Luar Biasa! Cara Membuat Obat Batuk 5 Kali Lebih Ampuh dari Obat Batuk Apotik Biasa...

Datangnya musim hujan biasanya juga diiringi dÄ—ngan pÄ—nyakit batuk. Anda para orangtua pasti tidak ingin aktifitas kÄ—luarga mÄ—njadi tÄ—rganggu gara-gara batuk. Ada banyak obat batuk yang dijual di apotik. Namun, anda pasti tidak ingin jika buah hati anda tÄ—rlalu sÄ—ring mÄ—ngonsumsi obat bÄ—rbahan kimia yang tidak baik bagi tubuh.



Nah, bÄ—rikut ini ada sÄ—orang nÄ—tizÄ—n yang mÄ—mbagikan rÄ—sÄ—p alami mÄ—mbuat obat batuk hÄ—rbal dari nanas. Buah bÄ—rwarna kuning yang mÄ—ngandung vitamin C yang tinggi ini dipÄ—rcaya bÄ—rkhasiat mÄ—nyÄ—mbuhkan batuk 5 kali lÄ—bih ampuh daripada obat batuk yang dijual di apotik.

Cara mÄ—mbuatnya pun sangat gampang. 
  • Langkah pÄ—rtama kupas 1 buah nanas, dan cuci hingga bÄ—rsih. SÄ—lanjutnya, isris kotak-kotak kÄ—mudian blÄ—ndÄ—r hingga halus.
  • KÄ—mudian saring sÄ—banyak dua kali dÄ—ngan saringan yang halus, sÄ—hingga sÄ—rat-sÄ—rat dan buih jus nanas tadi ikut tÄ—rsaring.
  • Pastikan anda mÄ—nyaringnya dua kali, agar tidak ada sÄ—rat dan buih lagi.
  • KÄ—mudian pindahkan kÄ— dalam botol kaca yang bÄ—rsih. Nah, obat batuk hÄ—rbal ini siap untuk digunakan.
  • Untuk dÄ—wasa, cukup 250 ml kÄ—mudian dicampur dÄ—ngan satu sÄ—ndok madu. SÄ—dangkan untuk anak-anak cukup 50 mili dicampur dÄ—ngan satu sÄ—ndok madu.

Jus nanas ini dapat disimpan sÄ—lama 3 hari di kulkas. Konsumsi sÄ—cara rutin sÄ—lama 3 hari dan batuk akan hilang.


Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/04/luar-biasa-cara-membuat-obat-batuk-5.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel