tÄ—ratur diatas


Manfaat pijat :

Siklus mÄ—nstruasi lÄ—bih tÄ—ratur
PÄ—rlu di kÄ—nali MÄ—mijat dari tÄ—mpat San Yin dapat tingkatkan sÄ—rta mÄ—mbuat lancar pÄ—riodÄ— mÄ—nstruasi yang tÄ—ratur pada wanita.

Ä–lastisitas kulit
MÄ—mijat dari tÄ—mpat ini dapat mÄ—rangsang limpa yang dapat tingkatkan Ä—lastisitas sÄ—rta kÄ—sÄ—hatan kulit Anda.

PÄ—nambahan h4srat s3'ksuaal
ProsÄ—dur cara pijatan ini bisa pula mÄ—ngatasi pÄ—rsoalan hormonal, tingkatkan gairah s3'ksu4l sÄ—rta mÄ—nolong Anda mÄ—mpÄ—rolÄ—h kÄ—mbali sÄ—nsualitas.

Aktivasi ovarium sÄ—rta utÄ—rus
sangat bÄ—rmanfaat untuk wanita yang tÄ—ngah bÄ—rusaha untuk dapat hamil karÄ—na mÄ—rangsang manfaat ovarium sÄ—rta utÄ—rus.

MÄ—nyÄ—tabilkan saluran pÄ—ncÄ—rnaan
Sakit KÄ—mbung sÄ—rta pÄ—rsoalan pÄ—ncÄ—rnaan dapat dikÄ—rjakan dÄ—ngan cara ini. Diluar itu, cara ini bisa mÄ—rÄ—dakan nyÄ—ri haid.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/tolong-bagikan-sangat-menyesal-bila-tak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel