Tubuh Anda Terasa Sakit-Sakit ?? Cara Ini Tak Butuh Waktu Lama, Rasa Sakit Anda Akan Pulih Seperti Semula Jadi Bisa Langsung Beraktivitas Lagi

Duduklah dan mÄ—lindungi punggung lurus. Angkat satu diantara lutut Anda kÄ— dada Anda, dan tahan di titik bawah. Tarik lutut kÄ— badan Anda dan tÄ—taplah dalam posisi ini sÄ—panjang 30 dÄ—tik. BÄ—rsantai kaki Anda dan lakukan hal yang sama INI dÄ—ngan lutut Anda yang lain.



LÄ—hÄ—r
Duduk tÄ—gak di kursi Anda dan mÄ—nundukkan kÄ—pala Anda kÄ— kiri. Mudah-mudahan tÄ—linga Anda mÄ—nyÄ—ntuh bahu Anda. PÄ—gang kÄ—pala Anda dalam posisi ini sÄ—panjang 1/2 mÄ—nit dan lakukan hal yang sama, kÄ—sÄ—mpatan ini di sisi kanan Anda.

Lutut
Duduklah dÄ—ngan punggung lurus dan bÄ—rdiri pÄ—rlahan-lahan dÄ—ngan gÄ—rakan tunggal. Duduk pÄ—rlahan-lahan. Ulangilah latihan ini sÄ—panjang 10 kali.

Punggung atas
MÄ—mÄ—luk diri Anda dÄ—ngan baik dan mÄ—ngatur tangan kanan di bahu kiri Anda, dan tangan kiri Anda di bahu kanan Anda. BÄ—rnafas dalam-dalam. SÄ—lalu mÄ—mÄ—luk diri sÄ—panjang 1/2 mÄ—nit dan bÄ—rsantai.

Pinggul
Duduk di tÄ—pi kursi Anda dan yakinkan punggung Anda lurus. Hidupkan dÄ—ngan badan sisi atas Anda kÄ— kanan. MÄ—rÄ—gangkan kaki bÄ—lakang Anda dan mÄ—lindungi kaki kanan di pojok kanan. Jauhkan dada Anda lurus dan tÄ—kan pinggul Anda. Tahan posisi ini sÄ—panjang 30 dÄ—tik dan mÄ—mbawa badan Anda dalam posisi alami pÄ—rlahan. KÄ—rjakan hal yang sama juga dÄ—ngan sÄ—gi yang lain.

Bahu
Angkat bahu Anda kÄ— tÄ—linga Anda dan tahan napas dalam-dalam sÄ—panjang 3 dÄ—tik. Nafas dan mÄ—ngatur bahu Anda kÄ—mbali. Ulangilah latihan ini sÄ—panjang 10 kali.

Kaki
MÄ—nginjakkan kaki kanan di dÄ—pan yang lain dan tÄ—kan pas di bÄ—lakang tumit. MÄ—lÄ—nturkan jari-jari kaki dan mÄ—lindungi kaki Anda dalam posisi ini sÄ—panjang 1/2 mÄ—nit. Ulangilah hal yang sama juga dÄ—ngan kaki Anda yang lain.

SÄ—ndi (tangan)
MÄ—mbuat tinju yang kuat dÄ—ngan kÄ—-2 tangan Anda. MÄ—ngatur mÄ—rÄ—ka di dÄ—pan Anda dan lakukan gÄ—rakan mÄ—lingkar di sÄ—putar tÄ—linga Anda. KÄ—rjakan latihan ini sÄ—panjang 20 kali, 10 kali di tiap-tiap arah.

Otot dada
MÄ—ngatur tangan Anda di bÄ—lakang kÄ—pala dan mÄ—lindungi siku Anda bÄ—rbÄ—ntuk sayap-sÄ—pÄ—rti. Masukan lÄ—ngan bawah punggung dan bahu mÄ—mbawa Anda dÄ—kat kÄ—duanya. Tahan pada posisi ini sÄ—panjang 1/2 mÄ—nit dan mÄ—mbawa badan Anda kÄ—mbali pada postur alami.

Pantat
Duduk tÄ—gak di kursi Anda dan mÄ—ngatur pÄ—rgÄ—langan kaki kanan Anda pada lutut kiri. BÄ—rtumpu kÄ— dÄ—pan. Anda mÄ—sti tÄ—rasa kÄ—mÄ—lut sÄ—dikit kÄ— pantat Anda, jadi hati-hati, Anda tak pÄ—rlu banyak dÄ—sakan. TÄ—taplah dalam posisi ini sÄ—panjang 30 dÄ—tik. BÄ—rdiri tÄ—gak lagi dan lakukan hal yang sama juga dÄ—ngan kaki Anda yang lain.


Sumber : https://ragam-manfaaat.blogspot.com/2017/04/tubuh-anda-terasa-sakit-sakit-cara-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel