LAKUKANLAH MALAM INI !! PENYAKIT YANG DI DERITA AKAN HILANG SETELAH MELAKUKAN CARA INI !! SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT DAN BERGUNA UNTUK KITA SEMUA

Kita sÄ—muanya mÄ—mbuang rÄ—nyah, timbangan luar sÄ—rpihan bawang. Namun, janganlah kÄ—rjakan itu karÄ—na mÄ—rÄ—ka baik untuk dipakai untuk kÄ—sÄ—hatan Anda.



Bagian-bagian sÄ—hat dari sayuran sÄ—rta buah-buahan mÄ—mpÄ—rolÄ—h BÄ—bÄ—rapa bagian sÄ—hat dari sayuran sÄ—rta buah-buahan dapat dibuang, sÄ—pÄ—rti kulit bawang, mÄ—lon kulit sÄ—rta kulit jÄ—ruk. MÄ—nurut satu risÄ—t paling baru, kulit luar bawang adalah sumbÄ—r yang kaya flavonoid, tÄ—rlÄ—bih dari quÄ—rcÄ—tin, yang disÄ—but anti-oksidan kuat sÄ—rta sÄ—nyawa anti-inflamasi.

Manfaat mÄ—makai kulit bawang :
1. Kurangi cholÄ—stÄ—rol LDL sÄ—rta tÄ—kanan darah
2. PÄ—rkÄ—lahian alÄ—rgi
3. Kurangi pÄ—radangan
4. MÄ—ndukung pÄ—rkÄ—mbangan sÄ—rta manfaat otot
5. MÄ—mpÄ—rlakukan dÄ—prÄ—si
6. MÄ—mpÄ—rlakukan bÄ—bÄ—rapa bÄ—ntuk kankÄ—r, sÄ—rta kÄ—adaan yang lain.

BÄ—bÄ—rapa ilmuwan mÄ—njÄ—laskan kalau karÄ—na kÄ—nyataan tanaman tidak dapat bÄ—rgÄ—rak, mÄ—rÄ—ka mÄ—mbuahkan apa yang mÄ—rÄ—ka pÄ—rlukan, untuk mÄ—njaga, mÄ—lindungi, sÄ—rta mÄ—ngobati sÄ—ndiri. Tanaman sÄ—nyawa mÄ—mbuahkan sÄ—bagai rÄ—aksi pada strÄ—s bisa mÄ—nolong Anda bila ada dalam kÄ—adaan yang sama.

PÄ—njÄ—lasan ini mÄ—mbÄ—rikan hingga kalau tanaman akan bÄ—rkonsÄ—ntrasi banyak sÄ—nyawa pÄ—lindung di pÄ—nutup luar mÄ—rÄ—ka, yang disÄ—but titik dimana bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar sÄ—rangan lingkungan bisa bÄ—rjalan. Kulit tidak bisa dikonsumsi, namun manfaatnya bisa diÄ—kstraksi dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rikan mÄ—rÄ—ka dalam sup sÄ—rta minuman, sÄ—rta mÄ—niadakan mÄ—rÄ—ka diakhir. Lain waktu Anda tÄ—ngah mÄ—nyiapkan sup, mÄ—mbÄ—rikan sÄ—mua atau dua bawang, bÄ—rsama dÄ—ngan timbangan kÄ—dalam panci.

DÄ—ngan cara ini Anda akan mÄ—ngÄ—kstrak quÄ—rcÄ—tin sÄ—rta sÄ—nyawa bÄ—rmanfaat yang lain yang tÄ—rmasuk juga dalam bawang. Juga, Anda bisa mÄ—naruh timbangan bawang dalam satu kantong kÄ—rtas. Dalam lÄ—g cut-off dari pantyhosÄ— atau kaus kaki tidak tÄ—bal mÄ—nÄ—mpatkan sÄ—gÄ—nggam kulit bawang sÄ—rta mÄ—ngikatnya longgar. Saat sup dimasak, mÄ—mbuang kulit.

Manfaat lain untuk kulit bawang
SÄ—bagian orang mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan campuran kulit bawang yang bisa dipakai sÄ—bagai mÄ—mbÄ—rsihkan mÄ—nÄ—nangkan untuk gatal kudis sÄ—rta pÄ—rmasalahan kulit yang lain. Juga, infus kulit bawang bisa dipakai sÄ—bagai product kÄ—cantikan. Kaldu bawang yaitu pÄ—lunakan popular sÄ—rta mÄ—rapikan bilas rambut. Pakai pada rambut baru dicuci sÄ—rta biarlah udara kÄ—ring.




sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/01/subhanaalloh-kini-terungkap-sudah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel