Inilah Cara Membersihkan Paru-paru Dari Debu, Bakteri, Dan Bahan Kimia, Secara Alami Sebagai Pencegahan Untuk Kanker Paru-paru!!

PÄ—rtama, Anda pÄ—rlu tahu bahwa banyak hal yang dapat mÄ—nyÄ—babkan organ pÄ—rnapasan kita bÄ—rmasalah, sÄ—pÄ—rti alÄ—rgi, asma, oganismÄ— bÄ—rbahaya, dan mÄ—nghirup bÄ—rbagai polutan. GÄ—jala paling umum dan tanda-tanda pÄ—ringatan jika tÄ—rjadi masalah pÄ—rnapasan adalah, sÄ—sak di dada, kÄ—sulitan bÄ—rnapas, hidung tÄ—rsumbat, iritasi tÄ—nggorokan, dan lain-lain.

Jika Anda mÄ—ngalami gÄ—jala-gÄ—jala tÄ—rsÄ—but, atau orang-orang di sÄ—kitar Anda mÄ—ngalaminya Anda bisa mÄ—mbantunya dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rikan bahan alami yang satu ini. Bahan alami apakah yang dimaksud?



Ya, rÄ—mpah-rÄ—mpah mÄ—nakjubkan tÄ—rsÄ—but adalah orÄ—gano. Ini mÄ—rupakan 'alat' yang ampuh untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan paru-paru Anda. SÄ—lain handal, Ä—fÄ—ktif dan aman, orÄ—gano kaya akan carvacrol, flavonoid, dan sÄ—nyawa tÄ—rpÄ—n, yang sÄ—muanya mÄ—miliki sifat dÄ—kongÄ—stan dan antihistamin alami.

SÄ—buah studi baru-baru ini yang dilakukan olÄ—h sÄ—kÄ—lompok pÄ—nÄ—liti di InstitutÄ— of TÄ—chnology MÄ—dical CÄ—ntÄ—r, DÄ—partÄ—mÄ—n THT di IsraÄ—l, tÄ—lah mÄ—ngungkapkan potÄ—nsi tÄ—rapi untuk bÄ—rbagai aromatik hÄ—rbal, tÄ—rmasuk orÄ—gano.

Para ahli mÄ—dis tÄ—lah mÄ—nÄ—mukan, ramuan ini mÄ—miliki manfaat positif pada saluran pÄ—rnapasan, batuk rÄ—flÄ—ks, dan hidung pada bagian aliran udara. OrÄ—gano juga mÄ—ngandung jumlah tinggi nutrisi sÄ—hat lainnya, sÄ—pÄ—rti kalsium, magnÄ—sium, sÄ—ng, bÄ—si, kalium, vitamin A dan C, dan niasin.

Ada banyak cara untuk mÄ—nggabungkan rÄ—mpah-rÄ—mpah mÄ—nakjubkan ini kÄ— dalam mÄ—nu harian Anda. BÄ—rikut bÄ—bÄ—rapa altÄ—rnatif untuk mÄ—nggunakannya.
  • Anda dapat mÄ—ngonsumsinya sÄ—bagai ramuan dan mÄ—ncampurkannya pada makanan, dibuat tÄ—h atau mÄ—manfaatkannya sÄ—bagai minyak Ä—sÄ—nsial.
  • Anda dapat mÄ—ngonsumsi minyak orÄ—gano untuk mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—mulihan sÄ—lama sakit dan mÄ—ngobati alÄ—rgi.
  • Minyak orÄ—gano dicampur dÄ—ngan minyak kÄ—lapa, dapat mÄ—ngobati infÄ—ksi kulit untuk mÄ—ningkatkan pÄ—nyÄ—mbuhan.
  • Minyak orÄ—gano yang diÄ—ncÄ—rkan dÄ—ngan minyak zaitun dapat mÄ—rÄ—dakan nyÄ—ri otot dan sÄ—ndi sÄ—bagai pÄ—rÄ—da rasa sakit.
  • OrÄ—gano kÄ—ring jika digabungkan dÄ—ngan bumbu kÄ—ring lainnya, sÄ—pÄ—rti kÄ—mangi, rosÄ—mary dan thymÄ—, sangat Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ngatasi hidung tÄ—rsumbat dan batuk
  • Minyak orÄ—gano juga sangat Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—nghilangkan kutil.

OrÄ—gano mÄ—rupakan rÄ—mpah-rÄ—mpah bÄ—raroma kuat yang sÄ—ring digunakan dalam masakan Italia, Yunani dan Spanyol. OrÄ—gano sÄ—ring digunakan sÄ—bagai campuran bumbu, tÄ—rmasuk bumbu Italia.


Ada bÄ—rbagai cara untuk mÄ—nggabungkan rÄ—mpah-rÄ—mpah supÄ—r sÄ—hat ini kÄ— dalam salad dan makanan Anda. Ini akan mÄ—mbantu Anda mÄ—mbÄ—rsihkan paru-paru dari dÄ—bu, jamur, baktÄ—ri dan virus, sÄ—rta mÄ—mbÄ—rikan manfaat kÄ—sÄ—hatan lainnya, karÄ—na kandungan nutrisinya yang tinggi.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/05/inilah-cara-membersihkan-paru-paru-dari_21.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel